Monday, December 30, 2013

Bunda Keselamatan : Dengan melalui keajaiban Pencerahan....



Bunda Keselamatan : Dengan melalui keajaiban Pencerahan Hati Nurani itu, maka Dia, Puteraku, akan membawa sukacita, kasih dan pengharapan kepada dunia
Minggu, 22 Desember 2013, jam 15.19

Anakku, biarlah diketahui bahwa Puteraku yang amat berharga sedang mempersiapkan campur tangan KerahimanNya yang besar. Dunia ini akan diperbaharui sebagai akibatnya, dan banyak orang akan bersukacita didalam kebebasan mereka yang baru ditemukan nanti dari antara keraguan terhadap Keberadaan Allah.

Betapa kesepian dialami oleh mereka yang tidak mengenal Puteraku. Ketika Puteraku berdiri diatas gunung, sebelum KenaikanNya ke Surga, para muridNya merasa bingung dan takut karena mereka harus menghadapi perpisahan denganNya. Banyak dari mereka merasa panik dan memohon kepada Puteraku agar tidak meninggalkan mereka. Dia menghibur mereka dan menjelaskan dengan sabar bahwa perpisahan itu hanya bersifat sementara saja dan bahwa Dia akan menolong mereka. Pertolongan yang dimaksudkanNya itu adalah berupa Karunia Roh Kudus. Kemudian Dia berkata kepada mereka :”Jangan takut karena dengan pertolongan Dia, yang akan Kuutus kepadamu, kamu tidak akan sendirian. Aku akan selalu ada bersamamu dalam wujud Roh Kudus.”

Meski Dia mengatakan kepada setiap orang saat itu bahwa Dia akan datang kembali, tetapi sesungguhnya mereka tidak mengerti apa yang dimaksudkanNya. Beberapa orang mengira bahwa hal itu membutuhkan waktu beberapa minggu sebelum Dia menunjukkan DiriNya. Tetapi ingatlah bahwa satu hari Waktu Allah bisa berarti setiap saat. Kini Hari itu telah semakin dekat dan semua nubuatan yang disampaikan, mengenai tanda-tanda dari zaman akhir itu, sedang terjadi kini. Janganlah takut didalam hatimu, anak-anak yang terkasih, karena waktu untuk bersukacita itu sudah hampir tiba atas dirimu. Tak akan ada lagi air mata atau kesedihan, karena Hari Yang Agung milik Puteraku itu akan datang secara tiba-tiba dan Dia akan mengumpulkan seluruh milikNya kedalam pelukan TanganNya yang kudus.

Berdoalah memohon Berkat Allah yang besar dan bagi Kerahiman yang besar, yang ada di tangan Puteraku, secara berkelimpahan, bagi setiap anak-anak Allah. Mereka itu adalah termasuk juga orang-orang yang baik, yang buruk dan mereka yang acuh tak acuh. Dengan melalui keajaiban Pencerahan Hati Nurani itu, maka Dia, Puteraku, akan membawa sukacita, kasih dan pengharapan kepada dunia.

Bersyukurlah atas Kerahiman yang besar ini. Kasih Puteraku kepadamu tak pernah mati, hilang ataupun ditahan-tahan, karena kamu menjadi milikNya. Kamu adalah kepunyaanNya. Kamu adalah anak-anak Allah. Kamu bukanlah milik setan.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar umat manusia akan lebih memilih Tangan Kerahiman dari Puteraku, bukannya tipuan dan jeratan jahat yang dilakukan oleh setan terhadap mereka yang lemah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan