Thursday, September 5, 2013

Allah Bapa : Takutlah kamu yang tetap berkeras hati....



Allah Bapa : Takutlah kamu yang tetap berkeras hati dan mengutuki PuteraKu
Minggu, 25 Agustus 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, Aku mewariskan sebuah Karunia yang besar kepada dunia karena Tugas KudusKu ini. Aku akan menyelamatkan 200 juta jiwa tanpa ragu, betapapun besarnya mereka menentang Aku, dan Aku akan melakukan hal ini minggu depan, karena adanya penderitaan yang berkaitan dengan Tugas ini.

Tindakan campur tanganKu ini adalah karena permintaanmu, puteriKu, dan Aku akan terus memberikan Karunia-karunia yang besar sementara Tugas ini terus berlanjut. Mereka yang mengasihi Aku akan menanggung dengan sabar, penganiayaan yang mereka hadapi dan akan terus menanggungnya karena itu adalah KeinginanKu.

Mereka yang menganiaya kamu, anak kecilKu yang terkasih, karena kamu terus mewartakan Sabda Kudus PuteraKu, hendaknya mengetahui hal ini. Jika kamu mengutuki Puteraku, Aku akan menghukum kamu. Jika kamu mengutuki SabdaNya Yang Terkudus, dan kemudian kamu berkata bahwa dirimu adalah anak Allah, Aku akan mencampakkan kamu kedalam belantara. Tidak ada yang akan menghalangi nabiKu untuk melengkapi Tugas ini. Tidak ada. Lakukanlah sesukamu, maka kamu akan gagal, karena kamu akan melakukan perang yang tak akan pernah kau menangkan. KuasaKu Yang Maha Besar tak bisa tersentuh, diganggu ataupun ditantang. Tantanglah Campur Tangan IlahiKu dengan alasan untuk menyelamatkan dunia, maka kamu akan merasakan MurkaKu. Kamu akan dihancurkan. Takutlah kamu yang tetap berkeras hati dan mengutuki PuteraKu. Kesombongan dan ketidak-patuhanmu akan menjadi kejatuhanmu. Aku telah memperingatkan, melalui para nabi zaman dulu, mengenai berbagai akibat jika mengabaikan SuaraKu.

Kini Aku terus bergerak maju untuk menyelesaikan permulaan dari pembantaian terakhir atas umat manusia. Aku telah mengijinkan pertempuran terakhir untuk terjadi. Aku telah memberi kepada setan kesempatan terakhir untuk mencemari mereka yang tertarik kepadanya. Aku melakukan hal ini agar dengan melalui Kerahiman PuteraKu maka jiwa-jiwa akan menolak binatang itu. Mereka akan melakukan hal ini karena kesetiaan mereka kepada PuteraKu. Mereka yang tidak mengenal Aku atau PuteraKu akan diberi berbagai Rahmat yang besar agar mereka mau menerima keselamatan. Seluruh keselamatan adalah atas Kuasa KerahimanKu. Hanya mereka yang keras kepala yang akan tetap setia kepada binatang itu. Aku akan menarik semua yang lainnya menuju kepada-Ku. Aku akan memastikan bahwa setiap kesempatan diberikan kepada setiap jiwa, sehingga mereka bisa menebus dirinya sendiri dihadapan PuteraKu, sebelum hari akhir itu.

Tugas Terakhir ini telah dibuat di Surga sejak awal. Semua para malaikat dan para kudus bekerja sama untuk membawa semua anak-anakKu kembali kepada-Ku, Bapa mereka yang penuh kasih. Perjalanan terakhir itu terjadi saat ini. Semua yang berjalan bersama PuteraKu, tetap dekat denganNya saat ini. Kamu tak akan mampu menanggung perjalanan yang menyakitkan ini jika kamu tidak mendengarkan apa yang dikatakanNya kepadamu. Jangan sampai kamu disesatkan oleh mereka yang berupaya siang dan malam untuk memaksamu berpaling. Jika kamu membiarkan hal ini terjadi atas dirimu, kamu akan mengalami kesulitan untuk menyelamatkan dirimu kembali.

Kamu tak berarti apa-apa jika tanpa PuteraKu. Kamu tak berarti apa-apa jika tanpa Aku. Jika kamu tak mau menyerahkan semuanya dan mengikuti Kebenaran, maka kamu tak akan pernah menemukannya.

Berusahalah untuk menghalangi Kebenaran ini diberikan kepada dunia olehKu, Penciptamu, maka Aku akan memukulmu jatuh dan tangismu tak akan ada penghiburannya lagi. Aku akan mencampakkan mereka yang congkak dan sombong, yang mengira dirinya tahu banyak tentang Aku, kedalam belantara. Kamu tak akan berhasil jika kamu melanggar SabdaKu dan menyangkal KehadiranKu ketika Aku berusaha untuk menyelamatkan kamu.

Manusia yang tidak bersyukur, waktumu hanya tersisa sedikit. Dengan mendengarkan Aku, kamu bisa datang kepada-Ku, namun kamu hanya bisa melakukan hal ini jika kamu mau merangkak dan menelungkup didalam kerendahan hati dihadapan PuteraKu. TugasKu ini telah mencapai tahap yang sangat berbahaya ketika segala upaya akan dilakukan oleh mereka yang menjadi musuhKu untuk menggagalkannya. Hal ini nampaknya saja bisa terjadi, tetapi ketahuilah bahwa para musuhKu hanya memiliki waktu sedikit saja, dan segera ketika KesabaranKu telah dihabiskan, maka mereka tidak akan ada lagi, karena mereka tak akan pernah memandang WajahKu.

Bapamu
Allah Yang Maha Tinggi