Thursday, July 20, 2017

LDM, 7 Juli 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
7 JULI 2017


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda;

TERIMALAH BERKATKU. MOHONLAH KEPADA ROH KUDUS AGAR KALIMAT-KALIMAT YANG KAU TERIMA INI DISAMBUT DENGAN KEBIJAKSANAAN HINGGA KAMU YANG MEMBACANYA AKAN MENGHARGAINYA DAN IA BISA MENDORONGMU KEPADA PERTOBATAN.

Cakar iblis sedang terjulur keluar di tengan umat manusia, yang telah merubah bumi yang penuh berkat menjadi sebuah bumi yang gelap yang dipenuhi dengan penderitaan umat manusia dimana kebingungan dan kemarahan merebak luas.

Anak-anak, tidakkah kamu bisa memahami keadaan dimana segala tindakan  tidak sabar dan berbahaya serta tidak wajar semakin menguatkan bala tentara dari neraka?

KAMU BERKATA BAHWA KAMU MENGENAL PUTERAKU, NAMUN HAL INI TIDAK BENAR, KARENA MEREKA YANG TAHU SEGALA KERUSAKAN YANG DISEBABKAN KARENA MEREKA BERKOMPLOT DENGAN SETAN, MEREKA MEMBIARKAN SETAN MEMANFAATKAN DIRINYA UNTUK MENIMBULKAN GANGGUAN. JIKA MEREKA MENGASIHI PUTERAKU, SEHARUSNYA MEREKA MENJAUHI GODAAN-GODAAN INI. 

Kerendahan hati, keheningan, damai dan persatuan, adalah bertentangan dengan sifat dari iblis, dan jika dirimu berada diantara perbuatan yang nampaknya baik dan perbuatan yang dicemari oleh kejahatan, maka iblis memperoleh keuntungan yang besar dengan cara menjauhkan kamu dari perbuatan yang benar serta tindakan dari anak-anak Allah.

Setan itun tak pernah beristirahat untuk membawa dan mencurahkan kesedihan dan penderitaan diantara manusia dan perang di antara bangsa-bangsa selalu didahului oleh kekerasan di tengah umat manusia.

Beberapa dari anak-anakku yang memiliki iman dan keberanian yang besar, selalu berdiri di dalam kepatuhan ke tempat mana Puteraku memanggil mereka. Anak-anak ini menjadi sasaran dimana setan menggodai mereka dengan kegeramannya, untuk merampok rasa damai mereka, karena setan tahu bahwa ketika manusia kehilangan damainya maka sederetan pikiran akan bekerja dan bertindak dimana sebagian besar darinya bukanlah apa yang dikehendaki oleh Puteraku.

Hati nurani manusia begitu buruknya dimana dia membiarkan dirinya terbawa hanyut oleh kecongkakan, dan dari kejahatan ini setan memperoleh keuntungan besar, dimana dia mencemari manusia dengan berbagai kejahatan melalui kecongkakan manusia. Makhluk yang congkak mengalirkan banyak nanah yang mencemari siapa saja yang melintasi jalannya, dan setan segera saja meningkatkan kejahatan yang ada, karena seorang manusia yang congkak akan menimbulkan penderitaan dalam sesaat kemanapun dia berjalan, lebih besar daripada yang dilakukan oleh setan sendiri.

Manusia selalu mencari dari satu tempat ke tempat lain untuk mengetahui tanggal dari peristiwa-peristiwa pemurnian itu yang akan diderita oleh umat manusia. Mereka yang mencari tanggal-tanggal itu hendaknya berhenti dan bertanya tentang keadaan spirituil dirinya.

BERAPA BANYAKKAH MANUSIA YANG BISA MENYELAMATKAN JIWANYA SEANDAINYA SAAT INI PUTERAKU HADIR DI DALAM KEDATANGNYA YANG KEDUA?

OLEH KARENA ITU, SEBELUMNYA, DAN DEMI KEBAIKAN JIWA-JIWA, PENGHAKIMAN PRIBADI (PERINGATAN) ITU AKAN MENDATANGI UMAT MANUSIA.

PERNAHKAH KAMU MERENUNGKAN TINDAKAN KERAHIMAN INI?

APAKAH KAMU MENGHASILKAN BUAH-BUAH KEHIDUPAN KEKAL, ATAU SEBALIKNYA, APAKAH KAMU ADALAH MAKHLUK YANG SELALU BERTIKAI?

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu memiliki segala sesuatu untuk memperoleh kehidupan kekal, namun setiap saat kamu kehilangan kesempatan itu karena berbagai keadaan yang sepele dan tak terduga.

