Saturday, July 1, 2017

LDM 21 Juni 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA 
21 JUNI 2017



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KASIHKU SELALU MELINDUNGI SETIAP ANAK-ANAKKU.

SEBAGAI WANITA YANG BERSELUBUNG MATAHARI, maka aku datang saat ini untuk membuka mata mereka yang tidak mau melihat Kebenaran yang ada saat ini.

Setan telah menguasai umat dari Puteraku, yang telah tunduk tanpa ragu kepada ‘kenikmatan’ yang menipu…

Setan terus menipu manusia dan manusia tunduk tanpa syarat kepada tipuan-tipuannya dengan apa ia menarik angkatan-angkatan terdahulu untuk berjalan menuju kepadanya.

Anak-anakku dianiaya tanpa ampun. Penganiayaan ini semakin meluas dengan cepat. Setiap tanda kebaikan dianggap sebagai penentangan terhadap mereka yang mengasihi setan.

SI PENINDAS JAHAT DARI MANUSIA, ANTIKRIS, TIDAK AKAN MENGHADIRKAN DIRINYA DI HADAPAN UMAT MANUSIA SAMBIL MEMPERLIHATKAN IDENTITASNYA. SEBALIKNYA, DIA AKAN BERTINDAK SEBAGAI SERIGALA BERBULU DOMBA, DIMANA DALAM DIRINYA DIPENDAM SEGALA RENCANA YANG PALING BURUK. Dia akan memberi makanan kepada orang yang lapar, menyembuhkan orang yang sakit, memenuhi segala kebutuhan hidup manusia, dia akan melakukan berbagai keajaiban sehingga kamu akan melihatnya sebagai juru selamat umat manusia. Dan ketika dia memperlihatkan wajahnya yang asli, dia adalah pembunuh umat dari Puteraku.

ANTIKRIS AKAN MERASUKI PIKIRAN MANUSIA, MEMBUAT MANUSIA SALING MENYERANG SESAMANYA. ANTIKRIS AKAN MENDORONG ORANG TUA UNTUK MELAWAN ANAK-ANAKNYA, DAN ANAK-ANAK MELAWAN ORANG TUANYA, KELUARGA-KELUARGA AKAN SALING MENGANIAYA ANGGOTANYA SATU SAMA LAIN. Teror akan menguasai masyarakat, hingga banyak orang menolak Iman dan menghujat Allah. Mereka yang menjadi pengikut antikris tak akan bisa berpikir benar, karena pikiran mereka diselimuti oleh kekuatan psikis dari si penindas umat manusia itu.

Instink yang paling buruk akan bangkit di dalam diri manusia, semuanya akan saling tidak menghargai satu sama lain. Kelangkaan bahan makanan akan menjadi pemicu bagi mereka yang lemah untuk menyatakan kesetiaannya kepada antikris. Inilah sebabnya aku memintamu untuk mengenal Puteraku dan mengetahui kehadiranNya agar kamu tidak ditipu oleh setan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, ingatlah akan segala sifat yang berkenaan dengan antikris, sebelum dia mengendalikan umat manusia. (1).

JANGANLAH TAKUT. LIHATLAH KE DALAM DIRIMU SENDIRI, DAN SADARILAH DOSA YANG TELAH KAU LAKUKAN. BUATLAH KEPUTUSAN UNTUK BERUBAH DAN MEMPERBAIKI DIRIMU DENGAN SEBUAH SEMANGAT KERENDAHAN HATI. MASUKLAH KE DALAM KEHIDUPAN YANG BENAR AGAR KAMU BISA MENOLAK SETAN.

Janganlah menolak perkataanku ini, agar kamu menyesali perbuatanmu yang lalu sebagai hal yang tidak layak. Aku tidak mengatakan kepadamu bahwa anak-anakku tidak akan menderita, tetapi aku mengatakan hal itu agar kamu bersiap-siap dan bertobat.

Kekasihku, pemurnian itu adalah merupakan pilihan dari manusia sendiri, di tengah segala kemerosotan moral, segala kekejian dan kesesatan saat ini, dengan apa umat dari Puteraku telah menentang Tritunggal Yang Mahakudus.

Murka Allah akan turun ke dunia. Apa yang belum pernah terjadi sebelumnya akan diderita oleh umat manusia. Orang-orang yang tidak beriman akan meratapi sikapnya. ANAK-ANAK YANG TERKASIH, KARENA ITULAH AKU MENAWARKAN PERLINDUNGANKU KEPADAMU. INI ADALAH SAAT UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN. KAMU TAK BISA TERUS BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU, KARENA SETAN AKAN MENYERETMU TERSESAT TANPA KAMU BISA MELEPASKAN DIRI DARINYA. 

Umat manusia harus berubah sebelum iblis menjadikannya sebagai harta miliknya….
Kamu harus berdoa…
Kamu harus melakukan silih…
Kamu harus naik lebih tinggi secara spirituil. Kamu tak bisa bersikap setengah-setengah. Kamu tak boleh berpuas diri dengan menyebut dirimu sebagai umat Kristiani tanpa memberikan SEGALANYA kepada Puteraku.

Janganlah kamu memanggil ‘Bapa’ jika kamu bukanlah anak-anak yang sejati. Janganlah kamu berkata ‘ampunilah mereka yang bersalah kepadamu’ jika kamu sendiri tidak mau mengampuni. Janganlah kamu bersikap seperti orang munafik. Allah itu tahu segalanya dan tidak satupun manusia yang diabaikan olehNya.

Umat manusia telah menyerah kepada kekacauan. Puteraku menderita karenanya.



Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Perancis, ia akan disiksa lebih keras, lagi dan lagi.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi umat dari Puteraku, berdoalah bagi dirimu sendiri.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, gunung-gunung berapi akan membuat tenaganya dirasakan oleh manusia, mengguncang bumi ini, memuntahkan kemarahannya ke atas bumi, menyiksa manusia.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Spanyol, ia akan diguncang secara tiba-tiba, berdoalah bagi Spanyol.

Berdoalah anak-anakku, Amerika Serikat akan terus disiksa oleh alam dan terorisme akan datang dan menimbulkan ketidak-pastian.

Kamu, kekasihku,

AKU MEMANGGILMU AGAR KAMU TIDAK SEMAKIN LEMAH IMANMU. BERSINARLAH DI TENGAH KEGELAPAN BESAR YANG MENGUASAI BUMI. JANGANLAH LUPA BAHWA KELEMAHAN BISA DIATASI DENGAN KUASA EKARISTI. MANFAATKANLAH SAAT INI SEMENTARA KAMU MASIH BISA MENERIMA PUTERAKU DI DALAM EKARISTI.

Tetaplah kamu berharap. Rusia akan membuat sebuah keputusan yang akan mempengaruhi Eropa secara langsung, dan seluruh dunia secara tidak langsung.

Bersatulah dalam Nama Puteraku. Bersaudaralah, janganlah mencari kepentingan diri, tetapi kepentingan dan kebaikan bersama.

Menguasai Gereja dan merusaknya akan menjadi kejadian sehari-hari yang bertujuan untuk menakuti anak-anakku agar mereka menolak iman.

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu bersikap diam terhadap dosa-dosamu. Akuilah bahwa dirimu adalah pendosa, periksalah dirimu, janganlah menolak keselamatanmu, janganlah kamu mengutuk dirimu dengan cara tidak mengakui dosa-dosa yang kau lakukan.

AKU SERING MENDENGAR PEWARTAAN TENTANG KERAHIMAN ILAHI, NAMUN AKU TIDAK MENDENGAR ADANYA PERINGATAN TENTANG PENGADILAN ILAHI. Para pendosa tidak akan diampuni jika mereka tidak bertobat. Anak-anak, kamu sedang dituntun untuk kehilangan jiwamu. Setiap pendosa harus bertobat, inilah Kebenaran.

Permintaan-permintaanku tidak dihiraukan. Saatnya akan berubah seandainya manusia mau mematuhi aku, jika Gereja Puteraku berjalan sesuai dengan Permintaan-permintaanku yang kusampaikan dalam Nama Tritunggal Yang Mahakudus, dan masa depan umat manusia akan berbeda.

KEKASIH, MALAIKAT DAMAI AKAN DATANG DARI RUMAH BAPA DENGAN MEMBAWA SABDA ILAHI DI MULUTNYA, UNTUK MEREDAKAN KEKACAUAN DIANTARA UMAT MANUSIA, YANG SAAT INI SEDANG PUTUS ASA DAN AKAN BANGKIT MELAWAN SESAMANYA, YANG TELAH KEHILANGAN PENGENDALIAN DIRI, YANG TUNDUK KEPADA KEBUASAN KARENA KEPUTUS-ASAAN. INI AKAN MENJADI SAAT BAGI MALAIKAT DAMAI ITU, SAAT PENYELAMATAN, SAAT PENYATUAN DARI SISA GEREJA, HINGGA KAWANAN DOMBA AKAN MENJADI TENANG. (2)

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku melindungi kamu, aku selalu memberkati kamu. Dengarkanlah dan jangan berdiam diri saja. Laksanakan Sabda Ilahi yang tertulis di dalam Kitab Suci.

JANGANLAH KAMU BERLAMBAT. BANGUNLAH, ANAK-ANAKKU, BANGUNLAH ! Tanggapilah panggilan-panggilanku ini dengan sungguh. Saatnya akan tiba ketika kamu akan menyaksikan penggenapan dari apa yang telah kunyatakan kepadamu, dan kamu akan menyesali ketidak-taatanmu.

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMATUHI NASIHATKU. AKU MEMBERKATI KAMU.

JANGANLAH TAKUT. AKU SELALU MEMPERHATIKAN KAMU, DAN MEMBEBASKAN KAMU DARI KEJAHATAN YANG LEBIH BESAR.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Bunda Maria memperingatkan kita tentang pentingnya untuk selalu waspada akan keadaan jiwa kita agar kita memperoleh keselamatan. Dia meminta kita untuk mengenali musuh dari jiwa agar kita mengetahui strategi yang digunakannya agar manusia menjadi musnah, dengan menuntun manusia untuk bekerja dan bertindak melawan Kehendak Ilahi, dan dengan begitu manusia akan kehilangan keselamatannya. 

Kita semua tahu bahwa doa bisa memajukan kita di jalan spirituil, tetapi ini belum semua. Doa hendaknya membuat kita selalu mencari peningkatan spirituil. Kita tahu bahwa manusia sering menjadi terbiasa dengan sesuatu. Marilah kita sadar bahwa kelelahan spirituil bisa menahan manusia dari kemajuan, karena itu kehidupan spirituil hendaknya menjadi sebuah pembaharuan yang menetap dalam diri kita.

Ketika suatu makhluk menentukan sebuah tujuan hidupnya, dan telah mendapatkannya, maka hendaklah dia berusaha mencari tujuan lain yang lebih tinggi, karena tidaklah cukup bagi seseorang untuk meraih Kehidupan Kekal bagi dirinya saja.

Manusia harus terbangun dan mendengarkan suara hati nuraninya agar dia tidak tersesat dan agar dia menyadari bahwa tujuan hidupnya juga berisi sejumlah pengetahuan baru yang tak terhingga banyaknya yang menuntun manusia untuk menemukan Allah di dalam apa yang tidak diketahuinya, dan dengan begitu dia akan semakin dekat dengan Kebenaran Yang Tak Terhingga.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/