Tuesday, December 3, 2013

Ada milyaran orang yang akan menikmati....



Ada milyaran orang yang akan menikmati kemuliaan kehidupan kekal di dalam Kehadiran Allah
Minggu, 24 Nopember 2013, jam 16.45

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku datang untuk membawa keringanan bagi umat manusia dari penderitaan yang mereka tanggung, karena pemisahan mereka dari Allah, maka hendaklah mereka semua bersyukur atas Karunia Kerahiman besar ini. Karena hal ini maka ada milyaran orang yang akan menikmati kemuliaan kehidupan kekal di dalam Kehadiran Allah.

Dengan Tindakan Kerahiman yang besar ini, Aku membawa kabar sukacita dari Janji yang mulia itu, ketika KedatanganKu Yang Kedua, yang akan segera terjadi mengikuti peristiwa Peringatan itu, akan menggenapi Rencana Allah bagi anak-anakNya. Seluruh jiwa-jiwa akan diberi dengan Karunia KerahimanKu namun tidak semua mau menerimanya. Mereka yang tidak mau menerimanya masih akan diberi waktu sedikit saja untuk memutuskan kehidupan macam apa yang mereka inginkan. Mereka bisa memilih satu dimana mereka akan menjalani sebuah kehidupan yang penuh dan sempurna didalam tubuh dan jiwa mereka didalam FirdausKu Yang Baru atau memilih kehidupan yang tanpa Allah. Mereka yang mengerti Siapa DiriKu ini sebenarnya, janganlah menolak Karunia ini. Namun mereka yang akan menolak Aku, akan harus merasa puas dengan berkubang didalam kegelapan dengan merasa bahwa hal itu tidak masalah baginya. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa mereka akan merasakan penderitaan yang amat besar ketika mereka akan dipisahkan dariKu. Mereka akan mendapati dirinya berada didalam lembah yang hitam kelam, dimana mereka tak bisa melihat apa-apa. Mereka tak akan memiliki apa-apa. Apa yang mereka rasakan hanyalah kobaran api yang akan menusuk mereka laksana pedang, yang harus mereka tanggung selamanya.

Pemisahan dari Allah terjadi ketika Lucifer menggodai Adam dan Hawa melalui dosa kesombongan. Dosa kesombongan merupakan penyebab utama dari semua dosa, dan ia mengikat manusia kepada setan. Ketika Aku datang untuk merebut kembali TahtaKu, maka pemisahan ini tidak akan ada lagi. Mereka yang hidupnya bagi Aku, bersama Aku dan didalam Aku, akan menjadi satu. Namun pada hari ketika akhirnya Aku datang dan ketika Aku menghakimi dunia, mereka yang telah memisahkan dirinya dariKu dan yang akan terus menolak Aku, akan mengalami sebuah saat akhir dimana Aku tidak lagi Hadir disitu. Dimana Aku tidak lagi bisa memberi penghiburan pada mereka. Untuk menarik mereka kembali. Kemudian mereka akan mengalami penderitaan kekal bersama binatang itu dan semua pasukan iblisnya didalam api neraka.

Aku tidak ingin menakut-nakuti kamu, mengejutkan kamu ataupun membuatmu menderita, namun agar kamu mengerti segala akibatnya, maka Aku harus mengatakan Kebenaran kepadamu. Banyak dari kamu yang tidak percaya akan Neraka. Kamu tidak mempercayainya karena kamu telah disesatkan sejak lama. Surga, neraka dan Api Penyucian itu ada. Pada hari akhir nanti, hanya akan ada dua tempat saja, Firdaus Yang Baru yaitu ketika Surga dan bumi menjadi satu, dan lembah yaitu neraka.

Kebenaran ini sulit diterima, namun jika tanpa mengetahui Kebenaran itu kamu tak bisa memilih tujuan hidupmu.

Yesusmu