Monday, July 31, 2017

Holy Love 27, 28, 29, 30 Juli 2017

Holy Love, 27 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allahmu – Pencipta Semesta Alam. KedatanganKu ke tempat ini* untuk berbicara hendaklah menjadi sebuah tanda bagimu tentang besarnya bahaya yang ada saat ini. Saat ini bangsamu telah terpecah – bukan bekerja demi kesejahteraan warganya atau kekuatan dari pemerintahanmu. Ia terpecah menjadi sisi yang baik dan sisi yang buruk. Kamu memiliki seorang pemimpin yang benar, yang berusaha untuk memulihkan moral bangsamu. Dia berusaha memimpin kamu keluar dari kebingungan saat ini, tetapi banyak orang yang menggunakan politik untuk memecah belah usahanya yang keras itu.

Kamu tidak bisa melihat kemana opinimu akan menuntun kamu atau akibat dari opinimu terhadap bangsamu secara keseluruhan, hingga perkataanKu kepadamu ini hanya sedikit sekali berpengaruh. Bangsa ini serta bangsa-bangsa lainnya harus berdoa memohon kemampuan untuk bisa membedakan yang baik dari yang buruk. Pembedaan ini adalah sebuah karunia. Sebagai sebuah bangsa berdoalah memohon karunia ini. Aku ingin menunjukkan kepadamu adanya persekongkolan licik dan subversif di dalam pemerintahanmu. Kamu tak memiliki waktu untuk kau sia-siakan dengan melakukan segala investigasi yang tidak perlu, investigasi yang tanpa tujuan.

Hal ini adalah seperti kobaran api yang menyebar kemana-mana untuk menghancurkan apapun yang menghadang jalannya. Janganlah kamu menghancurkan. Bersatulah dan bangunlah.

Aku, Allah dan Penciptamu, siap untuk menolongmu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Thessalonians 1:3-4+

Sebab kami selalu mengingat pekerjaan imanmu, usaha kasihmu dan ketekunan pengharapanmu kepada Tuhan kita Yesus Kristus di hadapan Allah dan Bapa kita. Dan kami tahu, hai saudara-saudara yang dikasihi Allah, bahwa Ia telah memilih kamu.

Read Galatians 5:14-15,25-26+
Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!" Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan.

Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh, dan janganlah kita gila hormat, janganlah kita saling menantang dan saling mendengki.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 28 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allah Semesta Alam, Bapa dari segala Kebenaran. Kamu, anak-anakKu yang taat, harus menyadari bahwa setan, yang adalah bapa dari segala kebohongan, sedang bekerja di dalam pemerintahanmu dan di dalam semua pemerintahan, berusaha untuk meyakinkan bahwa kejahatan adalah baik. Unsur subversif ini berusaha untuk melemahkan Kebenaran serta segala niat yang baik dari presidenmu. Setan menggunakan ambisi-ambisi yang ada di dalam hati manusia untuk membujuk manusia agar percaya kepadanya. Dengan cara yang sangat kuat, dia mempengaruhi para politisi yang berusaha mencari kepentingan dirinya sendiri, bukan kesejahteraan warga yang diwakilinya.

Inilah sebabnya, kamu, sebagai sebuah bangsa, harus berdoa agar bisa membedakan yang baik dari yang buruk, sehingga kamu tidak terbujuk untuk mendukung kejahatan.

Read Ephesians 5:6-11; 6:10-17+

Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka. Sebab itu janganlah kamu berkawan dengan mereka. Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan. Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu.

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah…

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 28 Juli 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.
Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, pada hari-hari pencobaan besar saat ini yang diletakkan oleh setan ke dalam hati dunia saat ini, maka doa dan kurban adalah sangat diperlukan. Tidak ada doa atau kurban yang terlalu kecil atau tidak layak bagiKu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 29 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa, Allah dari segala masa dan dari setiap angkatan. Aku berbicara lagi saat ini karena ini adalah saat-saat yang sangat berbahaya. Aku memanggilmu kepada persatuan dibawah KekuasaanKu, tetapi setan selalu berusaha menyesatkan hal ini, terutama Panggilan KebapaanKu ini. Setan menganjurkan globalisasi, sebuah pemerintahan tunggal dunia,  dibawah seorang penguasa pilihannya. Seperti itulah dia berusaha untuk berkuasa pada saat-saat Akhir Zaman ini. Janghanlah kamu dibodohi olehnya. Datanglah menuju Dada KebapaanKu  dan biarlah Aku berkuasa atas hatimu. Kasihilah Aku, kasihilah Perintah-perintahKu.