Pertumbuhan spirituil selalu mendapatkan cobaan, karena orang yang tidak hidup di dalam kedewasaan secara spirituil tidak bisa menjadi dewasa secara spirituil, bahkan dia akan berjalan menurun dari kedewasaan menuju kekanak-kanakkan dengan begitu mudahnya. Kamu tidak bertumbuh secara spirituil dalam menghadapi keadaan saat ini.

Kamu tak memiliki kestabilan spirituil, dan karena itu si pencuri licik dan jahat itu akan segera mendorongmu ke dalam kejatuhan spirituil yang lama, agar kamu bergerak mundur sejauh mungkin dan menjauhi Jalan Keselamatan.

Seseorang yang marah akan menimbulkan berbagai konflik yang besar…
Sebuah keluarga yang marah akan menimbulkan luka-luka yang parah…
Manusia yang marah akan menimbulkan kemusnahan dan kematian yang luas…
Umat manusia yang marah akan menimbulkan peperangan yang sengit…
Setan itu cerdik dan dengan mudah kamu bisa jatuh kedalam perangkapnya, dimana dia akan memberimu berbagai laporan, literatur, berita, ramalan yang menipu kamu, dan kamu anak-anak, akan mengejar apa yang menimbulkan rasa ingin tahu dalam dirimu…

OH ANAK-ANAKKU YANG MALANG, BETAPA BANYAKNYA DARI KAMU YANG KELELAHAN KARENA KAMU TIDAK MENGENAL PUTERAKU SECARA MENDALAM. DAN KAMU INGIN MEMPEROLEH KEHORMATAN TANPA MEMPEROLEH APA YANG MEMBUATMU BISA MENJADI PEWARIS DARI KERAJAAN : KASIH ILAHI. Kamu ingin menjadi orang pandai tanpa berlatih. Pendosa yang tidak mau memutuskan untuk menjauhkan dirinya dari apa yang membuatnya terjatuh, tak akan bisa mengalahkan dosa. Tanpa melakukan penyangkalan-diri secara berkelanjutan manusia tak akan bisa mengatasi apa yang membuatnya terjatuh. Bagi anak-anakku, melaksanakan kebaikan dan menjauhkan diri dari kejahatan adalah sesuatu yang tak bisa ditolak.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Puteraku memperhatikan setiap manusia secara khusus. Dia selalu memperhatikan perbuatan dan tingkah lakumu dan Puteraku tak akan mengabaikan perbuatan yang bertentangan dengan Hukum Kasih. Betapa banyaknya anak-anakku yang terlibat di dalam perselisihan karena menginginkan sesuatu milik sesamanya, tanpa memikirkan bahwa kasih bisa mengatasi semuanya, dan mereka yang iri hati atas kebaikan spirituil dari sesamanya maka mereka telah mengeraskan hatinya dan menjauhkan dirinya dari Kebaikan Kekal.

SAAT INI BETAPA BANYAKNYA ORANG YANG BERSELISIH PENDAPAT, MENOLAK ATAUPUN MENERIMA PERISTIWA-PERISTIWA YANG DINYATAKAN OLEH RUMAH BAPA KEPADAMU.

Jika kamu menginginkan keselamatan, maka kamu harus berusaha memperoleh kesucian, melaksanakan Hukum Allah dan menjadi saksi yang hidup atas Kasih Ilahi  setiap saat dan dimana saja, baik di dalam maupun diluar musimnya.

Bagi manusia saat ini, yang dimaksud dengan kebenaran adalah kebenaran bagi dirinya sendiri, dimana hal itu jauh tak terhingga dari kebenaran yang diberikan oleh Puteraku kepada anak-anakNya.

