Wednesday, September 4, 2013

Api juga akan dilemparkan kepada para musuh....



Api juga akan dilemparkan kepada para musuh dari bumi dan mereka yang menganiaya Dua Saksi ini

Sabtu, 24 Agustus 2013, jam 23.15



PuteriKu yang terkasih, kamu dan semua mereka yang telah diberkati dengan Kebenaran, hendaklah mengetahui bahwa kemarahan setan semakin meningkat terhadap Tugas ini. Gangguannya yang dilakukan dengan berani menunjukkan bahwa kini dia telah menyatakan dirinya secara jasmani dihadapanmu, untuk ketiga kalinya. Dia mengerang kesakitan, namun dia tak mampu bertahan menghadapi TerangKu, yang ada dalam dirimu. Kamu harus memperoleh kekuatan yang kau perlukan, melalui pendarasan doa Rosario untuk mencegah dia menyerang dirimu. Oh seandainya saja jiwa-jiwa bisa menyaksikan apa yang Kuijinkan untuk kau tanggung demi Tugas ini, mereka akan lemas karena terkejut.



Mereka yang menghinakan Aku selama persiapanKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, akan dicampakkan ketika pertempuran ini semakin meningkat, sebelum antikris dihadirkan kepada dunia. Jika kamu patuh dan tidak bertanya apa-apa seperti yang Kuinginkan darimu, maka Aku bisa menyelamatkan lebih banyak lagi dari kamu dan merebutmu dari cengkeraman penipuan, yang akan ditanamkan didalam pikiranmu oleh setan.




Tidakkah kamu mempercayai Aku untuk melindungi kamu? Tidakkah kamu tahu bahwa jika kamu menerima Rahmat yang Kuberikan, untuk menolongmu bertahan menghadapi sakitnya penolakan, maka hal itu tidak berarti apa-apa jika jiwa yang menerimanya memiliki keberatan atau keraguan? Aku tak bisa memenuhi kamu dengan kekuatan, keberanian serta Karunia Roh Kudus jika kamu ketakutan dan bersembunyi. Kamu harus bersikap terbuka terhadap PanggilanKu, KasihKu dan Karunia-karuniaKu.



Meterai-meterai yang ada didalam Kitab Wahyu telah dibuka. Kini setelah terbuka, api akan berperang melawan api. Sementara api kebencian semakin berkobar ketika binatang itu mempersiapkan dirinya, maka api juga akan dicurahkan keatas bumi ini oleh BapaKu. Perang ini bukan sekedar bersifat spirituil. Bumi ini akan diguncang, dibelah dan api akan membakarnya, ketika BapaKu memberikan berbagai hukuman, sehingga Dia bisa membatalkan upaya-upaya kelompok jahat itu.



Kuasa BapaKu hendaknya ditakuti oleh mereka yang mengikuti dengan buta, berbagai kebohongan yang dikenakan kepada dunia oleh setan. Dia akan memperbesar setiap perbuatan jahat yang kau lakukan – yang disengaja maupun tidak—jika kamu menghormati musuh Allah. Kuasa yang diberikan kepada Dua SaksiKu, Gereja Kristiani serta Rumah Israel, berarti bahwa api akan memancar dari mulut mereka sementara mereka menyebarkan Kobaran api Roh Kudus. Api juga akan dilemparkan kepada para musuh dari bumi dan mereka yang menganiaya Dua Saksi ini. Janganlah menyepelekan pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini karena ia akan sangat mengerikan bagi mereka yang menyangkal Sabda Allah. Mereka yang mempertahankannya, akan dilindungi, sehingga pewartaan mereka akan Kebenaran bisa diberikan kepada orang-orang yang tidak mengerti tentang apa yang sedang menjatuhi umat manusia.  



Inilah sebabnya hendaknya kamu menerima RahmatKu, untuk memberimu kekuatan yang kau perlukan guna berperang didalam PasukanKu, sehingga Aku akan bisa mengakhiri kejahatan.



Yesusmu