Friday, September 13, 2013

Apakah kamu yang memperolokkan Aku....



Apakah kamu yang memperolokkan Aku saat ini, karena kamu menolak Pesan-pesanKu, sungguh percaya bahwa Aku akan memecah-belah GerejaKu
Minggu, 1 September 2013, jam 17.05

PuteriKu yang terkasih, akhirnya kamu berterima kasih kepada-Ku atas Tugas yang sulit ini. Aku tahu betapa besar penderitaan yang diakibatkannya kepadamu karena kamu mewartakan Sabda Allah, karena ia menimbulkan banyak kemarahan diantara mereka yang percaya bahwa dirinya adalah kaum elit.

PuteriKu, ketahuilah bahwa ketika Aku memberimu berbagai karunia, kamu akan selalu berjalan sendirian, dan kamu akan berakhir di tengah belantara, sama seperti para nabi sebelum kamu. Aku akan mengutus beberapa orang untuk membantumu, namun kamu akan selalu dikucilkan. Namun Aku akan selalu bersamamu, sementara serigala-serigala mencarimu.

Katakanlah hal ini kepada mereka yang mengaku bahwa dirinya adalah para muridKu yang sejati, imam-imam dan para hamba kudus, diantara kamu. Aku akan selalu mendengarkan suara mereka yang kecil, lemah, hina dan mereka yang murni hatinya. Meski mereka takut akan Pesan-pesanKu, tetapi Aku akan selalu mengaruniai mereka yang sungguh mengasihi Aku. Siapakah mereka yang Kukatakan ini? Aku mengacu kepada mereka yang tak pernah melupakan apa yang Kukatakan kepada mereka. Panggullah SalibKu, ikutlah Aku, tetapi bersiaplah, karena ketika kamu mewartakan Sabda Allah tanpa rasa dendam, kamu akan merasakan PenderitaanKu. Betapapun baiknya kamu mempercayai dunia saat ini, kamu akan dibenci ketika kamu tegak berdiri dan menentang mereka yang membenci Aku. Jika mereka membenci Aku, mereka akan menyalibkan kamu.

Aku mendengarkan mereka yang patuh. Aku memberkati mereka yang melaksanakan perintah-perintahKu yang jelas ini kepadamu, untuk saling mengasihi satu sama lain, betapapun besarnya mereka menyiksa kamu. Diantara kamu yang menolak Aku karena keraguanmu terhadap Pesan-pesan ini, janganlah kamu menyebarkan kebencian terhadap siapapun dalam NamaKu. Aku, Yesus Kristus, berkata kepadamu sekarang, bahwa setan telah datang untuk melakukan serangan yang terakhir ini kepada semua anak-anak Allah. Diantara kamu yang tidak mau mendengarkan Aku, akan terperosok oleh pesona para hamba setan yang nampaknya saleh.

Tidakkah kamu tahu bahwa GerejaKu akan diserang oleh setan dimana hal ini telah dinubuatkan? Para musuhKu akan berjalan diantara kamu namun kamu tidak percaya bahwa Aku mengijinkan hal ini. Ketahuilah bahwa Perang Armagedon akan melibatkan dua pihak. Mereka yang percaya akan Allah dan mengikuti Sabda Allah melawan setan, pasukannya dan semua orang yang ditipunya. Setan akan menipu banyak orang didalam GerejaKu dan hanya mereka yang tetap waspada, dan selalu memperhatikan adanya kesalahan-kesalahan didalam doktrin, yang akan bisa bertahan menghadapi tipuan itu. Tipuan itu merupakan sarana yang paling kuat yang digunakan oleh si penipu. Dia menipu dengan seolah-olah mewartakan Kebenaran.

Aku meminta kepada jiwa-jiwa malang, mereka yang mengasihi Aku, dan yang tetap setia kepada GerejaKu di dunia, agar mendengarkan. Hendaknya kamu tetap setia kepada GerejaKu dan menerima disiplin jika atasanmu tetap setia kepada apa yang Kuberikan kepada dunia, melalui KematianKu di kayu salib. Saat untuk memilih sudah dekat. Kekejian itu masih belum terjadi, namun ketika kamu menyaksikan berbagai kesesatan yang menentang Ajaran-ajaranKu serta Karunia Sakramen-sakramenKu, menjauhlah dirimu. Harinya sudah dekat. Kemudian hendaknya kamu berkumpul dan terus mengikuti Aturan-aturan GerejaKu seperti ia diberikan kepadamu oleh Petrus.

Apakah kamu yang memperolokkan Aku saat ini, karena kamu menolak Pesan-pesanKu, sungguh percaya bahwa Aku akan memecah-belah GerejaKu dan memintamu untuk menolak Ajaran-ajaranKu? Nantikanlah hingga saat ketika kamu diminta untuk bersumpah setia kepada kebohongan, dalam Nama Gereja KudusKu di dunia, sebelum kamu mengabakan nabiKu. Hanya karena KasihKu yang besar kepadamu maka Aku tidak mencampakkan kamu dan membiarkan kamu untuk dihancurkan oleh setan.

Yesusmu