Thursday, September 26, 2013

Pesan Bunda Maria di Medjugorje 2 September 2013



Pesan kepada Mirjana di Medjugorje, 2 September 2013 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu semua. Kamu semua, semua anak-anakku, kamu semua ada didalam hatiku. Kamu semua memiliki kasih keibuanku, dan aku ingin menuntun kamu semua untuk datang dan mengenal sukacita Allah. inilah sebabnya mengapa aku memanggilmu. Aku membutuhkan para rasul yang rendah hati yang dengan hati terbuka mau menerima Sabda Allah dan menolong orang lain memahami makna dari hidup mereka yang berjalan bersama dengan Sabda Allah. untuk bisa melakukan hal ini, anak-anakku, melalui doa dan puasa, maka hendaklah kamu belajar mendengarkan dengan hati dan belajar untuk patuh. Hendaklah kamu belajar untuk menolak segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Sabda Allah dan hanya merindukan apa yang bisa menarikmu mendekatinya. Janganlah takut. Aku ada disini. Kamu tidaklah sendirian. Aku memohon kpr Roh Kudus agar membaharui dan menguatkan kamu. Aku memohon kepada Roh Kudus, ketika kamu menolong orang lain, maka kamupun akan disembuhkan. Aku memohon kepadaNya agar melalui Dia, kamu bisa menjadi anak-anak Allah dan para rasulku. 

Lalu dengan penuh kesungguhan Bunda Maria berkata :

Demi Yesus, demi Puteraku, kasihilah mereka yang telah Dia panggil dan rindukanlah berkat hanya dari tangan-tangan yang telah disucikan olehNya. Jangan biarkan setan datang dan memerintah. Sekali lagi aku mengulangi, hanya bersama-sama para gembalamu hatiku akan menang. Jangan biarkan ste memisahkan kamu dari para gembalamu. Terima kasih.