Saturday, July 29, 2017

Pedro Regis 4503, 4504, 4505

4.503 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 22 Juli 2017
PILIHAN ALLAH TIDAK AKAN MENABUR KEBINGUNGAN

Anak-anak yang terkasih, Jalan Allah itu sempurna. Mereka yang dipilih Allah untuk menuntun umatNya akan selalu setia. Pilihan Allah tidak akan menabur kebingungan (tidak seperti PF dan para sahabatnya, kaum modernist). Ingatlah akan Manasseh, yang menjadi tidak taat kepada Allah dengan merebut tahta yang bukan miliknya (seperti halnya PF). Dia tidak dipilih oleh Allah dan dia memerintah dengan cara menganiaya umat Allah. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Berlututlah di dalam doa. Mereka yang mengasihi kebenaran akan meminum piala penderitaan yang pahit. Mereka akan dianiaya dan dicampakkan. Tetaplah kamu setia. Kesetiaanmu kepada Allah akan membuatmu bertumbuh secara spirituil. Janganlah mundur. Kamu adalah milik Allah dan hanya Allah saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku ingin melihat kamu bahagia di dunia dan nanti di dalam Surga bersamaku. Beranilah. Yesusku mengendalikan segala sesuatunya dan Dia berada sangat dekat denganmu. Bukalah hatimu maka kamu akan merasakan KasihNya dan KehadiranNya. Majulah terus. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.504 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 25 Juli 2017
KOTA TUJUH BUKIT (ROMA) AKAN MENJERIT MINTA TOLONG

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berada di jalan yang menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Iman hanya akan ada pada sedikit hati saja, sementara itu lumpur dari doktrin-doktrin palsu akan mencemari banyak sekali anak-anakku yang malang. Kota tujuh bukit (Roma) akan menjerit minta tolong. Di dalam Kerajaan mereka akan mencari Harta Kekayaan namun mereka tidak menemukannya. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah yang banyak di depan salib. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Menjauhlah dari segala kejahatan dan hiduplah dengan menghadap kepada Allah. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.505 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 27 Juli 2017
SETENGAH-BENAR AKAN MENJADI TANDA DARI GEREJA PALSU

Anak-anak yang terkasih, benih dari setan akan menyebar di seluruh bumi, namun di dalam hati mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan tetap tinggal Benih Kebenaran. Di tengah penganiayaan yang besar ini umat beriman akan membela Doktrin Yang Sejati. Janganlah mundur. Puteraku Yesus selalu ada bersamamu. Janganlah lupa: dia yang tinggal bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Tetaplah setia kepada Yesusku dan jangan biarkan ajaran-ajaran masa lalu dilupakan. Gereja yang benar dari Yesusku akan mempertahankan Kebenaran Yang Penuh. Setengah-benar akan menjadi tanda dari gereja palsu (milik PF). Jadilah penurut dan rendah hati karena hanya dengan begitu kamu bisa tetap berada di dalam Terang Kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Setelah semua penderitaan ini Kemenangan Besar akan datang bagi orang benar. Majulah terus membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/