Monday, July 10, 2017

Holy Love 6, 7, 8, 9 Juli 2017

Holy Love, 6 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari seluruh ciptaan. Oh manusia di dunia, betapa kamu mencobai kesabaranKu. Janganlah mengira bahwa kesabaranKu bisa menerima keadaanmu yang berdosa itu dan menganggapnya sebagai bentuk toleransi.  Aku telah mengutus Sang Perawan Kudus (1) (di dalam penampakan Holy Love ini) kepadamu dengan membawa Pesan-pesan (2) bagi saat ini yang akan merubah arah kemerosotan moralmu ini. Kamu tak bisa memilih Holy Love dan memilih dosa.

Penyebab dari kemerosotan moralmu adalah sikapmu yang acuh tak acuh. Acuh tak acuh pada relasimu denganKu dan tidak menyenangkan Aku.  Acuh tak acuh dengan tidak mau membedakan yang baik dari yang buruk. Acuh tak acuh untuk menemukan Kebenaran.

Holy Love adalah jalan yang Kuberikan kepadamu untuk merubah sikapmu yang acuh tak acuh itu kepada semangat untuk mengasihi Aku dan sesamamu seperti dirimu sendiri. Janganlah kamu menganggapnya sebagai pesan yang lain dari Surga. Janganlah mencobai kesabaranKu lebih jauh. Berkatalah kepadaKu: Bicaralah ya Allah, hambaMu mendengarkan !

(1) The apparitions of Mary, Refuge of Holy Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Messages of Holy Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Psalm 19:7-14+

Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman. Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya. Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya, lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah. Lagipula hamba-Mu diperingatkan oleh semuanya itu, dan orang yang berpegang padanya mendapat upah yang besar. Siapakah yang dapat mengetahui kesesatan? Bebaskanlah aku dari apa yang tidak kusadari. Lindungilah hamba-Mu, juga terhadap orang yang kurang ajar; janganlah mereka menguasai aku! Maka aku menjadi tak bercela dan bebas dari pelanggaran besar. Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, gunung batuku dan penebusku.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 7 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal – Pencipta dari segala saat yang ada. Aku datang kepadamu bukan untuk menakuti kamu, tetapi untuk memperingatkan. Setiap ayah yang melihat anaknya berada di dekat api, demi kasihnya, dia akan memperingatkan anaknya untuk melangkah mundur. Maka Aku, sebagai Bapa dari semua orang, datang dengan hati yang penuh kasih untuk memanggil umat manusia agar kembali dari jurang bencana. Aku tidak ingin mengirimkan PengadilanKu kepada dunia, tetapi penghinaan manusia terhadap Perintah-perintahKu memaksaKu untuk melakukan hal itu. Jika kamu mau berpaling kepadaKu dengan penyesalan hati secara bersama-sama, maka banyaklah yang bisa dihindarkan. Aku membutuhkan pertobatanmu dan agar kamu kembali untuk menghormati Perintah-perintahKu.

Berdoalah setiap hari agar musuh-musuh ajaran Kristiani dilucuti senjatanya. Hal ini bukan hanya bagi kaum teroris saja, tetapi juga para pemimpin dunia. Umat Kristiani di negara ini* sedang menikmati kebebasannya dibawah presiden ini. Aku meminta agar kamu bersatu di belakang kepemimpinannya. Inilah saatnya ketika politik tidak boleh mengendalikan agama, tetapi agar politik diilhami oleh nilai-nilai Kristiani. Isu-isu moral janganlah dibawa menuju isu-isu politik.

Aku hanya bisa memperingatkan. Aku tak bisa memilih bagi kamu.

* U.S.A.

