Monday, July 24, 2017

Holy Love 20, 21, 22, 23 Juli 2017

Holy Love, 20 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal dari Siapa setiap saat yang ada ini diciptakan. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, segala sesuatu yang terjadi di alam ini mencerminkan pilihan dari kehendak bebas manusia. Jika manusia menghormati Perintah-perintahKu demi kasihnya kepadaKu, maka Aku juga menghormati kesejahteraannya. Sikap tidak hormat manusia atas Perintah-perintahKu muncul di dalam alam ini. Jika manusia hidup selaras dengan Perintah-perintahKu, maka Aku juga selaras dengan dia. Tangan PerlindunganKu menjauh jika ada ketidak-patuhan. Lihatlah contoh dari zaman Nuh dulu.

Manusia harus mengerti bahwa semua pilihan-pilihannya akan menimbulkan sebuah perbedaan bukan saja di dalam hatinya, tetapi juga di dunia di sekitarnya. Menyadari hal ini berarti merubah perjalanan peristiwa-peristiwa di alam ini.

Read Amos 2:4-5+

Beginilah firman TUHAN: "Karena tiga perbuatan jahat Yehuda, bahkan empat, Aku tidak akan menarik kembali keputusan-Ku: Oleh karena mereka telah menolak hukum TUHAN, dan tidak berpegang pada ketetapan-ketetapan-Nya, tetapi disesatkan oleh dewa-dewa kebohongannya, yang diikuti oleh nenek moyangnya, Aku akan melepas api ke dalam Yehuda, sehingga puri Yerusalem dimakan habis."

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

July 21, 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Semesta Alam. Aku emcnipatakan Sangit dan bumi, laut dan segala yang ada di dalamnya. Aku membentuk gunung-gunung dengan Jari TanganKu dan Aku menebarkan padang gurun di atas bumi. Aku menciptakan manusia dan menempatkannya di tengah DuniaKu untuk membagikan manfaat dari Karya TanganKu kepada setiap angkatan. Hari ini Aku berkata kepadamu, bahwa semua ciptaan ini, yang paling besar adalah saat ini.

Di saat inilah umat manusia memilih keselamatan atau kutukan. Saat ini selalu dipenuhi dengan rahmat.  Inilah saatnya untuk memilih hidup di dalam Perintah-perintahKu. Ini adalah saat pewahyuan, untuk mengenali perbedaan antara yang baik dari yang buruk. Inilah saat pertobatan dan penyesalan. 

Hargailah saat ini demi kasih kepadaKu. Aku memberikannya kepadamu sebagai sebuah hadiah.  Hindarkanlah penentanganmu yang sia-sia itu. Itu adalah setan yang berusaha merusak karunia yang ada saat ini. Bersatulah di dalam Holy Love. Janganlah melihat perbedaan-perbedaanmu, tetapi perhatikanlah relasimu kepada satu sama lain sebagai anak-anakKu. Bekerjalah bersama-sama untuk menggenapi KehendakKu. Disitulah damaimu berada.

Read Psalm 16:1-11

Miktam. Dari Daud. Jagalah aku, ya Allah, sebab pada-Mu aku berlindung. Aku berkata kepada TUHAN: "Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau!" Orang-orang kudus yang ada di tanah ini, merekalah orang mulia yang selalu menjadi kesukaanku. Bertambah besar kesedihan orang-orang yang mengikuti allah lain; aku tidak akan ikut mempersembahkan korban curahan mereka yang dari darah, juga tidak akan menyebut-nyebut nama mereka di bibirku. Ya TUHAN, Engkaulah bagian warisanku dan pialaku, Engkau sendirilah yang meneguhkan bagian yang diundikan kepadaku. Tali pengukur jatuh bagiku di tempat-tempat yang permai; ya, milik pusakaku menyenangkan hatiku. Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku. Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.
Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram; sebab Engkau tidak menyerahkan aku ke dunia orang mati, dan tidak membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan. Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 21 Juli 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.
Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, semoga kedatanganKu kepadamu menjadi sebuah tanda KasihKu bagi kamu masing-masing. Sebaliknya, Aku juga meminta kaishmu kepadaKu, sebagai tanda dari kurban-kurban kecilmu di saat-saat sekarang ini.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 22 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Telah begitu lama bangsamu hanya mengejar hak-hak untuk memuaskan kepentingan diri dan bukan demi kepentingan seluruh bangsa di MataKu. Sikap seperti ini telah menyebabkan kemerosotan moral dan memisahkan negaramu dari KehendakKu, yaitu Hati KebapaanKu.

