Thursday, July 6, 2017

Holy Love 3, 4, 5 Juli 2017

Holy Love, 3 Juli 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk menyarankan dilakukannya ‘Jalan Salib’ di hutan-hutan kita pada hari-hari Jumat sekitar jam 15.30. Tentu saja hal ini dlakukan sepanjang cuaca mengijinkan.

Holy Love, 3 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segalanya – Pencipta segalanya. Hari ini Aku datang untuk mengingatkan kamu tentang berdirinya negaramu sebagai bangsa yang merdeka. Adalah perlu bagi semua warga negara di Koloni-koloni Inggris untuk berjuang menentang kepemimpinan yang buruk. Hanya dengan begitu kebebasan beragama bisa diwujudkan.

Dengan cara yang sama, Aku datang untuk meminta dilakukannya sebuah revolusi untuk mendukung kebaikan, bukan kejahatan. Jika Aku mengacu tentang kebaikan, yang Kumaksudkan disini adalah mengenai buah-buah moral dari pelaksanaan Perintah-perintahKu. Sudah sejak lama orang-orang yang baik bersatu agar keinginan mereka didengarkan. Maka saat ini kebaikan juga harus diperkenalkan sebagai solusi bagi segala kesulitan dunia ini.

Serukanlah tekad untuk memilih yang baik. Hal ini ada berbagai macam bentuknya – misalnya dihentikannya keputusan yang menentang PemerintahanKu, dibangunnya kekuatan untuk menentang kejahatan, kebebasan beragama tidak boleh dihalangi. Lucifer tidak ingin jika buah-buah ini menjadi banyak dan hidup di negaramu  atau di dunia. Kamu harus berusaha bersatu dan menentang kejahatan di dunia dengan cara mendukung kebaikan – yaitu Perintah-perintahKu, di depan publik.

Holy Love, 3 Juli 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, cara terbaik untuk menyucikan saat-saat sekarang ini adalah dengan mengikuti Holy Love. Semoga semua pemimpin dan para wakil rakyat memperhatikan hal ini.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 4 Juli 2017
Hari Kemerdekaan

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah – Pencipta dari segala kebebasan. Hari ini bangsa ini merayakan hari kemerdekaanmu. Para leluhurmu dulu memperoleh kemerdekaan dari penindasan beragama. Dimanakah ada sukacita dalam melaksanakan ajaran agama? Pada hari-hari ini manusia bersukacita dalam segala bentuk kegiatan hedonistik yang menentang Aku dan melanggar Perintah-perintahKu. Kamu telah berjanji untuk membentuk satu bangsa dibawah Allah, tetapi kamu tidak bersatu di dalam Kebenaran. Kelompok-kelompok pembangkang telah menentang kuasaKu atas bangsa ini dan atas hati mereka. Mereka menentang para pemimpin yang mereka pilih untuk menunjukkan kekuatan mereka di hadapanKu.

Aku memanggil bangsa ini untuk bersatu di dalam kebenaran. Hati dari bangsa ini haruslah mewakili Perintah-perintahKu dan menyambut kepercayaan yang serupa. Inilah jalan agar kamu bisa menjadi bangsa yang memberi tempat perlindungan melalui Holy Love. Hanya dengan begitu kamu bisa menjadi bangsa yang berada dibawah Allah.

Read Zephaniah 2:1-3+

Bersemangatlah dan berkumpullah, hai bangsa yang acuh tak acuh, sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum datang ke atasmu hari kemurkaan TUHAN. Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 5 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah pencipta semua orang dan semua bangsa. Aku datang untuk mengulangi kembali keinginanKu agar bangsamu menjadi tempat suaka bagi seluruh umat Kristiani. Agar hal ini menjadi kenyataan, maka bangsamu hendaknya mencerminkan nilai-nilai kristianitas di dalam pemerintahannya. Kehidupan ini harus dihormati, dari sejak saat pembuahan hingga saat kematian alami mereka. Hak-hak dasar untuk berdoa secara terbuka harus dihormati. Ide-ide palsu dan sesat mengenai identifikasi gender itu tidak boleh didukung hanya untuk menyenangkan selera manusia. Keinginan untuk menyenangkan Aku, Allahmu, hendaknya menjadi prioritas lebih tinggi daripada gaya hidup dan keinginan yang berdosa.


Tetapi panggilanKu atas bangsamu agar kembali kepada ide-ide moral seperti ini ternyata tidak bisa membuatmu menjadi tempat suaka Kristiani. Kamu harus melaksanakan panggilanKu ini.

Read Romans 2:13+

Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.) 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/