Sunday, July 9, 2017

LDM, 26 Juni 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
26 JUNI 2017



UmatKu yang terkasih,

JANTUNGKU SELALU BERDENYUT BAGI KAMU MASING-MASING…

AKU HAUS AKAN JIWA-JIWA

Aku memanggilmu berkali-kali kepada kepatuhan, namun kamu menolak. Kamu selalu memberontak namun kamu tidak menegakui bahwa dirimu melawan Aku, dan kamu terus menerima berhala-berhala baru yang diciptakan oleh manusia dan yang menuntunmu menuju tebing jurang.

Kamu hidup dengan menolak KeilahianKu. Tidaklah perlu untuk mengucapkan kata-kata, namun dari perbuatan dan tingkah lakumu nampak bahwa dirimu lebih fasih daripada juru pidato yang terbesar.

SETIAP SAAT AKU MENYAKSIKAN UMATKU SEMAKIN MEMBIASAKAN DIRINYA UNTUK MENYANGKAL KEILAHIANKU, hingga menimbulkan lebih banyak lagi kebingungan. Aku heran melihat betapa mudahnya kamu, dan secara sukarela, menerima perubahan yang ada saat ini agar kamu bisa menyangkal Aku dan menciptakan kebingungan di antara saudara-saudarimu, dengan tujuan untuk menciptakan kejahatan yang lebih besar, ketidak-tahuan yang semakin besar, dan secara terencana membawa sejumlah besar manusia menuju ke dalam lembah. Setan sedang berlari cepat ke arah tujuannya yang paling besar.

UmatKu,

KEMANAKAH KAMU SEDANG MENUJU?

DO YOU NOT SEE THE IGNORANCE CREATED BY MAN HIMSELF OVER PAST CENTURIES?
TIDAKKAH KAMU MELIHAT KEBODOHAN YANG DICIPTAKAN OLEH MANUSIA SENDIRI SELAMA BERABAD-ABAD YANG LALU?

SEGALA SESUATU DIBUAT SEDEMIKIAN RUPA HINGGA SAAT INI MANUSIA LEBIH MUDAH DIRASUKI OLEH SETAN DAN SEMAKIN TIDAK LAYAK UNTUK DISEBUT SEBAGAI ANAKKU.

Kamu ingin menyembuhkan kejahatan yang kau ciptakan sendiri dengan cara melakukan kejahatan yang lebih besar lagi. Dosa itu tak memiliki nama yang lain, dosa adalah dosa. Tetapi dia yang menuntun sesamanya untuk menentang Aku tahu bahwa penentangan itu berarti melakukan dosa yang lebih besar, dan dosa yang lebih besar menimbulkan penentangan yang semakin besar.

UmatKu, tingkah laku barbar yang sedang kau jalani saat ini tidaklah diciptakan dalam sesaat. Proses kemerosotan moral telah ditanamkan di dalam hati umat manusia sejak lama. Saat ini pemberontakan yang dilakukan oleh manusia telah muncul secara terbuka, karena lumnya kemerosotan moral manusia sebesering dilakukan secara tersembunyi, tetapi skearang hal itu telah dilakukan secara terbuka.

Anak-anakKu, betapa banyaknya orang yang tunduk kepada kemerosotan moral secara total. Dalam segala sendi, dimana kehidupan itu berada, manusia selalu mencemarinya dengan kemerosotan moral dan kesesatan.

PARA PEMUJA KEBEBALAN !

SEPERTI ITULAH UMATKU: DI HADAPAN ORANG BIASA KAMU TUNDUK SEOLAH DIA ADALAH DEWA-DEWA.

Mereka yang memuja sesuatu yang bukan Allah bukan saja bersalah, tetapi juga orang yang membiarkan dirinya dipuja seperti Allah, karena mereka tunduk kepada kesombongan dan kecongkakan. Bukankah mereka itu adalah anak-anak iblis yang menuntun anak-anakKu untuk tersesat? Kamu telah melakukan penyembahan berhala dan kamu tidak bisa menghentikannya. Anak-anak yang tak mengenal terima kasih ! Aku telah menyerahkan DiriKu bagimu namun kamu selalu menolak Aku.

BEGITULAH KEJAHATAN YANG KAU LAKUKAN DI HADAPANKU MENYEBABKAN API AKAN JATUH DARI LANGIT. Namun meskipun begitu, mulut si pembohong itu tak bisa dibungkam. Kamu melakukan banyak sekali kejahatan di hadapan MataKu, ada banyak sekali kejahatan yang dilakukan oleh para penyembah berhala, dimana mereka akan membawa angkatan ini menuju saat penderitaan yang sangat besar.

Lihatlah, betapa banyak kebusukan yang kau bawa, betapa banyak yang kau serahkan kepada setan, dan bukan saja setan yang menjadi pembohong, tetapi manusia sendiri, yang menyebut dirinya sebagai orang pilihan meski Aku tidak memilihnya sama sekali.

Betapa banyak umatKu yang merasa bahwa dirinya dimeterai, dipanggil, dipilih, dipisahkan dari pendosa, tetapi sebenarnya mereka sendiri adalah pendosa, yang tidak bisa melihat balok di matanya sendiri. Mereka melakukan penentangan terhadap Aku dan mengira bahwa Aku tidak melihat hal itu. Munafik !

UmatKu, betapa besarnya kesombongan yang Kusaksikan dalam dirimu, dan kamu terus memanggil Aku sebagai Allahmu, padahal sebenarnya kamu harus menyesali perbuatanmu, sebelum Aku membuatmu memeriksa keadaan dirimu sendiri (di dalam Peringatan).

Aku terkejut melihat kamu menerima SabdaKu dan kemudian mengabaikannya. Kamu menerima SabdaKu seturut keinginan dari masing-masing orang. Betapa kamu akan berdukacita karenanya, karena kamu adalah pemberontak !

BODOH ! BERHENTILAH MENENTANG AKU !

HENTIKANLAH ALLAH-ALLAH PALSU YANG MEMPERLIHATKAN DIRINYA SERTA MEREKA YANG KAU TERIMA SECARA SUKARELA AGAR KAMU MAU MENERIMA NORMA-NORMA YANG SALAH DARI MEREKA YANG MERASA DIRINYA LEBIH BESAR DARIPADA AKU.

Kamu telah mengabaikan Peringatan-peringatanKu selama ini dan kamu lupa bahwa ketika manusia merasa dirinya memiliki ilmu pengetahuan yang banyak maka dia akan menyombongkan dirinya di dalam roh dan pikirannya, bahwa dirinya lebih hebat daripada sesamanya. MENGAPA KAMU TIDAK TAKUT KEPADAKU ?

UmatKu telah berjalan menjauhi Aku, mereka adalah umat yang menginginkan dunia ini. Karena itu mereka menggantungkan dirinya kepada apa saja yang bersifat sesaat, serta menolak HukumKu. Mereka makan dari bumi ini, namun bumi ini memuntahkan mereka.

Betapa baiknya orang yang mau bertobat, yang membutuhkan Aku, yang mencari Aku, agar Aku melindungi mereka di tengah segala kejahatan yang mengelilinginya…
Betapa baiknya orang yang mau mencari Aku di hadapan kemerosotan moral yang dijalani oleh umat manusia saat ini…
Betapa baiknya orang yang rendah hati yang tidak berperkara dengan sesamanya, tetapi selalu mencari damai…
Betapa baiknya orang yang tahu bagaimana berdiam diri agar Aku bisa berbicara kepadanya…
Anak-anakKu, apakah kamu mau bertobat saat ini?
Apakah kamu menjadi orang yang mengabaikan dunia ini atau menjadi orang yang terus menerus bersedih?
Apakah arti Pengadilan bagimu dan arti Pengadilan bagiKu?
Apakah kamu menjadi madu bagi sesamamu atau menjadi air empedu?
Apakah kamu membawa kebahagiaan atau kesedihan?
Apakah kamu mencari Aku dengan mata jasmanimu, yang selalu membutuhkan apa yang bersifat fisik, agar kamu berada dekat denganKu?

UmatKu, hanya mereka yang murni hatinya yang bisa melihat Aku. Untuk itu kamu harus lebih dahulu membersihkan matamu dan kemudian dengan linangan air mata kasih, carilah Aku di dalam hatimu.

