Wednesday, December 11, 2013

Bunda Keselamatan : Puteraku mati....



Bunda Keselamatan : Puteraku mati untuk menyelamatkan jiwamu, bukan untuk membebaskan kamu dari penyakit-penyakit dunia  ini
Kamis, 5 Desember 2013, jam 14.00

Anakku, dunia akan menyaksikan nubuatan-nubuatan La Salette sementara para musuh Allah, yang seperti anak domba yang tak berdosa, kini akan berdiri dengan congkaknya didalam Gereja Puteraku di dunia dan mulai memperkenalkan berbagai bidaah seperti yang telah kuperingatkan kepada dunia. Waktu itu kini telah tiba.

Seperti yang telah dinubuatkan, kegelapan telah turun atas Gereja dan rencana untuk menghancurkan jiwa-jiwa umat beriman ini akan terus berlanjut hingga Tubuh Puteraku dicemarkan seturut dengan rencana dari antikris. Apa yang tidak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa para musuh Allah itu, yang dipimpin oleh antikris, yang masih berusaha untuk membuat dirinya dikenal, mereka percaya kepada Allah. Bukan sekedar mereka itu percaya kepada Allah, tetapi karena mereka benci akan segala sesuatu yang berkaitan dengan Allah, maka mereka berkomplot untuk menentang Rencana-rencanaNya untuk mempersiapkan seluruh dunia bagi Kedatangan Kedua dari Puteraku, Yesus Kristus.

Bagi setiap Sabda Puteraku yang diwartakan, melalui Pesan-pesan ini, mereka akan menentang Dia dengan meniru apa yang dikatakanNya. Jika Puteraku berkata, bersiaplah sekarang melalui Sakramen-sakramen dan doa, maka mereka, para musuhNya itu akan membuat pernyataan-pernyataan yang mirip, namun sebenarnya hal itu berbeda. Panggilan untuk menolong umat manusia, orang-orang yang miskin, yang teraniaya, akan menjadi perhatian utama mereka, bukannya mewartakan Sabda. Mereka tak akan mendorongmu untuk berdoa bagi jiwamu atau demi keselamatan jiwa-jiwa lainnya. Tidak, sebaliknya kamu akan diminta untuk menolong jiwa-jiwa itu dari sebuah sudut pandang kemanusiaan.

Jika kamu tidak mendengar adanya panggilan untuk menyelamatkan jiwamu, dari mereka yang mengaku mewakili Gereja Puteraku, maka kamu akan tahu didalam hatimu bahwa ada sesuatu yang benar-benar salah disitu.

Puteraku mati untuk menyelamatkan jiwa-jiwamu, bukan untuk membebaskan kamu dari penyakit-penyakit dunia  ini yang akan selalu ada hingga saatnya Puteraku mengambil kembali Tahta yang menjadi hakNya, yang dijanjikan kepadaNya oleh Allah Yang Maha Tinggi. Janganlah kamu melupakan Sabda Allah. Apa yang penting sekarang adalah memohon keselamatan bagi seluruh jiwa-jiwa, apakah mereka itu raja-raja ataupun orang-orang miskin.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan