Friday, September 13, 2013

Aku memilih dua belas orang yang sederhana....



Aku memilih dua belas orang yang sederhana, tidak terdidik dan bodoh akan Kitab Suci, yang merupakan para nelayan miskin
Minggu, 1 September 2013, jam 11.00

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku berjalan di dunia dulu dan memasuki Kenisah-kenisah Allah, untuk menyampaikan Kebenaran, mula-mula Aku diperlakukan dengan sabar. Banyak imam-imam yang merasa kagum dengan DiriKu dan dengan apa yang Kuketahui, sebagai Anak yang miskin dari seorang tukang kayu. Maka mereka mendengarkan, dengan penuh perhatian, sementara Aku menjelaskan lebih banyak lagi mengenai apa yang diharapkan dari mereka, sambil Aku menjelaskan isi Kitab BapaKu.

Aku tahu sejak usia 12 tahun, apa yang menjadi TugasKu dan secara perlahan, Aku tidak membuka terlalu banyak, sebelum saatnya tiba. Aku tahu bahwa Aku harus mempersiapkan dunia bagi Kedatangan Mesias. Aku juga tahu dalam waktu singkat, bahwa Gereja BapaKu di dunia akan menolak Aku dan menuduh bahwa Aku adalah seorang penipu.

Aku memilih dua belas orang yang sederhana, tidak terdidik dan bodoh akan Kitab Suci, yang merupakan para nelayan miskin. Mengapa Aku melakukan hal ini? Aku tahu bahwa pengetahuan yang akan Kuberikan kepada mereka akan diterima apa adanya. Tanpa pengetahuan sebelumnya akan Kitab Suci, mereka tak akan membandingkan Ajaran-ajaranKu dengan Kitab Suci dan berusaha menemukan kesalahan dengan cara menelitinya secara hati-hati. Hal ini berarti bahwa banyak dari mereka tak akan memiliki rasa takut untuk mewartakan Kebenaran. Mereka dicibirkan oleh para penguasa Gereja, yang berkata bahwa orang-orang bodoh itu tidak layak untuk dipilih oleh Allah, untuk mewartakan Sabda KudusNya atas diri mereka. Tentu saja, dengan pendidikan mereka di bidang spiritualitas serta jabatannya didalam Gereja Allah, maka Allah hanya akan memilih GerejaNya untuk bernubuat tentang Sabda Yang Benar. Mereka itu tidak bisa mengerti bahwa Allah hanya memilih orang-orang yang bodoh dan sederhana, dengan cara seperti itu, karena orang-orang itu tidak pernah memperdebatkan. Orang-orang itu tidak menentang dan mereka juga tidak takut ditolak, karena mereka tidak tahu banyak. Ingatlah, Allah tidak memilih mereka yang meninggikan dirinya dihadapan orang lain. Hal ini tidak bisa terjadi.

Inilah mengapa kamu, puteriKu, dibenci diantara GerejaKu di dunia. Inilah sebabnya mereka itu mengoyakkan Pesan-pesanKu dan menghinakannya. Inilah sebabnya mereka memperolokkan kamu karena kamu dianggap tidak layak mewartakan Sabda KudusKu. Betapa mereka itu amat menyedihkan Aku. Kebencian yang akan kau saksikan dipengaruhi terutama oleh Gereja Katolik. Mereka tak akan mau menerima kenyataan bahwa seorang nabi, yang tak memiliki pengetahuan akan Kitab Injil yang terkudus dan Ajaran-ajaranKu, bisa diutus. Mereka akan berkata bahwa kamu menyebarkan ajaran bidaah. Mereka berkata ini karena mereka itu berada jauh dari Ajaran-ajaranKu yang mulai mereka percayai didalam kebohongan mereka sendiri. Ketahuilah bahwa nabiKu bagi saat akhir zaman telah diutus dan tidak dipilih, karena hal ini tidak mungkin, karena ini adalah merupakan Tugas yang terakhir, yang dibuat oleh BapaKu yang hanya mengutus milikNya sendiri.

Aku memperingatkan kamu yang memperolokkan Aku, dengan mengecilkan arti dari Pesan-pesan ini, Sabda KudusKu, agar kamu datang kepada-Ku sekarang, didalam Adorasi Kudus, segera, setiap hari, hingga kamu mendengar SuaraKu. Hanya dengan begitu Aku bisa mengajakmu dan menunjukkan kepadamu apa yang Kuminta darimu di saat yang penting ini bagi tugas pelayananmu kepada Allah.

Yesusmu