Thursday, December 5, 2013

Surga akan segera membuka bagian terakhir....



Surga akan segera membuka bagian terakhir dari Rencana Besar Allah untuk menyelamatkan umat manusia
Selasa, 26 Nopember 2013, jam 12.53

PuteriKu yang terkasih, bagi mereka yang dianiaya dalam NamaKu, Aku ingin agar mereka mengerti mengapa hal ini terjadi. Ingatlah akan KematianKu di kayu salib serta penderitaan yang Kutanggung agar Aku bisa membebaskan umat manusia dari perbudakan binatang itu. Ketahulah bahwa SalibKu itu, ketika kamu harus memanggulnya, adalah merupakan beban yang amat sulit. Kamu akan dibenci, bukan hanya oleh orang-orang yang jahat, namun juga oleh orang-orang yang suci, yang sungguh mengasihi Aku, namun yang tak memiliki kemampuan untuk mengenali, ketika kamu memanggul SalibKu.

Ketika kamu memanggul SalibKu dan melaksanakan Ajaran-ajaranKu, maka kamu akan dicemooh. Ketika kamu memanggul SalibKu, dengan mewartakan Kebenaran, yang ada didalam Pesan-pesan ini, kamu akan difitnah dan dibenci lebih dari pada muridKu yang lain yang datang sebelum kamu. Tak ada misi yang lain, sejak KematianKu di kayu salib, yang sebanding dengan tugas ini, yang merupakan misi yang terakhir, yang disucikan oleh BapaKu di Surga. Jika tidak begitu, maka ia akan diabaikan. Sebaliknya, SabdaKu akan didengar di setiap penjuru bumi dan dengan Kuasa Roh Kudus ia akan didengarkan oleh semua orang, termasuk para musuhKu. Tak seorangpun yang akan mengabaikan SabdaKu, karena hal itu tak bisa terjadi. Karena ketika Sabda Allah didengarkan, maka tak ada manusia, betapapun keadaan jiwa mereka, yang tidak bereaksi terhadap Sabda itu, dengan berbagai cara. Mereka yang mengijinkan Aku untuk meraih hati mereka akan diselimuti oleh rasa kasih kepada-Ku, namun mereka juga akan merasa dikuasai, karena hanya Suara Allah saja yang bisa menyulut reaksi semacam ini.

Diantara kamu yang mendengarkan Aku, kini hendaknya memperhatikan. Terimalah beban SalibKu, betapapun beratnya bebanmu karena Salib itu. Salib ini akan melelahkan kamu, namun ia akan menghasilkan buah-buah pengampunan bagi para musuhKu, dimana Aku ingin menyelamatkan jiwa-jiwa mereka. Penganiayaan yang kau alami mungkin cukup besar, dan hal itu bisa membuatmu merasa sedih dan menderita, namun ketahuilah bahwa hal itu disebabkan oleh kenyataan bahwa ini adalah merupakan KaryaKu. KaryaKu, ketika ia dalam keadaan murni, menimbulkan penderitaan yang besar diantara mereka yang mau menanggapi Aku. Namun ketahuilah bahwa penderitaanmu itu hanya berlangsung singkat dan segera ia akan terlupakan, karena Surga akan segera membuka bagian terakhir dari Rencana Besar Allah untuk menyelamatkan umat manusia. Kemudian bumi ini akan diperbaharui dan Kasih Allah akan menyebar luas hingga Kehendak Allah digenapi.

Yesusmu