MANUSIA TAK BISA MERUBAH PERINTAH-PERINTAH ALLAH, KARENA HAL ITU SELALU BARU DAN SELALU BERLAKU, DAN HAL ITU TIDAK TUNDUK KEPADA PENAFSIRAN BEBAS DARI MANUSIA. TETAPI APAKAH YANG DILAKUKAN OLEH ANGKATAN INI? IA TELAH MENGHAPUSKAN DOSA, BERTINDAK DAN BERBUAT YANG BERTENTANGAN DENGAN KEHIDUPAN, BERTENTANGAN DENGAN KESELAMATAN JIWA, BERTENTANGAN DENGAN KETAATAN, KERENDAHAN HATI DAN KEMURNIAN, DAN ANGKATAN INI MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA SEGALA MACAM KEBEJATAN, MEMBUKA PIKIRANNYA KEPADA NAFSU-NAFSU, SEHINGGA INSTINK MANUSIAWI YANG RENDAHAN MUNCUL DAN BERKEMBANG BIAK DI SEBUAH LINGKUNGAN YANG TERUS MENERUS MENDUKUNG KEJAHATAN.
Umat dari Puteraku tetap keras kepala, mereka menolak menyadari saat-saat dimana mereka sedang berada sekarang, dan musuh dari jiwa dengan kecerdikannya sedang mencengkeram umat manusia setiap saat. Penemuan-penemuan baru di bidang tehnologi dipuji-puji oleh sebagian besar umat manusia tanpa mereka mengetahui manfaatnya secara benar. Hal ini mendorong manusia untuk menerima segala inovasi tehnologi tanpa syarat. Begitulah umat manusia akan menerima penggunaan microchip dengan penuh percaya (2), dimana benda yang cerdik dan sangat kecil ini akan menjadi alat pengendali terbesar yang pernah ada.

MELALUI MICROCHIP ITU PIKIRAN MANUSIA AKAN DILUMPUHKAN, DAN KEBEBASAN YANG DIBERIKAN OLEH PUTERAKU KEPADA MANUSIA AKAN DIREBUT SECARA PAKSA DARINYA. MICROCHIP ITU ADALAH SEBUAH TANDA YANG ADA HUBUNGANNYA MENJELANG KEMUNCULAN ANTIKRIS SECARA PUBLIK. (3)

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, masing-masing dari kamu hendaknya mengkonsekrasikan dirimu secara sukarela kepada Hati Kudus Kami. Puteraku telah meminta hal ini darimu dan aku mengulangi permintaan yang sangat mendesak itu.

SETIAP RUMAH HENDAKNYA DIKONSEKRASIKAN KEPADA HATI KUDUS KAMI. SETIAP KELUARGA HENDAKNYA MENGKONSEKRASIKAN DIRINYA KEPADA HATI KUDUS KAMI. TETAPI JANGANLAH LUPA BAHWA KONSEKRASI ITU BISA BERMANFAAT JIKA KAMU SELALU MELAKSANAKAN KEHENDAK BAPA. MAKA DIMANA KASIH ILAHI TIDAK MEMERINTAH, TINDAKAN KONSEKRASI JUGA TIDAK MENGHASILKAN BUAH.

Anak-anak yang terkasih, manusia tidak pernah berhenti dalam kesediaannya untuk mendorong manusia yang lainnya. Penemuan-penemuan tehnologi baru tidak pernah berhenti. Hal itu bukan hanya demi kebaikan manusia, tetapi sebagian besar digunakan untuk menguasai manusia. Pikiran manusia selalu menjadi bahan penelitian dan selalu menimbulkan kejutan-kejutan bagi para ilmuwan. Inilah sebabnya manusia mau menerima inovasi-inovasi dengan apa mereka merebut perhatian manusia dan menjauhkan perhatian itu dari lingkungan sekitarnya.

Satu lagi penemuan baru sampai ke tangan anak-anak dan kaum muda, dimana dengan hal itu mereka benar-benar terputus hubungannya dengan realitas di sekitarnya. Begitulah meterai-meterai dari setan itu dimanfaatkan untuk mempersiapkan pikiran manusia agar berada dibawah kendali antikris sepenuhnya, agar antikris bisa meneguasai manusia tanpa manusia bisa memberontak.

Para orang tua,

BETAPA TIDAK PEDULINYA KAMU DENGAN MENYERAHKAN ANAK-ANAKKU KEPADA TIPUDAYA SETAN !

BETAPA SEMBRONONYA KAMU DENGAN MEMBIARKAN ANAK-ANAKMU HIDUP DI SEBUAH DUNIA KHAYALAN DAN DIRUBAH MENJADI ROBOT YANG HIDUP DALAM DIRINYA SENDIRI, YANG SELALU BERSAING MELAWAN DIRINYA SNDIRI !

Orang tua tidak mau mendengarkan, mereka tidak menghargai, mereka tidak mengasihi anak-anak mereka.

Aku mendengar banyak sekali keluhan kesedihan mengenai hal ini. ORANG TUA: ANAK-ANAKMU, MAKHLUK YANG KERAS KEPALA, ADALAH PRODUK DARI TEHNOLOGI YANG DICIPTAKAN UNTUK MENDOMINASI MANUSIA, DAN MEREKA AKAN MENDAPATI DIRINYA DIKUASAI OLEH TEHNOLOGI DARI IBLIS. SETIAP INOVASI YANG KAU LETAKKAN DI TANGAN ANAK-ANAKMU AKAN MEMBAWA ANAK-ANAKMU SEMAKIN DEKAT, DENGAN SEPENGETAHUANMU SENDIRI, KEPADA PENANAMAN MICROCHIP ITU DIMANA MEREKA AKAN MENJADI PARA PENYEMBAH ANTIKRIS.