Aku berbicara saat ini untuk menarik negara ini kembali di jalan yang benar. PengharapanKu adalah agar bangsamu menjadi tanda, bagi dunia, dari kerjasama denganKu dan ketaatanmu kepada Perintah-perintahKu. Aku berharap bagi bangsa ini agar menjadi ‘pelabuhan yang aman’ bagi seluruh umat Kristiani di sebuah zaman ketika kristianitas telah menjadi sangat dipertentangkan. KebahagiaanKu adalah jika semua orang bisa menemukan jalan kebenaran dengan melalui tuntunan dari bangsa ini. Inilah jalan kemuliaan – jalan yang sangat ditentang oleh musuh-musuh politikmu yang digunakan oleh setan untuk melemahkan niatan yang baik dari para pemimpinmu.

Perintah-perintahKu hendaknya dikembalikan untuk menjadi fondasi dari sistem hukummu, seperti yang telah diniatkan oleh para leluhurmu dulu bagi pembentukan negaramu. Janganlah kamu mendasarkan keputusan kepada hak-hak individu untuk berbuat dosa. Berilah mereka pengertian dan pilihan yang jelas antara kebaikan dan keburukan.

Read Romans 2:6-8+

Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 23 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Surgawimu. Aku mengatasi ruang dan waktu untuk berada bersamamu. Aku kembali kepadamu untuk menyemangati bangsamu agar menjadi sebuah tanda bagi segala bangsa mengenai persatuan Kristiani. Bersatulah di dalam ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Janganlah takut akan penentangan, tetapi bersatulah untuk melawannya.  

Rubahlah keadaan moral negara ini dengan mengijinkan dosa untuk dipahami sebagaimana adanya. Jadikanlah perbedaan antara yang baik dengan yang buruk sebagai kriteria untuk membuat keputusan, terutama dalam hal politik. Jangan biarkan isu-isu moral masuk ke dunia politik. Sebarkanlah di antara wargamu perlunya menyenangkan Aku dengan cara mematuhi Perintah-perintahKu.

Jika kamu melakukan semua ini dengan hati yang tulus, maka bangsamu akan sejahtera dan memiliki rasa aman di antara segala ancaman yang ada, terutama di saat-saat ini. TanganKu yang memberkati terulur kepadamu. Aku selalu memperhatikan kamu. Jadikanlah hal ini sebagai sebuah kebangkitan baru di dalam Holy Love.

Read Zechariah 3:9+
Sebab sesungguhnya permata yang telah Kuserahkan kepada Yosua--satu permata yang bermata tujuh--sesungguhnya Aku akan mengukirkan ukiran di atasnya, demikianlah firman TUHAN semesta alam, dan Aku akan menghapuskan kesalahan negeri ini dalam satu hari saja.

Read Baruch 4:1-4+
Kebijaksanaan itu ialah kitab ketetapan-ketetapan Allah, hukum Taurat yang tinggal tetap untuk selama-lamanya. Semua yang berpegang kepadanya memperoleh kehidupan, sedangkan yang meninggalkannya mendapat kematian. Berbaliklah, hai Yakub, genggamlah kebijaksanaan itu, berjalanlah menuju kilauan di hadapan cahayanya. Kemuliaan itu jangan kauserahkan kepada orang lain, atau kemujuranmu kepada bangsa yang asing. Berbahagialah kita ini, hai Israel, oleh karena kita mengetahui apa yang berkenan pada Tuhan

Read 1 Thessalonians 2:13+
Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/