Wednesday, September 18, 2013

Bunda Keselamatan : Sebuah perang dunia....



Bunda Keselamatan : Sebuah perang dunia yang baru dan pahit akan dinyatakan
Jumat, 6 September 2013, jam 18.46

Anakku yang terkasih, atas perintah dari Puteraku, Yesus Kristus, aku harus menyampaikan bahwa peperangan yang kini akan dibuka, di Timur Tengah, akan menandakan perang besar, ketika sebuah perang dunia yang baru dan pahit akan dinyatakan.

Betapa hal ini menghancurkan Hati Kudus dari Puteraku yang malang. Kebencian yang merasuki hati para pemimpin itu yang diserahi tanggung jawab menuntun negeri-negeri mereka, oleh warganya, akan menyebar. Mereka akan mengkhianati bangsa mereka sendiri. Ada jutaan orang yang akan dibunuh dan banyak bangsa akan terlibat. Hendaknya kamu tahu bahwa jiwa-jiwa mereka yang akan dibunuh itu dan yang tak bersalah, akan diselamatkan oleh Puteraku.

Kecepatan dari perang ini akan semakin besar dan segera saja ke empat bagian dunia ini akan terlibat didalamnya dan Perang Besar akan segera diumumkan. Yang menyedihkan, senjata-senjata nuklir akan dipergunakan dan banyak orang akan menderita. Ia akan menjadi sebuah perang yang menakutkan namun ia tidak berlangsung lama.  

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi semua jiwa-jiwa yang tak berdosa dan teruslah mendaraskan doa Rosario Kudusku, tiga kali sehari, untuk meringankan penderitaan akibat Perang Dunia III ini.

Terima kasih anakku, atas tanggapanmu terhadap panggilanku. Ketahuilah bahwa terdapat kesedihan yang besar di Surga saat ini dan sungguh dengan berat hati aku membawa berita yang menyedihkan ini kepadamu.

Ibumu
Bunda Keselamatan