Friday, December 27, 2013

Melalui Sakramen Baptis....



Melalui Sakramen Baptis, kuasa dari binatang itu dilemahkan
Senin, 16 Desember 2013, jam 19.25

PuteriKu yang terkasih, ketika kamu dekat dengan HatiKu, dan ketika jiwa-jiwa menyerah sepenuhnya kepada-Ku, maka berbagai hal akan terjadi.

Pertama, rasa takut karena campur tangan manusia dalam hidupmu, akan menghilang. Sebagai gantinya, akan terjadilah rasa damai dan kepuasan yang berasal dariKu ketika Aku sungguh tinggal didalam hati dan jiwamu. Tak ada penyalah-gunaan, kekejaman atau kritikan yang bisa memasuki jiwamu, karena kamu akan menyerahkan penderitaan ini kepada-Ku. Inilah sebabnya kamu harus tetap tenang dan diam menghadapi serangan-serangan semacam itu.

Rahmat berikutnya yang akan diberikan kepadamu adalah kekuatan untuk bertahan menghadapi godaan dosa. Godaan ini yang diarahkan kepada seluruh jiwa-jiwa, setiap hari, oleh setan, adalah amat kuat dan sedikit sekali orang yang memiliki kekuatan keinginan untuk menghindari kejatuhan kedalam dosa. Namun jika kamu telah menyerahkan keinginanmu kepada-Ku, maka adalah KeinginanKu yang tinggal dalam jiwamu, yang akan mengalahkan godaan-godaan yang ditempatkan di hadapanmu.

Janganlah pernah menyepelekan betapa besarnya cengkeraman setan atas umat manusia. Kekuatan ini adalah laksana badai besar, dan seperti hembusan angin yang kencang dan keras yang bisa merobohkan kamu ke tanah, maka godaan yang ditempatkan di hadapanmu oleh setan, mirip dengan sebuah kekuatan, yang akan mengangkatmu dalam beberapa detik, dan mendorongmu kepada dosa yang akan kau hindari.

Manusia itu lahir dengan dosa. Melalui Sakramen Baptis, kuasa dari binatang itu dilemahkan. Kemudian ketika kamu berjalan melewati berbagai godaan dan cobaan kehidupan ini, setiap orang akan dibujuk kepada segala macam dosa. Hanya mereka yang berusaha keras untuk menghindari dosa yang akan bisa mengatasi pertempuran sengit itu, yang dilakukan oleh setan untuk menghancurkan jiwa mereka. Komunikasi yang teratur denganKu adalah penting. Apa yang perlu kau lakukan adalah berbicara denganKu dengan kata-katamu sendiri. Mintalah kepada-Ku secara teratur untuk mengampuni kamu atas dosa-dosa yang kau sesali. Terimalah Sakramen-sakramen secara teratur. Akhirnya, percayalah kepada-Ku, karena ketika kamu melakukannya, Aku memiliki Kuasa untuk menarikmu kembali dari tebing dosa. Jika kamu menyerahkan keinginanmu kepada-Ku, maka KehendakKu akan menjadi daya dorong yang melindungi kamu dari setan.

Dengan menyerahkan dirimu sepenuhnya kepada-Ku, kamu akan menyempurnakan jiwamu.

Yesusmu