UMATKU, BETAPA SEDIKITNYA ORANG YANG LAYAK KUSEBUT SEBAGAI ANAK-ANAKKU YANG TERKASIH.

Saat dimana kamu hidup sekarang ini sangatlah krusial bagi umat manusia. Kamu tahu hal ini namun kamu menyangkalnya.

Janganlah kamu menyerah kepada kejahatan, seolah Aku tidak memperingatkan kamu. Masuklah ke dalam keheningan batinmu dan carilah Aku sementara kamu masih memiliki waktu.

Aku tidak menolak anak-anakKu. Aku tidak menolak dia yang mencari Aku. Aku tidak menolak
dia yang membutuhkan Aku dan menyadari bahwa dirinya adalah seorang pendosa.

Biarlah mereka yang kelelahan oleh hal-hal duniawi ini beserta segala macam intriknya, datang kepadaKu…
Biarlah mereka yang dianiaya, datang kepadaKu…
Biarlah mereka yang tersesat, datang kepadaKu…
Biarlah mereka yang terikat kepada kelompok-kelompok yang bertentangan dengan KehendakKu, datang kepadaKu…
Biarlah mereka yang berada di dalam penderitaan, datang kepadaKu…
Biarlah mereka yang kesepian, datang kepadaKu…
Biarlah mereka yang tidak mau mendengar Panggilan-panggilanKu, datang kepadaKu… biarlah mereka mendekati Aku dengan penyesalan hati dan Aku akan menyambut mereka, menerangi dan melindungi mereka.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah agar Roh KudusKu tinggal dalam dirimu masing-masing.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Jerman, ia akan menderita di tangan terorisme, dan alam akan menyiksanya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah. Aku memintamu untuk memulai Rantai Doa Rosario Kudus Sedunia demi perdamaian di Venezuela.

Berdoalah anak-anak, Spanyol menderita kesedihan karena penentangan terhadap RumahKu.

Berdoalah anak-anakKu, Colombia berguncang.

UmatKu, sementara anak-anakKu tenggelam ke dalam lumpur ketidak-murnian, begitu juga bumi tenggelam di seluruh penjuru dunia.

UmatKu adalah setia dan benar, mereka tidak khawatir atas apa yang mengkhawatirkan dunia. Sebaliknya, mereka tetap tekun di dalam doa karena mereka tahu bahwa Aku ada bersama milikKu,sebab AKU ADALAH SETIA DAN BENAR.

Aku memberkati kamu saat ini dimana umatKu sedang dicobai.

Aku memberkati hatimu agar KasihKu menyelimutinya.

Aku memberkati penglihatanmu, pikiranmu, telingamu, agar pada semua itu Panggilan-panggilanKu bisa meraih kedalaman setiap orang.   


Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Dengan mendengarkan Kristus, Tuhan dan Allah kita, dan mengenalNya sebagai Allahku dan Juru Selamatku, maka aku hanya bisa berkata: Ampunilah aku ya Tuhan, karena aku telah menentang Engkau.

Di dalam setiap Sabda Ilahi yang keluar dari Mulut Ilahi, maka besarlah penentangan yang terjadi jika pikiran manusia dihormati lebih besar daripada Sabda Kudus Allah, maka besarlah penentangan yang terjadi jika manusia dipuji-puji namun Allah tidak disembah.  

Betapa seringnya Allah berkata betapa manusia harus menyadari dan berhati-hati jika ada pujian dan dukungan untuk mempertahankan kedudukan seseorang, termasuk dalam masalah rohani.  
Betapa banyaknya Panggilan-panggilan dari Surga dan betapa banyaknya penolakan itu.
Betapa besarnya kerahiman Allah terhadap manusia dan betapa besarnya ketidak-adilan manusia terhadap Allah.

Kristus memberi kita pelajaran yang sangat penting dan menegaskan kepada kita: AKU INI SETIA DAN BENAR.

Aku merasa bahwa Dia memberi kita pertanyaan yang layak diberikan kepada setiap orang: apakah aku telah setia dan benar terhadap Tritunggal Yang Mahakudus?




Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/