Monday, July 3, 2017

Holy Love, 29, 30 Juni, 1, 2 Juli 2017

Holy Love, 29 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari setiap angkatan. Aku mengadakan relasi dengan umat manusia saat ini, di dalam angkatan ini, karena rasa kasih. Aku tak bisa membiarkan manusia dengan sikapnya yang tidak mempedulikan apa yang baik maupun yang buruk, tanpa melaksanakan PengadilanKu. Dengan kasih yang besar di dalam HatiKu kepada semua pendosa, Aku datang saat ini untuk menolong umat manusia mempersiapkan datangnya PengadilanKu.

Semua orang akan mengalami suatu bentuk dari PengadilanKu. Meski orang yang baik akan menderita namun mereka akan memiliki penghiburan dari Hati Sang Perawan Kudus ketika dia memperoleh gelarnya sebagai ‘Tempat Perlindungan Holy Love’. Mereka yang tidak hidup dengan benar – dengan menjalani Kebenaran dari Perintah-perintahKu, mereka akan paling menderita, terutama ketika mereka diperlihatkan kepada dosa-dosa mereka.

Aku datang saat ini sebagai Bapa yang penuh kasih, untuk mengajak umat manusia kepada pertobatan. Tolonglah Aku untuk membawa Kebenaran kepada hati dunia ini. KebenaranKu tak bisa ditafsirkan ulang agar sesuai dengan keadaan saat ini. PengadilanKu – ketika ia datang nanti, tak bisa dirundingkan.

Read Ecclesiastes 3:16-17+

Ada lagi yang kulihat di bawah matahari: di tempat pengadilan, di situpun terdapat ketidakadilan, dan di tempat keadilan, di situpun terdapat ketidakadilan. Berkatalah aku dalam hati: "Allah akan mengadili baik orang yang benar maupun yang tidak adil, karena untuk segala hal dan segala pekerjaan ada waktunya."

Read 2 Timothy 4:1-5+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 30 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal dan Bapa dari seluruh angkatan. Oh manusia di dunia, jangan sampai PeringatanKu ini jatuh ke telinga yang tuli dan hati yang keras membatu. Dalam mencari kebahagiaan duniawi kamu telah mengesampingkan  Perintah-perintahKu dengan memberikan alasan-alasan pembenar menurut pemikiran setan. Kamu tidak lagi bertindak dan berpikir sebagai anak-anakKu, tetapi sebagai sarana dari setan.

Setiap kehidupan yang kau bunuh di dalam rahim mempengaruhi masa depan dunia ini selamanya. Semua rasa tidak hormat yang ada di dalam hatimu terhadap sesamamu, dan ketidak-pedulian untuk memilih yang baik daripada yang jahat, telah menentukan aspek tertentu dari PengadilanKu.

Tetapi Aku masih meminta kepadamu. Tolong, tempatkanlah Aku di dalam hatimu lagi. Janganlah mengesampingkan Perintah-perintahKu dengan menganggapnya sebagai Hukum yang sulit untuk dilaksanakan. Hormatilah KuasaKu atas setiap jiwa, atas seluruh bumi dan atas seluruh alam semesta. Aku menawarkan Kasih dan Hati KebapaanKu kepadamu.

Read Ephesians 5:5-6+

Ef 5:5   Karena ingatlah ini baik-baik: tidak ada orang sundal, orang cemar atau orang serakah, artinya penyembah berhala, yang mendapat bagian di dalam Kerajaan Kristus dan Allah.
Ef 5:6   Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka.

Read Daniel 9:9-10+

Dan 9:9 Pada Tuhan, Allah kami, ada kesayangan dan keampunan, walaupun kami telah memberontak terhadap Dia,

Dan 9:10 dan tidak mendengarkan suara TUHAN, Allah kami, yang menyuruh kami hidup menurut hukum yang telah diberikan-Nya kepada kami dengan perantaraan para nabi, hamba-hamba-Nya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 30 Juni 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, sekali lagi Aku datang untuk mengajak setiap jiwa, masing-masing jiwa, menuju Persekutuan Hati Kami. Inilah jalan yang mudah menuju Kehendak Ilahi. Ia adalah jalan yang pasti menuju Kesucian. Lakukanlah perjalanan ini dengan kasih yang besar di dalam hatimu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 1 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Allah dari semua orang dan segala bangsa. Semoga kedatanganKu kepadamu menjadi sebuah tanda bagi zaman apokaliptik ini. Perubahan sedang terjadi di sekitarmu, beberapa ada yang bermanfaat, tetapi beberapa ada yang mengganggu Aku datang untuk meyakinkan hati kepada Kebenaran, bukan meminta kepada hati yang tidak bisa mengenali adanya kesesatan.

