Thursday, July 13, 2017

Pedro Regis 4497, 4498, 4499

4.497 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Cagliari / Sardinia / Italy, 10 Juli 2017
DI RUMAH ALLAH (GEREJA) TERJADI PERPECAHAN BESAR, DAN BANYAK ORANG YANG DIPILIH UNTUK MEMBELA KEBENARAN AKAN MEMINUM DARI PIALA PENDERITAAN YANG PAHIT DAN MENGALAMI PENGANIAYAAN.

Anak-anak yang terkasih, Yesusku berharap banyak darimu. Serahkanlah keseluruhan dirimu kepadaNya dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Kamu sedang hidup di saat kesengsaraan. Berlututlah di dalam doa dan janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Di Rumah Allah (gereja) terjadi perpecahan besar, dan banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan meminum dari piala penderitaan yang pahit dan mengalami penganiayaan. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Janganlah mundur. Dimana ada setengah-kebenaran, maka disitu ada musuh Allah. Di dalam doa hening, dengarkanlah Puteraku Yesus. Karena Dia ingin berbicara kepadamu. Jadilah penurut, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti rencana Allah bagi hidupmu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Ulurkanlah tanganmu dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa, dan sekarang ini adalah saat Rahmat. Janganlah berhenti. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.498 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Fluminimaggiore (CI) Sardegna / Italy, 11 Juli 2017
PARA GLADIATOR IMAN BERADA DI DALAM ISTANA DAN AKAN BERTINDAK MELAWAN ORANG-ORANG YANG MENGASIHI DAN MEMBELA KEBENARAN

Anak-anak yang terkasih, para gladiator iman berada di dalam istana dan akan bertindak melawan orang-orang yang mengasihi dan membela kebenaran. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauhi kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Terimalah InjilNya dan peluklah Ajaran-ajaran Magisterium GerejaNya yang benar. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah sebagai yang pertama. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu mencemari kamu. Puteraku Yesus membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Di saat-saat cobaan ini, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi redup dalam dirimu. Beranilah. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu menjauh, maka kamu menjadi sasaran dari setan. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku akan selalu berjalan bersamamu dan membawa ujub-ujubmu kepada Puteraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua kesedihan, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan Langit yang baru dan Bumi yang baru. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.499 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, in Italy, transmitted on 07/12/2017
JANGANLAH LUPA: SIKAP DIAM DARI ORANG-ORANG BENAR AKAN MENGUATKAN MUSUH-MUSUH ALLAH


Anak-anak yang terkasih, setiap orang yang memerintah dengan keadilan, mengasihi dan dan membela kebenaran. Kamu sedang hidup di saat ketika ilalang tumbuh ditengah-tengah gandum. Tetapi Allah akan memisahkan Umat PilihanNya dan mereka akan menerima ganjaran. Baasha adalah orang yang tidak setia karena dia memerintah tanpa Allah dan dia tidak dipilih oleh Allah. Apa yang dibangun di dalam kepalsuan akan jatuh ke tanah. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Tetaplah waspada. Berlututlah di dalam doa. Allahku membutuhkan kamu. Janganlah mundur. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Jadilah penurut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa tetap berada di dalam kebenaran. Kasihilah Allah dan biarlah Dia menuntun hidupmu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, tetapi Rahmat Allah dalam dirimu akan tetap ada selamanya. Janganlah lupa: sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Beranilah. Tak ada yang sia-sia. Setelah segala penderitaan ini datanglah Kemenangan Allah bagi orang-orang benar. Bersukacitalah. Namamu telah tertulis di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/