Monday, July 17, 2017

Holy Love 13, 14, 15, 16 Juli 2017

Holy Love, 13 Juli 2017
Pesta Rosa Mistika

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapamu Yang Kekal, Pencipta setiap angkatan. Aku ingin dunia mengenal HatiKu sebagai bejana Kebapaan dan penuh Kasih dimana jiwa-jiwa bisa membagikan segala permasalahannya. Aku menantikan kepercayaan dari setiap jiwa. Aku berbicara kepadamu saat ini untuk merubah arah dari hati dunia yang terlibat dalam segala pengejaran hal-hal yang buruk tanpa mempedulikan Perintah-perintahKu.

Inilah yang dipilih oleh dunia saat ini. Sebuah perang akan terjadi dimana orang-orang yang baik akan menderita bersama kejahatan. Lokasi geografis tidak bisa menjadi tempat perlindungan. Setan akan bersatu di seluruh dunia. Orang-orang yang baik akan diceri-beraikan. Sisa umat beriman akan tersembunyi.

Hal ini terjadi karena ketidak-sediaan manusia untuk memilih yang baik. Dia tidak menghormati KehendakKu seperti yang diberikan melalui Perintah-perintahKu.  Dia tidak menghargai campur tanganKu seperti yang Kulakukan di tempat ini*. Aku datang untuk memberikan pengharapan kepada sebuah dunia yang terus mengejar kehancuran dirinya sendiri. Pengharapanmu ada di dalam Kebenaran. Ikutilah Perintah-perintahKu karena inilah paspormu menuju pemulihan. Aku tidak akan menolak untuk memberikan keamanan dari Hati KebapaanKu kepada hati yang bertobat. Tetapi dengan melihat kepada hati dunia ini secara kolektiv, Aku tidak melihat adanya pertobatan itu. Aku berkata kepadamu bahwa apa yang ada di dalam hati adalah jauh lebih berbahaya daripada senjata nuklir. Sebuah senjata tak bisa digunakan bagi tujuan yang buruk jika tidak ada kejahatan yang bersarang di dalam hati terlebih dahulu. Karena itu sadarilah bahwa perubahan hati adalah menjadi prioritasKu.

Masih ada waktu untuk meringankan apa yang akan terjadi nanti. Setiap hati diperhitungkan.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Zephaniah 3:1-5+

Celakalah si pemberontak dan si cemar, hai kota yang penuh penindasan! Ia tidak mau mendengarkan teguran siapapun dan tidak mempedulikan kecaman; kepada TUHAN ia tidak percaya dan kepada Allahnya ia tidak menghadap. Para pemukanya di tengah-tengahnya adalah singa yang mengaum; para hakimnya adalah serigala pada waktu malam yang tidak meninggalkan apapun sampai pagi hari. Para nabinya adalah orang-orang ceroboh dan pengkhianat; para imamnya menajiskan apa yang kudus, memperkosa hukum Taurat. Tetapi TUHAN adil di tengah-tengahnya, tidak berbuat kelaliman. Pagi demi pagi Ia memberi hukum-Nya; itu tidak pernah ketinggalan pada waktu fajar. Tetapi orang lalim tidak kenal malu!

Read Jonah 3:10+

Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 14 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku hadir disini* sebagai Bapamu Yang Kekal. Aku datang untuk mengatakan kembali mengenai kesedihanKu atas sikap tidak hormat manusia dalam relasinya denganKu. Jika Aku bisa datang dengan sukacita, maka Aku akan melakukan hal itu. Aku harus terus memperingatkan umat manusia bahwa dia sedang mengikuti jalan kesesatan. Seperti bapa yang lainnya, yang selalu meluruskan anak-anaknya, bahkan menghukumnya, maka Aku datang saat ini dengan usaha untuk meluruskan kamu. Hukuman merupakan penggenapan dari PengadilanKu. Aku tidak ingin memberikan pengadilanKu kepada dunia. Namun hal itu memang diperlukan.