Setan membangun kerajaannya berlandaskan kepada kesombongan, ambisi pribadi dan kebingungan. Aku telah memberimu aturan-aturan – Perintah-perintahKu, yang merupakan jalan yang pasti menuju kehidupan kekal. Aku telah menyatukan semua Perintah-perintah itu di dalam Holy Love. Kamu harus memilih kebaikan, bukan kejahatan, jika kamu ingin terlepas dari bujukan setan. Gunakanlah Holy Love sebagai kipas penampi untuk memisahkan pilihan-pilihan yang baik dari yang buruk. Inilah jalan agar dirimu terlindung selama saat-saat kebingungan ini.

Read 2 Thessalonians 2: 9-12+

Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, July 30, 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku berada disini—sebagai Allah, Penciptamu, Bapa Leluhur dari mereka yang mengenal Aku maupun yang tidak mengenal Aku, yang baik maupun yang jahat. Tak ada yang bisa menandingi KuasaKu. Di dunia ini kamu memiliki banyak pemimpin jahat, para pemimpin yang memuji kekuasaan lebih daripada yang lain. Kini orang-orang jahat itu mendapatkan persenjataan penghancur massal, dimana jika ia berada di tangan orang-orang jahat akan bisa menghancurkan dunia ini, seperti yang telah kau ketahui. Sekali senjata itu dipergunakan maka ia akan mengundang kehancuran. Dan orang seperti itu juga mengundang kehancurannya sendiri. Pemimpin jahat di Korea Utara juga memiliki seorang malaikat, seperti orang-orang lain juga. Malaikatnya bernama Samuel. Berdoalah agar Samuel bisa melaksanakan tugasnya untuk mengatasi pamer kekuasaan seperti ini. Hal ini telah menjadi tujuannya dan akhir dari kehidupannya juga. Kelangsungan keberadaan dunia ini sedang dalam bahaya. Tak ada bagian dari dunia ini yang terlindung.

Kemudian berdoalah juga bagi kekuatan dan kebijaksanaan dari presidenmu (Trump) untuk mengatasi kejahatan itu. Malaikatnya bernama Zacharia. Dia juga adalah malaikat dari negeri ini (Amerika Serikat). Berdoalah agar presidenmu bisa menenangkan negeri ini sedemikian rupa hingga mengalahkan rencana-rencana jahat dari Korea Utara.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
* U.S.A.

Read Psalm 25:1-3+

Dari Daud. Kepada-Mu, ya TUHAN, kuangkat jiwaku; Allahku, kepada-Mu aku percaya; janganlah kiranya aku mendapat malu; janganlah musuh-musuhku beria-ria atas aku. Ya, semua orang yang menantikan Engkau takkan mendapat malu; yang mendapat malu ialah mereka yang berbuat khianat dengan tidak ada alasannya.

Read Jeremiah 4:19-22+

Aduh, dadaku, dadaku! Aku menggeliat sakit! Aduh, dinding jantungku! Jantungku berdebar-debar, aku tidak dapat berdiam diri, sebab aku mendengar bunyi sangkakala, pekik perang. Kehancuran demi kehancuran dikabarkan, seluruh negeri dirusakkan; kemahku dirusakkan dengan tiba-tiba, tendaku dalam sekejap mata. Berapa lama lagi aku melihat panji-panji itu, dan mendengar bunyi sangkakala itu?"Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu."

Read Baruch 4:21-22+

Kuatkanlah hatimu, anak-anakku, berserulah kepada Allah, niscaya kamu akan dilepaskan-Nya dari kekuasaan dan genggaman musuh. Sebab aku mengharapkan keselamatanmu dari Yang Kekal, maka sukacita telah datang kepadaku dari Yang Kudus, oleh karena belas kasihan yang segera datang kepada kamu dari Yang Kekal ialah Penyelamatmu.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/