Thursday, December 19, 2013

Kamu tak bisa menyampaikan Kebenaran....



Kamu tak bisa menyampaikan Kebenaran jika egomu hanya mencari popularitas
Selasa, 10 Desember 2013, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, betapa amat menyedihkan Aku jika melihat begitu banyak orang mau menerima kerendahan hati yang palsu, yang ada dibalik gerakan humanisme, yang sangat dihargai oleh mereka yang ada didalam GerejaKu.

PerananKu sebagai Juru Selamat dan Penebus bangsa manusia kini telah dilupakan. Kerendahan hati yang palsu didalam GerejaKu, akan terus disaksikan dan semua orang akan memuji mereka yang menganjurkan perlunya memelihara kesejahteraan materiil dari orang-orang yang membutuhkan. Dan hal ini akan mengakibatkan munculnya sebuah agama yang palsu.

Kapankah kamu yang menyebut dirimu sebagai hamba Allah, memutuskan untuk mengganti Kebenaran Sabda Allah dengan tafsiranmu sendiri yang keliru atas hal itu? Kapankah kamu memutuskan untuk menggantikan Kristianitas dengan humanisme, dimana disitu NamaKu tidak disebutkan sama sekali? Tidakkah kamu tahu bahwa tak ada yang bisa dihasilkan dari sesuatu yang bukan berasal dari Allah? Betapa sedikitnya kamu belajar dan betapa bodohnya kamu jika kamu percaya bahwa perbuatanmu yang baik, dengan mengumpulkan kesejahteraan materiil, hal itu bisa menggantikan Kebenaran.

Jika kamu mengabaikan perananmu yang utama, doktrin yang paling penting yaitu menyelamatkan jiwa dari anak-anak Allah, maka kamu tak bisa berkata bahwa dirimu adalah seorang hambaKu. Betapa mudahnya kamu berseru-seru untuk menyelamatkan kaum miskin, orang-orang yang malang dan lemah ekonominya diantara masyarakatmu. Dengan mengikuti jalan yang salah arah ini, dimana kamu hanya mencari penghargaan dari dunia ini bagi perbuatan yang kau katakan baik itu, maka kamu telah melupakan perananmu yang paling penting, bagi apa kamu dipanggil. Hal itu adalah melayani Aku, Yesusmu. Hal itu bukanlah mencari popularitas pribadi dengan memakai Nama KudusKu. Apa untungnya bagi seseorang untuk memiliki kesenangan makhluk dalam kehidupan ini jika mereka tak bisa menyelamatkan jiwa mereka? Jika kamu mencari penghargaan dari dunia sekuler, melalui perbuatan-perbuatan secara terbuka, yang dirancang untuk membuatmu terkenal, maka kamu tidaklah memanggul salibKu. Jika kamu tidak meniru Aku, maka kamu tak bisa berbicara bagiKu. Kamu tak bisa menyampaikan Kebenaran jika egomu hanya mencari popularitas.

Jika kamu melupakan kurban yang Kulakukan untuk menyelamatkan jiwamu, maka kamu tak bisa melayani Aku. Jika seorang imam melupakan alasan mengapa dia menjadi seorang hambaKu, maka kejatuhannya dari rahmat adalah sepuluh kali lipat dari suatu jiwa yang biasa. Karena ketika dia menjauhkan dirinya dariKu, maka dia membawa serta bersamanya jiwa-jiwa yang dipengaruhinya dan yang percaya akan keputusannya. Dengarkanlah ini sekarang, para hambaKu, PanggilanKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dimana kamu telah ditunjuk untuk menyelamatkan mereka melalui Sakramen Imamat. Jika kamu tak bisa mengulangi apa yang diajarkan kepadamu, maka kamu tidak mengajarkan Kebenaran. Jika kamu menganjurkan gerakan humanisme dan mendorong jiwa-jiwa didalam wilayahmu untuk melakukan hal yang sama, maka kamu menolak Aku. Kamu menggantikan Aku, Yesus Kristus, dengan keinginan untuk bukan saja menganjurkan keadilan sosial, tetapi juga untuk mencari penghargaan bagi perbuatan baikmu di mata orang lain. Penghargaan mereka dan keinginanmu untuk menjadi terkenal berarti bahwa kamu tidak lagi melayani Aku. Jika kamu tidak lagi melayani Aku, maka kamu membiarkan dirimu jatuh kedalam kesesatan dan segera kamu tidak akan mengakui Aku sama sekali sebagaimana yang diharapkan darimu.

Hanya sedikit saja, orang-orang pilihan, yang akan melayani Aku hingga Hari terakhir itu. Pada Hari itu, banyak orang yang menyebut dirinya sebagai hamba didalam GerejaKu di dunia akan menangis dan menjerit memohon kepada-Ku untuk memberikan Belas Kasihan kepada mereka. Saat itu mereka telah menghilangkan milyaran jiwa-jiwa dariKu dan banyak dari mereka yang terlibat didalam perbuatan kekejian hingga mereka tak bisa mengerti kebenaran akan tujuan hidup mereka, hingga saatnya sudah terlambat.

Bangunlah kamu yang merasa tidak nyaman dengan perasaan kesepian dan kebingungan ini, yang mengelilingi dirimu sebagai para hambaKu saat ini. Tetaplah teguh berakar didalam Kebenaran setiap saat. Ingatlah akan perananmu sebagai para hamba kudusKu dan hal itu adalah menyuapi KawananKu dengan Kebenaran dan memastikan bahwa mereka menerima Makanan yang diperlukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka. 

Tugasmu adalah membawa jiwa-jiwa kepada-Ku.

Yesusmu