Wednesday, July 5, 2017

Pedro Regis 4493

4.493 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Santa Rita / PB, 2 Juli 2017


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar dan selalu berusaha meniru Puteraku Yesus. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil dan anak-anakku yang malang berjalan menuju sebuah lembah yang dalam. Bertobatlah dan kembalilah. Kamu berasal dari Allah dan hal-hal duniawi ini bukanlah bagimu. Carilah Yesus melalui SabdaNya dan Ekaristi. Janganlah tetap hidup di dalam dosa. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Berlututlah di dalam doa. Saat-saat yang sulit sedang tiba di dalam Gereja. Orang-orang jahat sedang memimpin Gereja menuju Kalvari dan sungguh besarlah penderitaan dari orang-orang beriman. Banyak orang akan memeluk doktrin-doktrin palsu seolah-olah hal itu adalah benar. Orang yang benar akan dianiaya dan dicampakkan. Aku menderita atas apa yang ssedang tiba kepadamu. Janganlah kamu menjauhi kebenaran. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku memintamu untuk menjadi tekun di dalam doa. umat manusia sedang sakit dan membutuhkan kesembuhan. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah menundanya hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/