Setan akan menghasilkan buahnya sebagai akibat yang alami dari perbuatannya sendiri. Semakin banyak jiwa-jiwa menemukan jalan menuju kepada Hati KebapaanKu, semakin banyak yang akan ditolong dan dihibur selama saat-saat cobaan yang ada di depan ini. Jika Aku bukan seorang Bapa yang mengasihi, maka Aku tidak akan campur tangan disini dengan harapan untuk meringankan apa yang akan terjadi. Aku memanggil setiap jiwa menuju kepada Hati KebapaanKu, menuju Kasih KebapaanKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Jeremiah 25:32-33+

Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sesungguhnya, malapetaka akan menjalar dari bangsa ke bangsa, suatu badai besar akan berkecamuk dari ujung-ujung bumi. Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN dari ujung bumi sampai ke ujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 14 Juli 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Aku ingin agar kamu masing-masing menyadari zaman dimana kamu hidup saat ini. Jika kamu mendengar perbuatan para pemimpin dunia, semoga Holy Love menjadi pedoman dengan apa kamu menilai hal itu baik atau buruk.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 15 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia er: Aku adalah Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Jangan biarkan SabdaKu kepadamu mengenai telinga yang tuli dan hati yang beku. Pada hari-hari ini, hati manusia satu demi satu telah dikalahkan oleh kesesatan. Kesesatan telah menjadi diktator atas jiwa-jiwa dan bangsa-bangsa. Kesesatan dikuatkan oleh media massa yang secara keseluruhan menerima nilai-nilai non-Kristiani.

Kebenaran tidak lagi dihargai dan diinjak-injak oleh nilai-nilai kepalsuan. KehadiranKu di tengah-tengahmu adalah tanda bagimu akan keprihatinanKu atas keledoran yang sedang diikuti oleh hati dunia ini. Tidak lagi Aku melihat ada manusia yang berusaha menyenangkan Aku. Prioritas mereka adalah dirinya sendiri. Hal ini merupakan pelanggaran terhadap Perintah-perintahKu.

Hendaknya kamu merasa khawatir dengan apa yang ada di dalam hati semua pemimpin – bukan hanya para diktator yang memiliki agenda-agenda jahat. Berdoalah memohon pertobatan hati semua pemimpin.

Read Revelation 6:1-2+

Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat makhluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 16 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.
Kali ini nampak kilatan-kilatan api yang berasal dari Kobaran Api Allah yang mengenai tempat penampakan Holy Love.

Dia berkata: Aku adalah Kobaran Kasih Kebapaan Yang Kekal. Setiap kali Surga campur tangan di dunia dalam sebuah penampakan, dalam Pesan ataupun kejadian-kejadian tertentu, hal itu bertujuan untuk memberitahu, memperingatkan dan melindungi. Semua itu dibutuhkan di tempat ini*. Kelemahan di dalam Gereja telah menjadi masalah besar disini dan di tempat-tempat lain.

Aku datang terutama untuk menerangi semua orang sebagai tanda-tanda dari zaman ini. Informasi ini datang melalui peringatan. Aku datang untuk melindungi dunia dari kemerosotan moral yang menyesatkan Perintah-perintahKu hingga mengundang PengadilanKu. Aku datang untuk menarik perhatian dari sikap acuh manusia dalam memilih yang baik, bukan yang jahat.

Kilatan api yang kai lihat itu menunjukkan Kehendak IlahiKu yang turun atas harta kekayaan di tempat ini dan atas mereka yang datang ke tempat ini. Hormatilah apa yang Kusampaikan kepadamu saat ini. Semua yang datang ke tempat ini adalah memang dipanggil

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine (the property of Holy Love).

Read Ezekiel 2:3-7+

Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, Aku mengutus engkau kepada orang Israel, kepada bangsa pemberontak yang telah memberontak melawan Aku. Mereka dan nenek moyang mereka telah mendurhaka terhadap Aku sampai hari ini juga. Kepada keturunan inilah, yang keras kepala dan tegar hati, Aku mengutus engkau dan harus kaukatakan kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH. Dan baik mereka mendengarkan atau tidak--sebab mereka adalah kaum pemberontak--mereka akan mengetahui bahwa seorang nabi ada di tengah-tengah mereka. Dan engkau, anak manusia, janganlah takut melihat mereka maupun mendengarkan kata-katanya, biarpun engkau di tengah-tengah onak dan duri dan engkau tinggal dekat kalajengking. Janganlah takut mendengarkan kata-kata mereka dan janganlah gentar melihat mukanya, sebab mereka adalah kaum pemberontak. Sampaikanlah perkataan-perkataan-Ku kepada mereka, baik mereka mau mendengarkan atau tidak, sebab mereka adalah pemberontak.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 16 Juli 2017

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Gunung Karmel. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Di Karmel aku datang dengan membawa banyak rahmat dan disana aku meluaskan komunitas kaum religius. Hal yang sama juga terjadi disini*. Aku ingin agar gelar-gelarku juga diberikan disini : ‘Pelindung Iman’ dan ‘Tempat Perlindungan Holy Love’ untuk digunakan bersama-sama. Persatuan ini akan membawa kekuatan, seperti halnya orang-orang yang bersatu akan menjadi lebih kuat.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/