Monday, September 16, 2013

Hidupmu saat ini hanya sekilas....



Hidupmu saat ini hanya sekilas saja dari seluruh kehidupanmu. Kamu berada di tempat pengasingan
Selasa, 3 September 2013, jam 16.45

PuteriKu yang terkasih, adalah menjadi keinginanKu yang terbesar untuk memanggil seluruh umatKu di dunia yang telah memutuskan Aku dari kehidupan mereka, agar mereka kembali kepada-Ku. Banyak sekali jiwa-jiwa yang dituntun oleh ide-ide bahwa Allah itu tidak ada, telah memutuskan untuk melupakan Aku, Yesus mereka yang terkasih. Aku merasa cemas dengan orang-orang yang malang dan kebingungan ini, karena Aku sangat mengasihi mereka dan Aku kehilangan kebersamaan dengan mereka.

Jika kamu telah menjauh dariKu dan kamu mengalami kesulitan untuk menyatukan pandanganmu yang berjalan seturut dengan dunia yang cepat berlalu ini dengan sebuah kepercayaan yang sederhana kepada-Ku, Yesus Kristus, maka biarlah Aku menolongmu mengerti. Kamu terpisah dariKu karena dosa. Jika dosa mencemari jiwamu, maka sebuah kegelapan turun kepadanya dan hal ini membuat jiwamu sulit untuk menerima Terang Allah. jika hal ini terjadi, hatimu menjadi beku. Dan kemudian kepandaianmu mulai terlibat dan inilah saatnya ketika kamu mulai percaya secara keliru bahwa Allah itu tidak ada, karena logika mengatakan bahwa Dia tak bisa ada.

Hidupmu saat ini hanya sekilas saja dari seluruh kehidupanmu. Kamu berada di tempat pengasingan. Kebenaran itu berada di masa depan, ketika pada akhirnya nanti kamu pulang ke rumah Bapa dalam keadaanmu yang alami. Aku tahu betapa sulitnya bagi manusia untuk bisa tetap dekat denganKu karena dia menghadapi banyak sekali godaan, penyimpangan serta kegelapan di dunia.

Ketika kamu tak bisa merasakan KehadiranKu atau KasihKu, Aku ingin kamu mendaraskan Doa Perjuangan (119) ini : untuk bisa merasakan Kasih Yesus

Yesus tolonglah aku, aku kebingungan.
Hatiku tak mau terbuka terhadap Engkau.
Mataku tak bisa melihat Engkau.
Pikiranku menghalangi Engkau.
Mulutku tak mampu mengucapkan kata untuk menghiburMu.
Jiwaku diselimuti oleh kegelapan.
Kasihanilah aku, orang berdosa yang malang ini.
Aku ini tanpa daya jika tanpa KehadiranMu.
Penuhilah Aku dengan RahmatMu, agar aku memiliki keberanian,
untuk mencari Engkau dan memohon KerahimanMu.
Tolonglah aku, muridmu yang tersesat ini, yang mengasihi Engkau, namun tak lagi bisa merasakan kasih yang bergelora didalam hatiku, agar aku bisa melihat dan menerima Kebenaran.
Amin.

Tidaklah mudah untuk bersatu denganKu. Kamu harus bertekun hingga kamu bisa merasakan KehadiranKu didalam jiwamu. Panggillah Aku maka Aku akan segera berlari dan memeluk jiwamu yang hina dan malang itu, dan mengajakmu, menuntunmu, dan membawamu menuju keselamatanmu yang kekal. Apapun juga yang telah kau lakukan, janganlah kamu takut memanggilKu. Aku menjawab setiap pendosa, bagaimanapun juga keadaan mereka. Tidak satupun dari kamu yang bebas dari noda dosa. Aku menantikan panggilanmu.

Yesusmu