Monday, July 3, 2017

LDM, 17 Juni 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
17 JUNI 2017



UmatKu yang terkasih,

Aku memanggilmu agar kamu membuka jalan di tengah hutan belantara ‘selera menyimpang’ yang saat ini telah menyelimuti umat manusia.

UMATKU MENANGGAPI PANGGILAN-PANGGILANKU DENGAN RASA TIDAK TERTARIK SAMA SEKALI, KARENA MEREKA TIDAK MEMBACA ATAU TIDAK BERHARAP UNTUK MENGERTI APA YANG KUSAMPAIKAN KEPADA MEREKA, KADANG-KADANG DENGAN SIKAP KERAS KEPALA, SEHINGGA MEREKA TIDAK MERASA BAHWA DI DALAM MENGIKUTI DAN MENERIMA AKU DI DALAM EKARISTI PADA HARI MINGGU… MEREKA TELAH BERTINDAK MEMATUHI AKU. 

Manusia berusaha mencari Aku, namun bukan di dalam dirinya sendiri, melainkan dengan melalui jalan yang sesat yang membuatnya terjatuh ke dalam perangkap setan.

Umat manusia, telah menjadi tuli oleh keinginannya untuk melebihi sesamanya, dibutakan oleh segala macam kemajuan, mereka tidak lagi menghormati Ciptaan. Saat ini penderitaan manusia disertai dengan penyerangan terhadap apa yang ada di sekitarnya.

Sementara manusia menyerang dirinya sendiri dengan cara menghancurkan segala sesuatu yang ada di sekitarnya, maka dia juga mengecilkan dan melemahkan perlindungan dari Ciptaan terhadap dirinya.

Aku memanggilmu kepada perubahan di dalam dirimu. Kamu bisa melihat perubahan itu namun kamu tidak menghargainya karena kamu tidak mengasihi Aku. Sebaliknya, kamu melawan persekutuan spirituil dengan RumahKu dan kamu menolak pertumbuhan spirituilmu.

UMATKU YANG TERKASIH, KAMU TAHU BAHWA MUSUH DARI JIWA MENGHANCURKAN KASIH YANG ADA DI DALAM MAKHLUK MANUSIA.

Kamu itu bodoh. Aku memanggilmu agar tumbuh secara spirituil sehingga kamu bisa mengatasi kelemahanmu dan tidak menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Tetapi sebaliknya, kamu bereaksi dan menentang apa yang Kuminta darimu. Kebodohan manusia ini, reaksi dari orang yang tidak mau bertobat dan tidak memiliki keyakinan, yang tidak mau memutuskan segalanya demi Aku, dia akan terus berusaha melawan Aku.

Angkatan ini telah memperlakukan SabdaKu seturut kesenangan mereka sendiri agar dia bisa menjauhkan dirinya dariKu. Angkatan ini menafsirkan HukumKu agar bisa menyesatkannya sesuai dengan kebejatan moral dimana dia sedang hidup saat ini.

Zaman Sodom dan Gomorah dulu tidaklah seperti saat ini. Angkatan ini telah melebihi mereka dimana umat manusia terus hidup dari saat ke saat dengan menginginkan jawaban-jawaban yang tidak layak mereka ketahui.

SAATNYA TERUS BERLALU TANPA KAMU MERENUNGKAN BAGAIMANA HIDUPMU BERJALAN, DAN KAMU TIDAK BISA MENEMUKAN DAMAI. HAL INI ADALAH KARENA KENYATAAN BAHWA KAMU TIDAK BISA DIPUASKAN OLEH SEGALA SESUATU YANG ADA.

Manusia terus bertumbuh tanpa mengenal Aku; prakarsa dari pihak manusia tidak dirasakan perlu, bahkan mereka sengaja tidak mau mencari Aku. Aku melihat ada banyak anak-anakKu yang mengikuti kelompok-kelompok doa, saling memberikan pertolongan, dengan menyebut bahwa dirinya adalah anggota kelompok tertentu, namun mereka itu kosong dan tidak menyadari apa yang sedang Kuberikan kepada mereka. Reaksi dari sebagian besar anak-anakKu adalah berupa kesombongan terhadap Panggilan-panggilanKu ini. 

UMATKU, ADALAH PERLU BAGIMU UNTUK MEMANDANG KE DALAM DIRIMU SENDIRI, SEMENTARA PEMBERONTAKAN TERUS MENERUS MERACUNI MANUSIA HINGGA MEMBUATNYA TETAP BERADA DALAM KEADAAN TERCELA.

UmatKu yang terkasih, ‘manusia tidak hidup dari roti saja’ (Mat. 4:4). Kamu makan segala sesuatu yang sampai di tanganmu tanpa kamu mengenal Aku atau bertanya tentang Aku.

SETAN TERUS MEMPERTAHANKAN CENGKERAMAN BELALAINYA PADA BIDANG TERTENTU DARI SETIAP MANUSIA. SETIAP BELALAI INI TELAH DIRANCANG UNTUK SELALU MENYERANG ANAK-ANAKKU YANG HANYA BERGANTUNG KEPADA KEMAMPUAN DAN KEPANDAIANNYA.

Rumah Kami selalu melindungi kamu, namun umat manusia menolak Perlindungan Ilahi dan terus berjalan di dalam egonya sendiri, dengan kepribadiannya sendiri. Tetapi ketahuilah bahwa penyimpangan sekecil apapun pada manusia menandakan sebuah kelemahannya.

Aku bukanlah Allah yang bisa dipengaruhi oleh keinginan dari masing-masing anak-anakKu, karena ‘AKU ADALAH AKU’ (Kel. 3:14), dan umatKu telah dipanggil untuk hidup dengan menggenapi Kehendak Kami.

UmatKu, setan selalu menyuapi orang yang congkak, yang tidak jujur, yang iri hati, yang memberontak, yang curang, orang-orang yang tidak mau ditegur, yang tidak mau mengasihi, orang-orang yang berusaha memenuhi hidup mereka dengan sikap suam-suam kuku dalam segala hal.

Kamu masih saja menunggu … tetapi apa yang kau tunggu? Apa yang telah dinyatakan kepadamu akan digenapi. Umat manusia tidak mau menanggapi dan mereka akan berhadapan dengan pemurnian atas dirinya, yang terus saja meningkat setiap saat.

UmatKu yang suka memberontak ! Dari Rumah Kami akan datanglah Pertolongan Ilahi, seperti manna, bagi anak-anakKu yang menderita. Malaikat DamaiKu (1) adalah sebagai pembawa dari SabdaKu dan dia akan menolong mereka yang menjadi milikKu. Dia, di dalam persatuan dengan IbuKu, akan menjadi tempat pengungsian dan perlindungan bagi milikKu.

Anak-anakKu, bumi ini akan dirubah oleh Alam, yang telah dicemari dan dirubah oleh manusia dengan begitu besarnya hingga ia menjadi lemah dan hancur di berbagai tempat.

MANUSIA HARUS BERALIH, DENGAN MENINGGALKAN SEGALA KESENANGAN DI BELAKANGNYA.

GERAKAN ANTI-KRISTIANI ADALAH MERUPAKAN TANDA BESAR BAGIMU, NAMUN KAMU TAK BISA MELIHAT DAN MENYADARINYA.

Tongkat peperangan telah dibuka, kamu hidup di dalam peperangan, namun kamu tidak melihatnya apa adanya…
Kamu hidup di tengah kebencian orang yang satu terhadap orang yang lainnya, namun kamu tidak melihatnya apa adanya…
Kamu adalah makhluk yang keras kepala, dan kamu tidak menyadarinya apa adanya…
Kamu tidak mau berubah, karena kesombongan, dan kamu tidak merasakannya apa adanya…
Roma, tanpa kamu mengetahuinya, telah dikepung oleh mereka yang memberontak melawan Aku. Roma akan menderita di tangan teror dan tanahnya akan bersimbah darah.

Kejahatan menyulut kemarahan, manusia membiarkan kemarahan membuat dirinya menjadi tak terkendali lagi. Anak-anak, setan menggunakan beberapa dari hamba-hambaKu untuk mengacaukan dan membingungkan kamu, dan menuntun kamu melewati jalan yang sesat menuju lembah. Ketahuilah hal ini….

Kamu terus hidup di dalam penderitaan spirituil, hidup dari remah-remah sementara kamu masih menjadi anak Raja, karena kamu selalu menyangkal, karena kamu selalu memberontak, karena kamu tunduk kepada segala macam pengekangan atas dirimu…

Kamu mengenal SabdaKu, namun kamu menolak penjelasan atas SabdaKu (pesan-pesan ini). Kamu sedang hidup di sebuah saat yang cepat sekali berlalu… dan kamu tidak siap untuk bertobat !

Peringatan yang disampaikan oleh IbuKu (2) telah dihalangi bagimu dan kesedihanKu sangatlah besar karena keadaan dari jiwa-jiwa yang menolak untuk bertobat.

