Friday, December 6, 2013

Strategi setan adalah dengan membodohi dan menipu....



Strategi setan adalah dengan membodohi dan menipu umat beriman lebih dahulu, sebelum ia menghancurkan mereka
Sabtu, 30 Nopember 2013, jam 15.50

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku sangat mengasihi dunia ini. Betapa Aku merindukan setiap jiwa yang tersesat dariKu saat ini. Aku berjanji, bahwa Aku akan mencari setiap orang dan berusaha menariknya menuju Kerahiman IlahiKu. Aku ingin menjadikan KehadiranKu, Belas dan KasihKu diketahui oleh mereka masing-masing. Saat ini, Air Mataku yang Kunyatakan kepada kamu, anak kecilKu, sedang dicucurkan bagi mereka yang akan menolak Campur Tangan IlahiKu, dan yang akan tercebur kedalam sebuah tipuan yang jahat.  

KesengsaraanKu kini akan dihidupkan kembali, dimana TubuhKu harus menghadapi sebuah siksaan yang baru ketika kaum berhala itu, yang akan datang dengan berkedok sebagai damai, kasih dan kerendahan hati yang palsu, menginjak-injak GerejaKu, sebelum mereka menyalibkannya. Mereka yang bijaksana didalam roh akan mengenali Kebenaran. Peperangan akan berlangsung dengan bengis, dan hadiah besar itu yang dicari-cari oleh pasukan setan, adalah berupa jiwa dari semua anak-anak Allah.

Jiwa-jiwa dari umat beriman akan menjadi sasaran pertama dari setan dan kepada mereka itulah setan akan memusatkan seluruh kekuatannya. Strategi setan adalah dengan untuk membodohi dan menipu umat beriman lebih dahulu, sebelum ia menghancurkan mereka. Orang-orang yang tidak beriman, kurang begitu menarik bagi setan, karena dia telah berhasil menang atas jiwa-jiwa mereka dan mereka juga tak berkuasa melawan dia. BapaKu tak akan berdiam diri dan mengamati saja kengerian yang telah dinubatkan ini. Setiap keajaiban, setiap panggilan dari Surga dan setiap campur tangan akan bisa disaksikan sementara pertempuran akhir itu, pertempuran spirituil yang terbesar sepanjang masa, mulai terjadi.  

Mereka yang dilahirkan dengan kecerdasan tak akan bersikap bijaksana menghadapi Kebenaran itu, karena mereka akan menganalisa realitas dari penciptaan diri mereka melalui logika manusia. Namun mereka yang lahir dengan kasih yang murni kepada Allah didalam hati mereka, akan bersedia menerima Kebenaran ini, meski hal ini membingungkan mereka, karena hati mereka menjadi milik Allah dan mereka akan diberkati dengan Karunia kemampuan untuk membedakan. Mereka yang menentang Sabda Allah dan Campur Tangan BapaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dan yang berusaha untuk menghalangi Dia menyelamatkan jiwa-jiwa, akan dihakimi secara kejam.

Sementara pertempuran merebut jiwa-jiwa terus berlangsung, hendaknya kamu selalu datang kepada-Ku dan memintaKu untuk mempertahankan kamu, melindungi kamu dan menghibur kamu. Jika kamu ada bersamaKu, kamu akan menanggung kesedihan yang besar ini dengan sebuah sikap ketenangan yang akan mengejutkan kamu. Namun jika kamu tak bisa mempercayai Aku, dan menyerah secara penuh kepada-Ku, maka kamu akan mendapati bahwa cobaan-cobaan ini, yang ada di hadapanmu didalam GerejaKu, akan terasa seolah tak mungkin bisa kau tanggung, karena begitu menyakitkan sekali hal itu.

Janganlah kamu melupakan bahwa Allah itu maha kuasa dan bahwa setan tak akan bisa menang didalam pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini. Yang menyedihkan, banyak orang yang tidak cukup kuat imannya atau memiliki kemampuan untuk mengenali tipuan itu, yang akan mereka hadapi dalam NamaKu, dan mereka tak akan bisa menebus dirinya sendiri di hadapanKu.

Inilah jiwa-jiwa yang menimbulkan kesedihan yang sangar besar bagiKu saat ini.

Yesusmu