Thursday, July 20, 2017

Holy Love 17, 18, 19 Juli 2017

Holy Love, 17 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapamu Yang Kekal, Bapa dari segala angkatan. Adalah Aku yang selama berabad-abad telah mengalahkan setan dan membawa Kebenaran. Aku datang hari ini untuk berbicara sekali lagi kepada semua orang dan segala bangsa. Usahamu yang terbaik untuk membawa perdamaian akan berhasil sejauh dalamnya pengampunan yang ada di dalam hatimu. Jika kamu berkata bahwa dirimu saling mengampuni satu sama lain tetapi kamu menyimpan dendam dan menggerutu di dalam hatimu, maka kamu belumlah mengampuni.

Seperti inilah setan memanipulasi kegiatan politik demi kepentingannya sendiri. Kamu bisa bertindak bijaksana dalam menghadapi sikap dari orang lain, namun di dalam Holy Love belajarlah untuk mengatasi segala konflik yang ada – sambil mengampuni kelemahan sesamamu. Pengampunan adalah dasar dari persatuan. Persatuan adalah fondasi dari kekuatan. Setan tidak ingin jika Kebenaran menjadi kuat dan menjadi kekuatan yang menentukan di dunia. Karena itu setan menciptakan segala keadaan yang bisa menyulut sikap tidak mau mengampuni. 

Kamu masing-masing diciptakan untuk memeluk Kebenaran. Kamu hanya bisa menemukan damai dengan melakukan hal itu. Karena itu bersatulah di dalam Kebenaran.

Read 1 Peter 4:7-8+

Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa. Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 17 Juli 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, di tempat doa ini kamu telah menemukan Kebenaran. Aku memanggilmu malam ini untuk menjadi sarana-sarana dari Kebenaran di dunia di sekitarmu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 18 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan Allah, Pencipta segala hal, besar maupun kecil. Adalah Aku yang menciptakan bumi dan atmosfernya. Adalah Aku yang memanggil awan-awan untuk bergerak melintasi matahari. Adalah Aku yang menciptakan setiap serangga dibawah bumi ini, setiap ikan yang berenang di lautan. Demi KasihKu kepada seluruh ciptaan, terutama umat manusia, maka Aku datang kesini* hari ini untuk berbicara sekali lagi.

Aku telah memberimu Perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anak-anakKu. Aku telah membungkus semua Perintah-perintah itu ke dalam satu konsep yang mudah, yaitu Holy Love. Tetapi sebagian besar kamu tidak mau mendengar. Kesalahan terbesar di dunia saat ini adalah bahwa manusia tidak mengenal atau mempedulikan apa yang baik dan apa yang buruk. Sikap seperti ini akan mengabaikan dosa, dalam segala bentuknya, dan menciptakan suara hati nurani yang palsu, sebuah deskripsi yang tepat dari hati dunia saat ini. Namun ketika Aku datang, atau mengutus PuteraKu atau IbuNya yang kudus, untuk berbicara, hanya sedikit saja yang mau mendengar. Kemudian ada juga mereka yang merasa dirinya hidup di dalam Kehendak IlahiKu tetapi mereka menciptakan allah-allah mereka sendiri beserta segala opini mereka sendiri. Inilah orang-orang yang paling sulit untuk bertobat. Kesucian mereka adalah berupa kehancuran mereka.

Dengan ketulusan hati, kembalilah kepadaKu, oh manusia di dunia. Biarlah Aku menjadi Penguasamu. Aku menginginkan kesejahteraanmu – keselamatanmu. Patuhilah Perintah-perintahKu. Aku ini lambat untuk menjadi marah, kaya akan belas kasih. Namun PengadilanKu haruslah terjadi. 

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Jude 17-23+

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 19 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Leluhur dari seluruh angkatan dan setiap saat sekarang ini. Jika kamu bisa melihat Aku, kamu akan melihat TanganKu terentang dan siap untuk memeluk semua orang dan segala bangsa.

Aku ingin semua orang mengerti Kehendak IlahiKu. Apapun yang terjadi saat ini adalah bagian dari KehendakKu Yang Menentukan dan hal itu datang ke dunia sebagai KehendakKu Yang Memerintah atau KehendakKu Yang Mengijinkan. Hal itu selalu bertujuan demi kebaikan jiwa-jiwa – mungkin banyak jiwa.

Biarlah Aku menjadi Allah dari setiap saat sekarang ini dengan cara kamu menerima KehendakKu atas dirimu. Disitulah terletak penyerahan dirimu. Dengan begitu saat ini akan menjadi sebuah doa.

Read Romans 8:28+

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/