Thursday, December 12, 2013

Lebih dari semuanya, Aku adalah....



Lebih dari semuanya, Aku adalah Allah Kerahiman yang besar
Sabtu, 7 Desember 2013, jam 14.25

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin kamu semua yang mengasihi Aku tahu bahwa Aku memanggilmu saat ini agar kamu datang kepada-Ku seperti anak-anak kecil dan berlutut di hadapanKu.

Bukalah hatimu dan serahkanlah kepercayaanmu secara penuh kepada-Ku. Kemudian mintalah kepada-Ku, melalui KasihKu kepada kamu semua, agar Aku memperlihatkan Kerahiman kepada semua orang yang akan menolak Aku selama saat Peringatan itu. Berdoalah bagi jiwa-jiwa malang dan tersesat ini yang berada jauh dariKu, ketika mereka akan mengalami penderitaan yang besar sekali untuk bisa memperlihatkan wajah mereka di hadapan MataKu yang maha tahu, selama saat Pencerahan hati nurani nanti.

Aku didera oleh kesedihan setiap kali Aku memandang orang-orang yang tidak mengenal Aku atau yang tidak menyadari apa yang akan terjadi di dunia, ketika WaktuKu sudah hampir tiba atas diri mereka. Hampir tidak mungkin untuk bisa mempersiapkan jiwa-jiwa itu, karena mereka tak akan bersedia membuka telinga mereka terhadap Sabda Allah yang benar. Maka hendaknya kamu, melalui doa-doamu, memohon Kerahiman bagi mereka. Aku akan melimpahi mereka dengan Kerahiman, namun hal itu merupakan sebuah tugas yang berat.

Saat ini Aku memanggil seluruh dunia untuk mendengarkan Panggilan ini. WaktuKu, Waktu bagi Allah untuk memperkenalkan DiriNya kepada dunia dalam manifestasinya yang paling besar sejak saat JantungKu berhenti berdenyut ketika Aku mati di kayu salib, sudah hampir tiba.

Jika kamu yang mengetahui akan JanjiKu untuk datang kembali, datang ke hadapanKu, Aku memintamu untuk berdoa bukan saja bagi jiwamu sendiri, tetapi juga bagi jiwa-jiwa yang terkutuk. Ingatlah akan apa yang Kukatakan kepadamu sekarang. Pada hari itu, Aku ingin kamu memohon kepada-Ku :

“Yesus, aku memohon Kerahiman bagi semua orang yang menolak Engkau dan yang paling membutuhkan pertolonganMu. Amin.”

Jika kamu meminta kepada-Ku untuk menolong orang-orang lain, Aku bisa melimpahkan Rahmat yang istimewa saat itu kepada mereka yang tujuan hidupnya telah disesatkan oleh tipuan setan.

Lebih dari semuanya, Aku adalah Allah Kerahiman yang besar. Janganlah lupa betapa besarnya KerahimanKu karena selalu ada pengharapan bagi mereka yang telah tersesat dariKu. Tak ada yang tidak Kulakukan untuk membawa mereka kembali kedalam Tangan KasihKu. Tolonglah Aku untuk menyelamatkan mereka.

Yesusmu