Read Jonah 3:1-10+

Datanglah firman TUHAN kepada Yunus untuk kedua kalinya, demikian: "Bangunlah, pergilah ke Niniwe, kota yang besar itu, dan sampaikanlah kepadanya seruan yang Kufirmankan kepadamu." Bersiaplah Yunus, lalu pergi ke Niniwe, sesuai dengan firman Allah. Niniwe adalah sebuah kota yang mengagumkan besarnya, tiga hari perjalanan luasnya. Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru: "Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan." Orang Niniwe percaya kepada Allah, lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung. Setelah sampai kabar itu kepada raja kota Niniwe, turunlah ia dari singgasananya, ditanggalkannya jubahnya, diselubungkannya kain kabung, lalu duduklah ia di abu. Lalu atas perintah raja dan para pembesarnya orang memaklumkan dan mengatakan di Niniwe demikian: "Manusia dan ternak, lembu sapi dan kambing domba tidak boleh makan apa-apa, tidak boleh makan rumput dan tidak boleh minum air. Haruslah semuanya, manusia dan ternak, berselubung kain kabung dan berseru dengan keras kepada Allah serta haruslah masing-masing berbalik dari tingkah lakunya yang jahat dan dari kekerasan yang dilakukannya. Siapa tahu, mungkin Allah akan berbalik dan menyesal serta berpaling dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, sehingga kita tidak binasa." Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 7 Juli 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, dengan melalui usahamu untuk mematuhi Perintah-perintah BapaKu melalui Holy Love, maka masa depan dunia ini berdoalah dirubah dan murka Allah bisa diringankan. Sampaikanlah hal ini kepada semua orang.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 8 Juli 2017           

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Aku tidak datang untuk memaksakan TanganKu atau untuk bertindak dengan KuasaKu. Seluruh bumi ini adalah saksiKu. Aku memilih saat-saat ini untuk berbicara kepadamu dan mengartikan peristiwa-peristiwa yang sedang dibuka. Meskipun kamu mengalami banyak kesedihan dan cobaan, tetapi kamu tidak melihat MurkaKu. Aku tidak memilih untuk melaksanakan PengadilanKu, tetapi kamu yang memilihnya.
Jika sungguh mengerti PerkataanKu ini kepadamu, maka kamu akan bersujud dan memukuli dadamu karena menyesal. Kemudian kamu akan memeriksa kehidupanmu untuk menemukan kesalahanmu terhadap Perintah-perintahKu. Hanya sedikit saja orang yang mengerti saat-saat yang mengerikan sekarang ini. Hanya sedikit saja yang melihat TanganKu bertindak di dalam hal yang baik dan KehendakKu Yang Mengijinkan bertindak dalam mengatasi hal yang buruk. Kamu menganggap bahwa bencana-bencana itu sebagai insiden yang berdiri sendiri. Tetapi Aku berkata kepadamu, semua itu adalah saling berhubungan sebagai bagian dari PengadilanKu yang sedang tiba.

Saat-saat sekarang ini sangatlah jahat, namun ia penuh dengan rahmat. Harta kekayaan ini* telah bersaksi atas hal ini, karena rahmat telah mengalir secara berlimpah di tempat ini. Ia adalah tanda balasan dari sebuah zaman ketika kesesatan telah menguasai hati. Tetaplah dekat dengan pemeliharaan KebapaanKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Lamentations 3:40+

Marilah kita menyelidiki dan memeriksa hidup kita, dan berpaling kepada TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 9 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allahmu – Pencipta Alam Semesta. Aku berkata kepadamu, HatiKu memohon bagi pertobatan hati dunia. Angkatan ini telah memberontak melawan Aku seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka memperolokkan Perintah-perintahKu dan merubahnya menjadi hukum-hukum yang mendukung gaya hidup apapun yang mereka pilih. Mereka tidak mau belajar dari zaman Nuh atau Sodom dan Gomorah dulu. Yang lainnya lagi hanya mengikuti penguasa demi ketaatan tanpa mempertanyakan arah kemana mereka dituntun.

Perintah-perintahKu adalah jalan yang pasti menuju kehidupan kekal. Janganlah kamu menduga-duga ataupun berusaha menafsirkannya ulang. Janganlah melakukan kompromi. Hukumanmu nanti bersifat kekal. PuteraKu tak akan bernegosiasi denganmu  pada saat kamu dihakimi nanti. Aku telah menuliskan pada batu jalan untuk menuju Surga. Aku menunggu jawaban dari setiap jiwa.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/