Betapa manusia telah jatuh kepada ketidak-taatan !

ANAK-ANAK, KAMU BERDOA NAMUN KAMU TIDAK PATUH, KAMU BERDOA NAMUN KAMU MENGABAIKAN PERINGATAN-PERINGATAN YANG DIBERIKAN OLEH PUTERAKU KEPADAMU AGAR KAMU BEBAS DARI SETAN DAN UNTUK MEMBEBASKAN KELUARGAMU.

Setan berkelana di seluruh dunia. Ia adalah kekuatan yang tak kelihatan yang mencemari orang-orang yang sengaja mengijinkannya. Karena itu kamu harus menyatakan bahwa SETAN ITU ADA dan bahwa umat dari Puteraku tidak akan bisa diselamatkan  jika mereka tidak memutuskan untuk berada di jalan kesucian, yang bukan sekedar berdoa saja.

 LUASKANLAH PIKIRANMU, BERILAH IA MAKAN PENGETAHUAN DAN PERBUATAN, AGAR KAMU TIDAK DITIPU OLEH BUJUK RAYU SI PENGGODA JIWA-JIWA.
Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Turki, ia akan menderita sakit pada warganya.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Korea Utara, warganya akan menderita karena senjata nuklirnya sendiri.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Chili, bumi akan berguncang dengan keras.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Bumi berguncang semakin keras, gempa bumi besar terjadi di kedalaman lautan akan menghancurkan permukaan bumi. Penerbangan akan lumpuh untuk sementara waktu, begitu juga bumi. Pertahankanlah imanmu. Gunung-gunung berapi memperlihatkan gejala kebangkitan mereka.

Anak-anak yang dari Hatiku Yang Tak Bernoda, tetaplah kamu waspada. Lakukanlah perbuatan-perbuatan yang baik. Perhatikanlah permintaan dari Ibu ini. Jadilah makhluk yang baik, jangan biarkan kejahatan menguasai kamu, kasihilah dirimu dan sesamamu.

JANGANLAH LUPA BAHWA KEJAHATAN TERUS MELUAS, NAMUN KASIH ILAHI BERLIMPAT GANDA SEBANYAK KETAATAN YANG DILAKSANAKAN OLEH ANAK-ANAKKU.

Kekasih, Puteraku mengasihi kamu dengan Kasih Yang Kekal.

BERTOBATLAH, MENDEKATLAH KEPADA PUTERAKU, JANGANLAH TAKUT KEPADANYA, MENDEKATLAH DAN HIDUPLAH SEPENUHNYA SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH.

Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia, aku akan tetap ada bersamamu hingga saatnya kita menyerahkan bumi ini kepada Penciptanya. Aku memberkati kamu.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Saat ini jerat setan kepada manusia semakin meningkat, meningkat karena waktunya terus mendekati saat ketika anak durhaka itu akan muncul. Karena itu manusia harus waspada terhadap tanda-tanda dengan apa dia (antikris) mengumumkan kehadiran dirinya.

Bunda Maria memperingatkan kita mengenai krisis tehnologi dengan apa manusia semakin menurun dan dibawa kepada sebuah keadaan pengasingan dirinya sama sekali, melalui inovasi tehnologi yang membuat anak-anak dan kaum muda menjadi makhluk vegetative (seperti binatang). Dengan cara ini setan menghancurkan kemampuan manusia untuk membuat keputusan, dan menghalanginya untuk menjadi lebih menyerupai Allah, serta menjauhkan manusia dari realita yang ada

Setan tidak mau menunjukkan keberadaan dirinya tetapi ia terus melangkah maju tanpa bisa dilihat. Seperti inilah antikris nanti akan muncul secara tiba-tiba, dan karena inilah maka sebagian besar umat manusia akan terkejut. Dengan tidak adanya pengetahuan dan karena tindakan penolakan yang terus dilakukan, manusia akan hidup di dalam perbudakan secara spirituil dan secara jasmani.

Saudara-saudari, kita semua dipanggil untuk mempertahankan iman, iman yang lahir di dalam hati kita dan yang seperti nyala api, tak pernah padam.

Am
in.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/