Wednesday, December 4, 2013

Bunda Keselamatan : Para musuh Allah....



Bunda Keselamatan : Para musuh Allah akan melakukan berbagai tindakan sakrilegi yang mengerikan hingga mereka menodai Tabernakel-tabernakel
Senin, 25 Nopember 2013, jam 17.25

Anakku, ketika Gereja Puteraku ditindas, maka sederetan peristiwa yang akan terjadi adalah sama seperti yang terjadi selama saat PenyalibanNya dulu.

Suara-suara akan terdengar memekakkan telinga ketika para musuh Allah menguasai TubuhNya dan mencemarkanNya. Mereka akan bersukacita dan berseru-seru keras ditengah berbagai sambutan pujian kepada para pembohong itu, yang akan terdengar dimana-mana, karena hal ini menjadi kesempatan yang akan memenangkan banyak musuh yang keras kepala serta para musuh Gereja Puteraku. Segala pernyataan yang baru mengenai makna dari Sabda Kudus Puteraku akan mengalir keluar dari mulutnya. Setiap kebohongan, yang dikaburkan secara cerdik sekali, hingga nampaknya ia memiliki makna yang benar, akan dimanfaatkan untuk membujuk semua anak-anak Allah kedalam gereja yang telah diperbaharui ini. Setiap dosa akan dibenarkan, sehingga lebih banyak lagi orang luar yang akan disambut kedalam kenisah-kenisah Allah, hingga akhirnya kebingungan yang menyeluruh akan bisa disaksikan didalam dinding-dindingnya.

Sementara mereka mengoyakkan Gereja Puteraku, bata demi bata, maka sisa-sisa umat yang masih setia kepada Puteraku akan dipaksa untuk berlari keluar dari dalamnya. Segala jawaban, berbagai isyarat, dan semua pertahanan yang dimiliki oleh mereka yang masih setia kepada Gereja Puteraku, akan ditolak. Ini merupakan bentuk Penyaliban secara diam-diam, sama seperti yang ditanggung oleh Puteraku, yang tidak lebih dari pada sekedar rengekan. Suara-suara mereka yang akan terus mewartakan Kebenaran tak akan diberi tempat didalam media massa. Tak ada perhatian. Meski mereka berusaha agar suara mereka didengar, tetapi mereka akan dianggap sebagai setan.

Aku meminta kepada semua orang yang mengasihi Puteraku, dan yang menyadari bahwa semua tanda-tanda ini telah dinubuatkan, agar mereka terus melayani Puteraku. Banyak imam, bukannya berjuang demi iman mereka dan tetap setia kepada Puteraku, tetapi  mereka akan semakin menjauh. Yang lain-lainnya yang tidak mau menyerah, mereka akan memberikan Makanan Kehidupan kepada semua orang yang mencari Kehadiran Yang Sebenarnya dari Puteraku.

Para musuh Allah akan melakukan berbagai tindakan sakrilegi yang mengerikan hingga mereka menodai Tabernakel-tabernakel. Ketika mereka telah melakukan hal ini, mereka kemudian akan mempersiapkan tahta dimana antikris akan duduk disitu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar mereka yang mengenal Kebenaran bisa memberikan penghiburan bagi mereka yang akan sangat menderita karena adanya kemurtadan yang terbesar untuk menghancurkan Gereja Puteraku, Yesus Kristus, yang akan dinyatakan di hadapanmu.

Kesedihanku amatlah besar, dan Hatiku terasa berat sekali, karena adanya penipuan jahat yang akan mengenai mereka yang sangat mengasihi Puteraku. Penderitaan mereka akan menjadi yang paling besar.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan