Friday, December 27, 2013

Hanya Terang Allah yang bisa....



Hanya Terang Allah yang bisa membawa kebahagiaan kekal
Rabu, 18 Desember 2013, jam 16.40

PuteriKu yang terkasih, yang awal adalah tanpa akhir. Sekali kehidupan itu diciptakan oleh BapaKu dan sekali manusia menghirup napas pertamanya, maka dia akan ada didalam tubuh dan kemudian didalam jiwa selamanya.

Misteri terbesar dari Kehidupan Kekal adalah bahwa ia ada, apakah manusia memilihnya ataupun tidak. Manusia telah diberi dengan Karunia kehendak bebas dan hingga saat napas terakhirnya di dunia dia memiliki sebuah pilihan. Dia bisa menjalani kehidupannya sebaik mungkin dan seturut dengan Hukum-hukum Allah, dan mendapatkan keselamatannya, atau dia bisa menolak Kebenaran akan Keberadaan Allah dan menjalani kehidupannya seturut keinginannya sendiri. Jika dia hanya memuaskan nafsunya, keserakahannya dan keinginannya yang bertentangan dengan Sabda Allah, maka dia mengambil resiko yang besar, yang akan membawa akibat yang bersifat kekal.

Mereka yang beruntung memperoleh keselamatan yang paling mulia akan mengalami ekstase Kehidupan Kekal didalam Kerajaan Allah. Dia akan menikmati segala macam kemuliaan didalam persekutuan dengan Kehendak Allah dan dia akan memiliki sebuah keberadaan yang sempurna, tanpa akhir. Mereka yang memilih untuk membelakangi Allah, meski dengan segala upaya yang Kulakukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang malang itu, juga akan memiliki keberadaan yang kekal. Yang menyedihkan, mereka akan menanggung penderitaan yang besar didalam kesepian, putus asa dan kehancuran. Diapun akan diangkat bersama-sama dengan yang hidup dan yang mati, namun keberadaannya sangatlah menyakitkan, karena dia tak pernah lagi menyaksikan Terang Allah. Hanya Terang Allah yang bisa membawa kebahagiaan kekal.

Ketika kamu menarik napasmu yang terakhir di dunia, hal ini berarti bahwa kamu dibawa menuju tahap berikutnya dari perjalananmu menuju keabadian. Hanya ada satu jalan untuk diambil dan itu adalah jalan dimana kamu bisa menuju kepada-Ku. Jalan yang lain akan menuntunmu kepada keberadaan yang mengerikan, namun banyak sekali jiwa-jiwa yang salah jalan percaya bahwa mereka mengenal Kebenaran ketika mereka menolak keberadaan kekal itu.

Janganlah kamu menolak Kebenaran, karena hanya Kebenaran yang bisa membawamu kepada Keselamatan Kekal.

Yesusmu