Monday, September 30, 2013

Aku datang bagimu untuk membawamu....

Aku datang bagimu untuk membawamu kepada BapaKu. Aku datang untuk menggenapi Kehendak IlahiNya dan untuk melengkapi Perjanjian
Selasa, 17 September 2013, jam 22.45

PuteriKu yang terkasih, jika kamu mendapati Karya ini amat sulit dan meragukan karena harus memberi kabar buruk kepada dunia, tetapi hendaklah kamu mengerti bahwa kamu hanyalah sebagai utusan. Kamu adalah sebuah sarana dari Allah Yang Kudus, Yang Maha Tinggi, dan menjadi tugasmu untuk menanggapi PanggilanNya. Kepatuhanmu sangatlah penting dan janganlah kamu takut akan akibatnya, yang mungkin akan mengenai dirimu sebagai nabi Allah.

Segala peristiwa yang dinubuatkan telah diletakkan sejak awal dan membentuk bagian dari Rencana Allah untuk menggenapi Perjanjian untuk mengumpulkan anak-anakNya, pada akhirnya nanti, agar mereka bisa hidup harmonis didalam Kehendak IlahiNya. Pertempuran terakhir antara hirarki BapaKu dengan setan berarti bahwa ada banyak orang, yang membiarkan dirinya terpapar, akan dicemari oleh dosa dan mereka akan berbalik melawan saudara-saudara mereka yang tetap setia kepada Allah.

Ketika pertempuran itu berlangsung, banyak sekali kekejaman dilakukan, oleh para musuh Allah, melawan anak-anakNya yang terkasih. Namun, seperti telah Kukatakan kepadamu sebelumnya, mereka hanya bisa bertindak hingga tahap tertentu, karena mereka tak memiliki kuasa untuk menghancurkan umat manusia, meski mereka mengira dirinya bisa.

Terhiburlah kamu semua, karena BapaKu akan campur tangan terhadap perbuatan jahat dari mereka yang ingin mengendalikan bangsa-bangsa dan Dia akan memukul mereka hingga mati – yaitu mereka yang berani menyakiti anak-anakNya. Banyak sekali jiwa-jiwa malang yang akan menderita penganiayaan seperti itu, namun BapaKu adalah maha belas kasih. KuasaNya tak bisa disentuh. TanganNya adalah Maha Kuasa. Setiap saat Dia bisa mencampakkan para musuhNya. Namun nubuatan-nubuatan yang diramalkan dan yang musti terjadi sebelum KedatanganKu Yang Kedua adalah sebuah realita. Semua itu akan dibuka dengan cara yang mungkin tidak begitu nyata bagi kamu semua, tetapi ketahuilah hal ini. Doa adalah senjatamu. Doa akan memberimu senjata yang kau perlukan untuk mengalahkan setan. Doa akan meringankan akibat dari perang, penderitaan dan segala macam penganiayaan yang dikenakan kepada bangsa manusia oleh para musuh Allah. Doa akan menyelamatkan kamu dan semua orang yang kau doakan. Doa-doamu akan menghancurkan kejahatan dan ketika Hari Yang Agung itu tiba, kamu akan menangis bahagia ketika kamu menyaksikan Angkatan Yang Baru, yaitu milyaran orang yang diselamatkan karena jawabanmu terhadap PanggilanKu.

Sementara Pesan-pesan ini membawa campuran kesedihan, rasa takut, serta frustrasi, ia juga membawa pengharapan karena ia menimbulkan banyak pertobatan. Rencana BapaKu tidak diketahui oleh sebagian besar dari kamu. Apa yang perlu kau mengerti adalah ini. RencanaNya akan menghancurkan semua musuhNya. Dengan mengijinkan semua cobaan ini untuk terjadi Dia akan membebaskan umat manusia, akhirnya, dari ikatan dosa. Bersabarlah. Tenanglah. Karena segera, kebahagiaan, kasih dan damai akhirnya akan menjadi milikmu selamanya.

Aku datang karena kita semua adalah satu – satu keluarga kudus didalam Kerajaan Allah. Aku datang bagimu untuk membawamu kepada BapaKu. Aku datang untuk menggenapi Kehendak IlahiNya dan untuk melengkapi Perjanjian. Aku datang untuk membawa Kebenaran kepadamu.  

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus