Thursday, September 19, 2013

Bunda Keselamatan : Satu-satunya jalan....



Bunda Keselamatan : Satu-satunya jalan menuju Kehidupan Kekal adalah melalui Puteraku, Yesus Kristus
Jumat, 6 September 2013, jam 20.15

Anakku, jangan ada diantara kamu yang melupakan bahwa Puteraku mati untuk menyelamatkan umat manusia. Dia membebaskan semua jiwa dari ikatan dengan binatang itu. Dia memberikan Karunia Keselamatan kepada kamu semua dan untuk bisa menerima Kehidupan Kekal maka hendaknya kamu datang kepada Puteraku dan meminta Karunia Yang Besar ini kepadaNya.

Satu-satunya jalan menuju Kehidupan Kekal adalah melalui Puteraku, Yesus Kristus. Karena Dia sangat bermurah hati maka Dia memberi kesempatan kepada setiap orang untuk datang kepadaNya, dengan kehendak bebas mereka sendiri. Dia memberikan Kebenaran kepada dunia, dan melalui Karunia KematianNya di kayu salib Dia membuka jalan bagi semua orang untuk hidup didalam damai abadi dan didalam FirdausNya.  

Banyak orang yang tidak mau menerima Puteraku ataupun percaya kepada Allah. Jika kamu tidak percaya akan Allah atau menerima Karunia Keselamatan, maka kamu memisahkan dirimu dari Allah. Karena adanya Misi Terakhir ini untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, termasuk jiwa-jiwa dari para pendosa, dan mereka yang tidak mau mengakui Keberadaan Allah, maka Puteraku akan melakukan sebuah Keajaiban Yang Besar. Selama saat Peringatan itu semua orang akan melihat bukti bahwa dirinya memiliki suatu jiwa dan banyak orang akan dipertobatkan. Mereka yang tidak bertobat dan yang tetap menjadi atheis tak bisa diberi dengan Karunia Keselamatan, karena mereka akan menolak Tangan KerahimanNya. Jiwa-jiwa itu akan menolak Dia dengan cara yang paling menantang, dan tidak ada lagi yang lain kecuali doa-doamu yang bisa menyelamatkan mereka.

Mereka yang menolak segala upaya, segala campur tangan dan segala macam Kerahiman, untuk membawa mereka menuju Firdaus Yang Baru, akan dicampakkan. Karena Kerajaan Puteraku bukanlah milik mereka, karena Bapaku yang memberikan Karunia kehendak bebas kepada umat manusia, tak akan memaksakan KehendakNya kepada anak-anakNya.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar kaum atheis mau menerima Tangan Kerahiman yang diulurkan oleh Puteraku kepada masing-masing dari mereka. Ingatlah untuk mendaraskan doa-doa Perjuangan guna menyelamatkan jiwa-jiwa kecil dan malang ini.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan