Sunday, September 29, 2013

Allah Bapa : Bagi mereka yang lahir....



Allah Bapa : Bagi mereka yang lahir dalam keluarga-keluarga berhala, dan tanpa kesalahanmu sendiri, Aku akan memberimu Kerahiman
Senin, 16 September 2013, jam 16.20

PuteriKu yang terkasih, sebagian besar umat manusia tidak bisa merasakan KehadiranKu. Banyak sekali orang yang sedikit sekali mengenal Aku, Bapa mereka, Pencipta mereka. Para hamba kudusKu, termasuk mereka yang percaya kepada-Ku, sebagai Pencipta segalanya, telah gagal mempersiapkan umat manusia dalam menghadapi hukuman jika mereka tidak mau mengakui kesalahan didalam jalan hidup mereka.

Sebuah keinginan untuk percaya bahwa ‘semuanya akan berjalan dengan baik’ berarti bahwa banyak dari anak-anakKu yang tidak percaya akan keberadaan neraka. Ini adalah sebuah tempat dimana orang yang menolak KerahimanKu, campur tanganKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, akan menuju. Dosa berat, jika ia tidak dihapuskan melalui rekonsiliasi, akan bisa menuntun jiwa-jiwa menuju lembah neraka. Bagi mereka yang mungkin tidak berbuat dosa berat, tetapi tidak percaya kepada-Ku, dan mereka percaya akan sebuah keberadaan yang diciptakan dan dibuat didalam pikiran mereka sendiri oleh berhala-berhala palsu, hendaknya merasa takut.

Tolaklah Aku, Penciptamu, maka kamu akan membelakangi Aku. Kamu akan memutuskan hubunganmu sendiri. Banyak dari kamu, ketika kebenaran atas KeilahianKu dinyatakan kepadamu, akan sangat menentang Aku, dan tidak ada lagi yang bisa Kulakukan untuk menyelamatkan kamu dari api neraka. Aku bisa menggunakan segala Kuasa Ilahi, tetapi Aku tak akan pernah memaksamu untuk menerima KerahimanKu. Tak ada lagi yang bisa menolongmu kecuali doa-doa dari jiwa-jiwa pilihan. Hal ini berarti bahwa kamu tak akan pernah memandang WajahKu. Seseorang yang berkata bahwa tidak masalah jika kamu tidak mau menerima KeberadaanKu, adalah bohong. Hanya mereka yang mau menerima Aku dan melalui Kerahiman dari Putera TunggalKu, yang bisa memasuki KerajaanKu. Jika kamu adalah suatu jiwa yang baik hati dan mengasihi, tetapi kamu masih menolak Aku, meski jika Kebenaran itu disampaikan kepadamu, maka kamupun akan dicampakkan dariKu. Tak ada kehidupan kekal yang menjadi milikmu.

Aku memberikan Karunia pemurnian kepada kamu semua saat ini, namun secara khusus, kepada kaum atheis dan kaum berhala. Pemurnian ini memang menyakitkan, namun dalam banyak hal ia akan membuka mata mereka terhadap Kebenaran. Bagi mereka yang lahir dalam keluarga-keluarga berhala, dan tanpa kesalahanmu sendiri, Aku akan memberimu Kerahiman. Namun bagi kamu yang telah diberi dengan Kitab Injil, dan yang tahu tentang keberadaan Allah Tritunggal, namun sekarang kamu menolak Aku, maka hanya tersisa sedikit saja harapan bagimu, hingga kamu mau berbalik dan bersilih atas dosa-dosamu. Kemudian kamu harus memohon keselamatan atas jiwamu.

Bapamu
Allah Yang Maha Tinggi