Saturday, December 21, 2013

Karena ketika kamu menderita....



Karena ketika kamu menderita dengan cara seperti ini, kamu membawa jiwa-jiwa kepada-Ku dan mereka yang membawa jiwa-jiwa kepada-Ku adalah menjadi milikKu
Rabu, 11 Desember 2013, jam 22.30

PuteriKu yang terkasih, sementara penipuan yang ada didalam GerejaKu di dunia semakin meningkat, ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa akan terbujuk oleh sikap kerendahan hati yang palsu serta apa yang disebut sebagai perbuatan kemurahan hati yang besar demi kebutuhan kaum miskin.

Sungguh sulit dan membingungkan untuk bisa membedakan kebenaran, hingga banyak orang membiarkan dirinya terbawa kepada sebuah doktrin baru yang tidak berasal dariKu. Para pengikutKu yang terkasih, ketika kamu mulai merasakan betapa orang banyak mencemooh kamu secara terbuka, mengkritik kamu secara tidak adil, mulai menyerang dan menyiksa kamu, maka ketahuilah bahwa setan sedang melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menciptakan keraguan didalam hatimu mengenai Tugas ini. Dia dan para pengikutnya akan memerangi kamu masing-masing, yang telah diberkati dengan Karunia Roh Kudus, setiap detik. Tidak satupun dari kamu yang berjuang untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa, akan dibiarkan dalam keadaan damai. Kamu akan menghadapi berbagai hambatan, agar kamu menjauhi Tugas ini dan menolak SabdaKu. Setiap kali hal ini terjadi, ketahuilah bahwa Aku akan menyelimuti kamu dengan PerlindunganKu dan kamu akan merasakan KehadiranKu dalam dirimu, karena bukanlah kamu yang mereka serang, melainkan Aku.
 
Jika kamu terluka, karena kasihmu kepada-Ku, itu adalah SakitKu yang kau rasakan. Jika kamu meneteskan air mata kesedihan, karena kamu mengikuti Aku dan kamu disiksa karenanya, itu adalah Air MataKu yang mengalir darimu. Ketika mereka mencemooh kamu dan memperolokkan Aku, itu adalah Aku dan segala sesuatu yang berkaitan denganKu yang mereka hina, bukan kamu. Dan ketika mereka mencampakkan kasihmu dan membelakangi kamu, itu adalah Aku yang mereka tinggalkan. Ketahuilah bahwa jika kamu menderita kesulitan seperti itu serta cobaan-cobaan yang besar dalam NamaKu, saat itulah KehadiranKu yang paing kuat dalam dirimu. Ketika Aku hadir dengan cara seperti ini, kamu akan tahu, dengan kepastian yang besar, bahwa hanya KaryaKu saja yang bisa menarik penderitaan seperti ini. Maka ketahuilah bahwa Aku tak akan meninggalkan kamu karena kasihmu kepada-Ku akan mendatangkan bagimu ganjaran yang paling besar didalam KerajaanKu. Karena ketika kamu menderita dengan cara seperti ini, kamu membawa jiwa-jiwa kepada-Ku dan mereka yang membawa jiwa-jiwa kepada-Ku adalah menjadi milikKu didalam tubuh, jiwa dan roh. Kamu ada dalam DiriKu, bersama Aku dan Aku tinggal dalam dirimu.

Aku mengasihimu
Yesusmu