Monday, December 16, 2013

Aku sedang mempersiapkan dunia....

Aku sedang mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua dan banyak orang akan membenci Aku karena hal ini
Senin, 9 Desember 2013, jam 16.15

PuteriKu yang terkasih, tak ada yang menentang Aku lebih besar dari pada mereka yang telah mengenal Ajaran-ajaranKu, yang diberikan kepada dunia didalam Kitab BapaKu, namun yang mengartikan Sabda Allah itu seturut keinginan mereka sendiri. Mereka yang menyiksa dan menganiaya orang-orang lain, dengan menggunakan Sabda KudusKu, telah melakukan sebuah dosa besar. Mereka itu tidak menggunakan Karunia Kasih untuk menyampaikan Kebenaran. Sebaliknya, kebencian, yang disebabkan oleh dosa kesombongan, telah mengalir didalam pembuluh darah mereka. Tidakkah kamu tahu bahwa SabdaKu adalah kekal? Ia sederhana sekali hingga semua orang, termasuk mereka yang lahir dengan kecerdasan yang minimal, serta mereka yang tak memiliki pengetahuan akan DiriKu, bisa mengerti apa yang Kukatakan kepada mereka. Apa gunanya Aku memberi sebuah makna atas SabdaKu kepada seseorang dan kemudian memberi makna yang lain kepada orang lainnya?

Melalui Perintah BapaKu, Aku sedang mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua dan banyak orang akan membenci Aku karena hal ini. Diantara kamu yang menganggap dirimu sebagai kaum elit, orang-orang pilihan yang sedikit jumlahnya serta mengaku sebagai nabi, tidaklah layak untuk mengusap KakiKu, karena dirimu penuh dengan kebencian. Dipacu oleh roh kejahatan dan sangat congkak, kamu menjadi buta terhadap Suara yang benar dari Roh Kudus. Roh Kudus tak bisa memasuki jiwamu yang keras dan penuh kebencian itu, karena kamu tidak mewakili Aku. Bagi kamu yang mengerti Kebenaran yang ada didalam Kitab Yang Terkudus, Kitab Injil, ketahuilah bahwa kamu tidak boleh menyalah-gunakan Karunia Pengetahuan yang besar ini. Janganlah kamu mengambil sesuatu darinya ataupun menambahkan sesuatu kepadanya. Janganlah kamu berusaha menciptakan pengertian atau arti yang baru dari situ.  

Aku sedang mempersiapkan kamu semua, karena sebagian besar dari kamu tidak mau menerima Kerahiman IlahiKu. Seandainya Aku tidak mempersiapkan kamu secara memadai, maka kamu tidak akan siap. Dan meskipun saat ini Aku berbicara kepadamu, tetapi banyak dari kamu yang menghinakan Aku. Jika kamu berbuat jahat terhadap orang lain, kamu akan sangat menderita. Diantara kamu yang berbuat jahat terhadap orang lain dan kemudian kamu berkata bahwa kamu melakukannya dalam NamaKu, ketahulah bahwa kamu tak akan pernah ada bersama Aku didalam Surga. Jika kamu menolak Sabda Allah maka kamu tak akan pernah menerima Kebenaran. Kamu keras kepala, penuh dengan rasa egois dan merasa benar sendiri, hingga kamu tak bisa merasakan Kasih Sejati yang hanya berasal dariKu, Yesus Kristus. Pergilah dariKu, Aku tidak mengenal kamu. Kamu bukanlah berasal dariKu.

Roh setan akan meyakinkan banyak orang bahwa PengadilanKu adalah penuh dengan belas kasih, hingga semua orang akan diijinkan untuk memasuki FirdausKu Yang Baru itu nanti. Segera seluruh Kebenaran yang ada didalam Kitab Injil akan diperiksa ulang dan kemudian ia akan diartikan dengan terang yang berbeda. Banyak orang akan tertipu dan banyak yang tidak mempersiapkan jiwa-jiwa mereka, termasuk mereka yang sungguh percaya akan KedatanganKu Yang Kedua. Rasa aman yang palsu ini akan menjadi tipuan yang terbesar, yang dirancang untuk menjauhkan manusia dari hak alamiahnya untuk memperoleh Kerajaan Allah. Dimana tidak ada rekonsiliasi yang dicari-cari manusia untuk memperoleh pengampunan atas dosa-dosa mereka, maka tak akan ada penebusan di MataKu.

Tangan PengadilanKu akan menyapu umat manusia. Aku akan memisahkan jiwa-jiwa yang tak bersyukur, yaitu mereka yang menyembah allah-allah palsu, yang berupa emas dan perak dan barang-barang duniawi, serta para pemimpin congkak mereka, dari jiwa-jiwa yang rendah hati dan penurut. Aku akan memperlihatkan Kerahiman kepada semua orang yang meminta kepada-Ku untuk melindungi mereka, namun mereka yang berseru-seru keras mengaku sebagai nabi-nabi yang rakus, yang menjauhkan jiwa-jiwa dariKu, tak akan mau mencari KerahimanKu, karena kesombongan mereka akan memisahkan mereka dariKu selamanya.

Yesusmu