Tuesday, September 17, 2013

Aku membawa Karunia-karunia....



Aku membawa Karunia-karunia dalam berbagai tahapan, tergantung pada kemurnian jiwa
Rabu, 4 September 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, Allah Yang Hidup, yang hadir didalam jiwa-jiwa yang rendah hati, akan menjadi semakin nyata ketika KaruniaKu Yang Baru dicurahkan kepada mereka yang hidup di dunia saat ini. 

Aku membawa Karunia-karunia dalam berbagai tahapan, tergantung pada kemurnian jiwa. Para pengikutKu di setiap Gereja di seluruh dunia, akan merasakan kobaran kembali kasih mereka kepada-Ku ketika Aku menyelimuti mereka dengan sebuah pengertian yang lebih besar lagi atas JanjiKu untuk datang kembali. KaruniaKu itu berarti bahwa mereka akan bisa melihat, menembus jaring kegelapan, betapa Kebenaran mulai bermakna. Mereka akan tahu bahwa saat ini Aku berbicara kepada mereka, karena mereka akan merasakan KehadiranKu didalam hati mereka. Mereka akan diberkati dengan pengetahuan, yang diberikan kepada mereka melalui Kuasa Roh Kudus, yang membuat mereka bisa bersiap-siap secara memadai bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Para pengikutKu akan dituntun oleh Roh Kudus dan mereka tidak akan mengkhianati Aku dan tidak menerima umpatan yang diarahkan pada mereka dalam NamaKu. Inilah sebabnya SabdaKu kini akan menyebar semakin cepat dan segera Roh Kudus akan menciptakan sebuah kerinduan didalam jiwa mereka akan Hari Yang Agung itu ketika sangkakala terakhir berkumandang mewartakan KedatanganKu.

Janganlah takut, para pengikutKu yang terkasih. Aku ada bersamamu, meski kamu menderita. Segera kamu akan bertumbuh semakin banyak dan hal ini akan memberimu kepercayaan untuk tetap setia kepada-Ku.

Yesusmu