Friday, September 27, 2013

Rencana-rencanaKu untuk menebus dunia....

Rencana-rencanaKu untuk menebus dunia ini sedang berbuah. Semuanya kini sudah berada pada tempatnya
Minggu, 15 September 2013, jam 23.50

PuteriKu yang terkasih, seluruh Rencana-rencanaKu untuk menebus dunia ini sedang berbuah. Semuanya kini sudah berada pada tempatnya. PasukanKu dibentuk. Kini mereka akan bertumbuh dan berkembang dimana-mana dengan membawa serta banyak jiwa-jiwa yang Kurindukan. Pasukan ini telah diberi dengan Rahmat yang besar olehKu, dan atas Kuasa Roh Kudus mereka akan mempertahankan semangat Kristianitas tetap membara dan mereka akan membawa suluh Kebenaran hingga kepada hari akhir itu. Mereka akan membawa Terang Allah menuju sudut yang paling gelap dan mereka akan membuka mata jutaan orang kepada Sabda Allah Yang Sejati, sementara kemurtadan menghancurkan GerejaKu di dunia. Aku memberi mereka dengan Doa Perjuangan ini untuk membantu mereka melakukan sumpah setia kepada-Ku.

Doa Perjuangan (121) : Kesetiaan kepada Pasukan Yesus Kristus

Kami menyatu dengan Hati KudusMu, Yesus yang terkasih.
Kami berbicara dengan kuasa, Sabda Allah yang sejati.
Kami akan berjalan hingga ke ujung dunia untuk mewartakan Kebenaran.
Kami tak akan pernah mau menerima ajaran palsu dalam NamaMu, selain yang Kau ajarkan sendiri kepada kami.
Kami tetap setia, tulus dan berteguh didalam iman kami.
Kami akan memperlakukan mereka yang mengkhianati Engkau dengan belas dan kasih dengan harapan agar mereka kembali kepadaMu.
Kami akan tetap berteguh hati, dan sabar, terhadap mereka yang menganiaya kami dalam NamaMu.
Kami akan berjalan dengan jaya di jalan menuju FirdausMu Yang Baru.
Kami berjanji bahwa melalui penderitaan dan dukacita kami, kami akan membawa kepadaMu jiwa-jiwa yang tersesat, yang kelaparan akan KasihMu.
Terimalah doa-doa kami bagi semua pendosa di dunia agar kami bisa menjadi satu keluarga, bersatu didalam kasih kepadaMu, didalam Zaman Damai Yang Baru itu.
Amin.

Pergilah sisa pasukanKu, dengan menyadari bahwa kamu akan diberi dengan segala pertolongan serta Rahmat agar berhasil didalam Tugas Suci yang terakhir di dunia ini, hingga Aku bisa mengumpulkan semua anak-anak Allah keluar dari muka bumi ini dan membawa mereka menuju FirdausKu Yang Baru.

Yesusmu