Tuesday, December 31, 2013

Segera kamu akan melihat Kemuliaan SurgawiKu....



Segera kamu akan melihat Kemuliaan SurgawiKu dan kemudian akhirnya kamu akan mengerti Misteri dari KeilahianKu.
Minggu, 22 Desember 2013, jam 15.56

PuteriKu yang terkasih, betapa dunia akan segera bangkit dan mengakui KehadiranKu. KehadiranKu akan segera dirasakan di setiap bangsa, negara dan rumah dan tak seorangpun yang akan menyangkal KehadiranKu, namun ada beberapa orang yang tidak ingin menyaksikan Campur-tanganKu. Hendaklah kamu semua menerima kenyataan bahwa ketika Peringatan itu terjadi, itu adalah sebuah Tanda Besar dari Surga. Ia akan menegaskan Kasih, yang dimiliki Allah kepada semua anak-anakNya.

Pemisahanmu dari Allah akan berakhir pada Hari itu. Bagi mereka yang menghendaki Perlindungan yang mereka inginkan, dari segala kesedihan yang ada di dunia saat ini, ketahuilah hal ini. Aku akan menghapus air matamu. Mengampuni dosa-dosamu. Aku akan memberkati kamu semua termasuk mereka yang akan membelakangi Aku, dengan harapan agar mereka segera kembali kepada-Ku agar Aku bisa menyelamatkan mereka.

Dunia ini adalah milikKu. Anak-anak Allah akan dikumpulkan bersama-sama dan mereka yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan akan dibawa menuju LenganKu. Berdoalah agar mereka yang masih ragu akan diluputkan dari keraguannya, agar mereka yang berada dalam kegelapan yang besar akan memohon Kerahiman kepada-Ku dan agar mereka yang menolak Aku akhirnya akan bisa mengenali Aku. 

Janganlah kamu membiarkan orang-orang yang menolak Sabda KudusKu menjauhkan kamu dariKu, Yesusmu yang mengasihi. Segera kamu akan melihat Aku, dalam segala Kemuliaan SurgawiKu, dan kemudian akhirnya kamu akan mengerti Misteri dari KeilahianKu. 

Yesusmu