KAMU HARUS MELAKUKAN PERUBAHAN YANG RADIKAL: SERIUS, MENENTUKAN, DAN KAMU HARUS BERHENTI BERSIKAP SETENGAH-SETENGAH, RAGU-RAGU.
GEREJAKU HARUSLAH MENJADI SARANA KESELAMATAN, BUKAN KEMUSNAHAN.

JIKA KAMU TIDAK MEMUTUSKAN UNTUK BERUBAH DI DALAM DIRIMU, DAN BERSAKSI ATAS DIRIKU, APA MANFAATNYA PENGETAHUANMU ITU?
PENGETAHUAN TANPA PELAKSANAAN ADALAH LAKSANA LILIN TANPA CAHAYA.

UmatKu yang terkasih, perubahan-perubahan di atmosfer akan membingungkan ilmu pengetahuan. Manusia tidak mengerti apa yang telah dilakukannya dengan mengganggu Ciptaan.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Rusia, ia akan menderita karena alam. Warganya akan menderita karena terorisme.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Kanada. Ia akan sangat terguncang.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, bumi terus berguncang dan mengejutkan mereka yang tidak siap. Gunung-gunung berapi meningkatkan kemarahannya dan gunung-gunung berapi besar menimbulkan berita.

UmatKu yang terkasih, dari keadaan tak bermoral kamu telah berjalan menuju sikap tidak peduli sama sekali, dimana hal ini semakin meluas tanpa kendali, dengan menentang dan menyesatkan HukumKu.

Kamu tidak mau melihat terang KebenaranKu, dan kamu telah mendatangkan kutuk atas dirimu sendiri tanpa ragu sedikitpun juga.

KAMU MENOLAK ARTI DARI BERUSAHA, HINGGA KAMU MENOLAK AKU. KAMU TIDAK BERSYUKUR ATAS APA YANG KAU MILIKI, BAHKAN KAMU MENCEMOOHKANNYA. Saatnya akan tiba ketika musuh dari umat manusia akan memisahkan kamu dari segala harta milikmu, dan kamu akan menyesalinya, karena kamu terlambat untuk menolong orang yang lapar dan membutuhkan.

UMATKU, KAMU TIDAK BERJALAN TETAPI KAMU TERBAWA OLEH ARUS DUNIA INI. KARENA ITU KAMU TIDAK BISA BERHENTI DAN MERUBAH ARAH PERJALANANMU.

Kota-kota besar telah dirasuki oleh kejahatan dan kemusnahan. Kamu, anak-anakKu, janganlah kamu mendekati kejahatan itu.

Kamu bukanlah pemilik dari keselamatan, tetapi kamu harus layak untuk menerimanya.
Kamu bukanlah pemilik dari keselamatan, tetapi kamu harus memperolehnya.

DATANGLAH KEPADAKU, ANAK-ANAK. DATANGLAH KEPADAKU, JANGANLAH MEMBERONTAK.

Aku memberkati kamu.
Aku mengasihi kamu.


Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.




Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus memanggil umat manusia dengan Kasih IlahiNya melalui penjelasan atas SabdaNya ini (pesan-pesan ini). Dia membuat kita melihat realitas dari umat manusia yang harus berhadapan dengan kebaikan dan keburukan serta membuat keputusan untuk memperoleh keselamatan.

Dalam dirinya sendiri, dengan segala bentuk kepribadiannya, manusia bisa mengasihi atau bahkan menyedihkan sesamanya, dia bisa menjadi pengharapan ataupun menjadi penderitaan. Setiap orang memutuskan akan menjadi apa dirinya. Manusia bisa berubah dan menjadi lebih baik dan menjadi berkat bagi sesamanya. Ini bukanlah sebuah kemungkinan, tetapi ini adalah merupakan keputusan dari setiap orang. Kristus memanggil kita untuk menjadi tetesan air yang dipersatukan dengan sesamanya untuk bisa berkembang dan bertumbuh dan menjadi bagian dari umat Allah yang bersaksi atas Kasih Ilahi.

Setiap manusia memiliki kasih dalam dirinya. Setiap orang bebas untuk merubah kasih itu agar menjadi berkat bagi kehidupan mereka dan sesamanya.

Setiap orang memutuskan untuk menunggu hingga lama agar bisa menemukan kebahagiaan sejati, atau memutuskan untuk bersatu dengan Kristus dengan cara berusaha menjadi makhluk yang mengasihi.

Am
in.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/