Thursday, September 26, 2013

Bunda Keselamatan : Medali-medali ini....



Bunda Keselamatan : Medali-medali ini akan mempertobatkan seluruh jiwa-jiwa yang bersikap terbuka terhadap Kerahiman Puteraku, Yesus Kristus
Sabtu, 14 September 2013, jam 16.10

Oh anakku, seperti halnya aku mengasihi Puteraku, di saat aku menyaksikan WajahNya yang indah, maka demikianlah juga aku mengasihi seluruh anak-anak Allah sebagai anakku sendiri.

Aku adalah Bunda Allah, namun aku adalah juga Bunda dari seluruh anak-anak Allah, karena aku telah berjanji untuk menolong mereka di saat keselamatan terakhir mereka nanti. Puteraku, ketika Dia memahkotai aku pada saat Pemahkotaan diriku di Surga, memberiku kuasa untuk menjadi Bunda dari 12 suku --- 12 bangsa didalam Yerusalem Yang Baru nanti. Sebelum hari itu tiba, aku, sebagai Bunda Keselamatan, akan mencari jiwa-jiwa dimana saja dan menarik mereka menuju Puteraku. Aku menolongNya didalam tugas yang berat ini dan seperti halnya hatiku bertaut erat didalam HatiNya, maka hatiku juga bertaut didalam hati mereka yang sungguh mengasihi Puteraku.

Sebagai Ibumu, aku mengasihi semua anak-anak Allah. Aku merasakan kasih yang sama kepada kamu masing-masing seperti para ibu lain merasakan pada anaknya. Aku melihat anak-anak Allah seolah mereka semua adalah anak-anak kecil. Aku merasakan penderitaan mereka. Aku menderita bersama Puteraku ketika Dia memperhatikan para pendosa, yang menolak KasihNya kepada mereka. Betapa Dia sangat menderita atas diri mereka dan betapa deras air mataku kini mengalir ketika aku memperhatikan kejahatan manusia yang semakin bertambah karena penyebar-luasan dosa. Namun masih ada banyak kasih yang hidup di dunia. Kasih ini, karena ia bersifat murni, akan mampu bertahan menghadapi kegelapan, dan seperti mercu suar, ia akan menarik jiwa-jiwa kearahnya. Beginilah caranya Allah bekerja untuk menerangi umat manusia. Dia akan menggunakan kasih dari orang-orang yang mengasihi DiriNya untuk membawa jiwa-jiwa lainnya menuju kepadaNya.

Tugasku adalah memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin pendosa untuk menyelamatkan jiwa mereka. Aku melakukan hal ini melalui berbagai penampakan, yang bisa disaksikan ketika aku menampakkan diri, untuk mengobarkan iman dari para pendosa dimana saja. Kini aku melakukan hal ini dengan memberikan Medali Keselamatan. Anakku, seperti yang telah kukatakan, Medali ini hendaknya disediakan bagi dunia melalui dirimu dan berdasarkan kepada perintah-perintahku kepadamu. Perintah-perintah ini hanya diberikan kepadamu saja. Medali-medali ini akan mempertobatkan seluruh jiwa-jiwa yang bersikap terbuka terhadap Kerahiman Puteraku, Yesus Kristus. Hal ini kemudian akan membawa keselamatan bagi jutaan jiwa.  

Terima kasih, anak-anak, karena kamu telah membuka hatimu bagiku, sebagai Ibumu, dan karena kamu telah memperlihatkan kepatuhanmu kepada Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, Juru Selamat umat manusia.

Ibumu
Bunda Keselamatan