Tidaklah cukup untuk mengetahui mengenai Holy Love serta semua pesannya. Kamu harus hidup di dalam Holy Love, yang merupakan perwujudan dari Perintah-perintahKu. Hal ini merupakan neraca dengan apa kamu akan dinilai. Hal ini akan menentukan masa depanmu yang kekal.

Aku tidak datang untuk memilihkan bagi kamu, tetapi untuk menolongmu memilih. Aku tidak akan membiarkan kamu tak berdaya dan menjadi mangsa bagi musuh, tetapi Aku memberimu jalan untuk menghindari perangkapnya. Itu adalah jalan sesungguhnya dari kebenaran – Holy Love. Dengan melalui pertolongan KebapaanKu kamu akan berhasil melewati setiap perangkap dari setan.

Janganlah mengira bahwa gelar atau kekuasaan adalah paspormu untuk menuju ke Surga. Sebaliknya, Aku berharap lebih banyak dari para pemimpin.

Janganlah mengira bahwa Aku lebih memperhatikan dan menghargai mereka yang kaya atau terkenal, daripada terhadap orang-orang yang lain. Sekali lagi Aku berkata, Aku hanya melihat besarnya Holy Love yang ada di dalam hati.

Sementara kamu sibuk memikirkan berbagai kesulitan dan penyelesaian atas berbagai masalah yang ada saat ini, tetapi kamu justru melalaikan apa yang penting: Setiap jiwa berada di dunia ini harus berusaha untuk mendapatkan keselamatannya melalui Holy Love. 

Read Revelations 3:15-16+

Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Read Romans 2:13+

Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 2 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh ciptaan. Aku ingin berterima-kasih kepada presidenmu karena sekali lagi karena dia menempatkan Aku untuk berkuasa atas negerimu. Dengan pertolongannya Aku bisa menuntun bangsamu melewati berbagai penghalang, menciptakan kesejahteraan Kristiani dan melindungi bangsa ini dari musuh-musuh Kristiani. Dengan begini bangsa ini bisa menjadi tempat suaka bagi hak-hak beragama dan kebebasan.

Adalah selama saat-saat inilah maka bangsa akan bangkit melawan bangsa. Tatanan alami seakan tidak alami lagi. Aku akan membela bangsa yang menghormati KemahakuasaanKu dan melindunginya dari para perampok keadilan. Aku akan menjadikan bangsa seperti ini menjadi kaya di dalam kebenaran dan kekuatannya terhadap segala musuhnya. Aku mendorong bangkitnya kebaikan melawan kejahatan – sebuah revolusi kebenaran. Ikutilah Aku dalam hal ini. Aku adalah Tuhan, Allahmu. 

Read Psalm 5:4-12+

Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan kepada kefasikan; orang jahat takkan menumpang pada-Mu. Pembual tidak akan tahan di depan mata-Mu; Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan. Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu. Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau. TUHAN, tuntunlah aku dalam keadilan-Mu karena seteruku; ratakanlah jalan-Mu di depanku. Sebab perkataan mereka tidak ada yang jujur, batin mereka penuh kebusukan, kerongkongan mereka seperti kubur ternganga, lidah mereka merayu-rayu. Biarlah mereka menanggung kesalahan mereka, ya Allah, biarlah mereka jatuh karena rancangannya sendiri; buanglah mereka karena banyaknya pelanggaran mereka, sebab mereka memberontak terhadap Engkau. Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 2 Juli 2017

Ibadah malam, Sabtu pertama – demi pertobatan hati dunia.

St.Yosef hadir disini dan berkata: Terpujilah Yesus.

Saudara-saudariku, aku datang malam ini terutama untuk memberkati kamu masing-masing dengan Berkat Perlindunganku terhadap kejahatan karena aku adalah merupakan Kengerian bagi iblis. Aku juga datang untuk memberkati keluarga-keluarga yang terdiri atas suami dan istri yang disatukan di dalam Kristus.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Kebapaanku kepadamu.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/