Tuesday, September 24, 2013

Diantara kamu yang sangat menderita....



Diantara kamu yang sangat menderita dan yang mungkin kehilangan semua pengharapan dalam kehidupan ini, ketahuilah bahwa kamu berada didalam HatiKu
Jumat, 13 September 2013, jam 23.15

PuteriKu yang terkasih, HatiKu sangat merindukan dunia ini serta semua orang yang tinggal didalamnya, dan Aku berjanji kepadamu bahwa Aku akan melakukan segalanya untuk mempersatukan kamu semua, anak-anak Allah, didalam HatiKu.

Aku mengasihi setiap orang, laki-laki, perempuan dan anak-anak, siapapun mereka itu – apakah mereka itu berkuasa, kaya, berpengaruh, sederhana, hina, atau hanya sebagai orang biasa yang menjalani kehidupan yang sederhana. Kamu semua telah dipilih untuk dilahirkan, oleh BapaKu, yang menciptakan kamu. Setiap jiwa memiliki sebuah tujuan dan kamu masing-masing adalah merupakan anak Allah yang sangat disayangi.

Diantara kamu yang sangat menderita dan yang mungkin kehilangan semua pengharapan dalam kehidupan ini, ketahuilah bahwa kamu berada didalam HatiKu dan bahwa Aku sungguh merasakan penderitaanmu. Aku menderita dalam dirimu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan, karena Aku memiliki sebuah tempat bagimu didalam FirdausKu. Jika kamu kehilangan pengharapan, kamu membelakangi masa depanmu, yang penuh dengan TerangKu. Masa depan ini adalah merupakan HadiahKu bagimu dan semuanya adalah milikKu. Aku akan menghapuskan kekhawatiranmu. Panggillah Aku dengan berkata ‘Yesus, ambillah sakit dan penderitaanku yang besar ini dan biarlah aku merasakan KasihMu’, maka Aku akan mengangkat beban beratmu dalam sesaat.

Jika kamu merasa kosong dan mengira bahwa tak seorangpun yang mengasihi kamu, maka ketahuilah bahwa Aku Ada disampingmu, karena Aku akan selalu mengasihi kamu, betapapun jauhnya kamu tersesat. Jika kamu mengira bahwa tak ada lagi tujuan dalam hidupmu, maka ketahuilah bahwa FirdausKu Yang Baru itu akan memberimu Kehidupan Kekal. Namun lebih dahulu kamu harus bertekun didalam penderitaanmu dalam kehidupan ini. Nan Aku akan meringankan penderitaanmu, dan apa yang perlu kau lakukan adalah meminta tolong kepada-Ku.

Banyak dari kamu yang merasa tidak layak, tidak dikasihi, gagal, dan tidak bermanfaat. Kamu merasa seperti ini karena dunia ini dipenuhi dengan apa yang disebut sebagai keberhasilan dan ambisi. Hanya sedikit saja, kaum elit, yang nampaknya bisa meraih ketinggian ini. Tekanan yang dilakukan oleh media massa dunia yang menghormati kekayaan dan kecantikan hanya berakibat pada kehancuran rasa percaya diri dari orang kebanyakan. Tidaklah perlu untuk memberi kesan kepada orang lain. Tidaklah perlu atau ingin meyakinkan Aku dengan apa yang kau anggap sebagai keberhasilanmu. Bekerjalah dengan keras, dengan segala cara. Manfaatkanlah talenta yang diberikan Allah kepadamu, tetapi gunakanlah hal itu untuk melayani orang lain dan demi kebaikan semua orang. Tetapi ketahuilah hal ini. Adalah mereka yang lemah dan rendah hati didalam roh serta mereka yang memiliki kasih yang sederhana kepada-Ku, Yesus Kristus, yang akan Kuangkat menuju kemuliaan yang terbesar didalam KerajaanKu. Mereka yang kini menderita tak akan menderita lagi didalam FirdausKu Yang Baru itu.

JanjiKu untuk datang kembali untuk mengumpulkan kamu semua akan digenapi selama KedatanganKu Yang Kedua nanti. Pandanglah kepada hari itu dengan rasa kerinduan dan sukacita, karena hari itu sudah tidak jauh lagi dan kemudian Aku akan membawa kepadamu Karunia kasih, sukacita, kebahagiaan, dan Kehidupan Kekal. Bertekunlah dan tetaplah dekat denganKu. Aku Ada bersamamu. Aku tak akan meninggalkan kamu, tetapi janganlah kamu memisahkan dirimu dariKu karena jika kamu melakukan hal itu, kamu akan terpisah dariKu. Kemarilah, sandarkanlah kepalamu pada BahuKu. Biarlah Aku menghiburmu. Biarlah Aku mengakhiri kesedihanmu. Biarlah Aku menghapus air matamu. Biarlah Aku memberikan DamaiKu kepadamu.

Kini Aku memberikan sebuah Berkat yang istimewa kepadamu. Terimalah. Terimalah uluran TanganKu maka semua akan berjalan dengan baik. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu