Sunday, September 22, 2013

Bunda Keselamatan : Kamu akan diejek....



Bunda Keselamatan : Kamu akan diejek karena tidak bisa menerima penafsiran yang baru atas ajaran Katolik
Rabu, 11 September 2013, jam 16.30

Anakku, Hatiku bertaut erat dengan Hati Puteraku, Yesus Kristus, di saat kesedihan besar ini ketika penganiayaan atas semua anak-anak Allah semakin meningkat.

Setiap orang di dunia, terutama mereka yang tak memiliki uang, tak memiliki pengaruh atau harta, akan menderita karena keserakahan orang-orang yang mengendalikan banyak bangsa. Tugasku untuk membantu Puteraku melaksanakan bagian terakhir dari PerjanjianNya untuk menyelamatkan umat manusia telah mulai terlihat dalam berbagai cara. Dengan Kuasa Allah aku akan menuntun mereka yang putus asa oleh kesedihan karena penderitaan hidup mereka, menuju Tempat Perlindungan dari Puteraku. Mereka yang harus menanggung kemiskinan ini, seperti kelaparan, penderitaan, ketidak-adilan, apapun bentuknya, akan dihiburkan jika kamu memintaku untuk berdoa bagimu.

Diantara kamu yang terpaksa menderita karena kamu bersaksi atas Yesus Kristus, Juru Selamat umat manusia, akan diberi kekuatan yang berlebih saat ini jika kamu memintaku untuk menolongmu. Ketidak-adilan yang paling besar didalam Gereja Puteraku akan segera disaksikan, dimana umat awan dan para hamba kudus akan dituduh tidak patuh kepada Ajaran-ajaran Yesus Kristus.

Kamu akan diminta untuk bersumpah – yang diucapkan seperti halnya kamu mengucapkan Kredo Para Rasul – untuk menyatakan kesetiaanmu kepada sebuah bentuk penyembahan yang baru kepada Allah. Dengan mengucapkan sumpah ini, yang tidak diakui didalam Kitab Injil terkudus, maka kamu meletakkan jiwamu dalam bahaya besar. Liturgi akan dirubah dan penambahan-penambahan baru akan segera disampaikan, sementara bagian-bagian yang lain yang telah didaraskan selama bertahun-tahun, tidak lagi diperkenalkan. Rencana jahat ini akan disetujui karena semua itu akan membuang semua atribut yang berhubungan dengan Puteraku dan dikatakan bahwa hal itu menjadi alasan bagi berbagai perubahan itu.

Inilah sebabnya maka kamu yang tetap setia kepada Puteraku akan merasa sangat terganggu dan jiwamu akan sangat menderita. Dan sementara kamu terus menghormati Puteraku kamu akan diejek karena tidak bisa menerima penafsiran baru atas ajaran Katolik dan Kristianitas. Janganlah kamu kehilangan rasa takutmu selama saat-saat cobaan ini, karena kamu, anak-anak yang terkasih, sangat dikasihi oleh Allah dan Dia akan tetap ada bersamamu hingga akhir.

Janganlah berpaling dari Kebenaran. Janganlah percaya apapun juga yang tidak berasal dari Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan