Thursday, December 5, 2013

Sakit, penganiayaan, penderitaan, cemoohan....



Sakit, penganiayaan, penderitaan, cemoohan dan ejekan akan selalu menjadi nasib dari jiwa-jiwa pilihan Allah
Jumat, 29 Nopember 2013, jam 16.45

PuteriKu yang terkasih, ketika kamu mempertanyakan mengapa Aku, Yesus Kristus, mengijinkan adanya penderitaan di dunia, maka hendaknya kamu mengerti Kehendak Allah. Banyak orang yang menderita di dunia dan selalu mengalami begitu. Penderitaan adalah disebabkan karena kenyataan bahwa dosa menciptakan perpecahan diantara manusia. Dosa memisahkan manusia dari Allah dan dengan demikian manusia akan berdosa lagi terhadap manusia lainnya. Aku mengijinkan terjadinya penderitaan karena ia mendekatkan jiwa-jiwa kepada-Ku, melalui pemurnian yang ditanggung oleh jiwa-jiwa itu. Aku tidak menyukai penderitaan. Sebaliknya, Aku hadir didalam setiap jiwa yang harus menanggung penderitaan dan kesedihan. Adalah karena Kehendak Allah hingga jiwa-jiwa tertentu harus menanggung penderitaan lebih banyak dari pada yang lainnya, karena melalui jiwa-jiwa-jiwa kurban seperti itulah maka jiwa-jiwa lainnya, yang tidak layak menerima KerahimanKu, akan bisa diselamatkan.

Aku menderita secara sukarela selama KesengsaraanKu dulu, namun Penderitaan dan Kerendahan HatiKu mengalahkan banyak dari kuasa setan. Setan tak pernah bisa merendahkan dirinya karena hal itu tidak mungkin. Dengan melalui kerendahan hati, yang muncul dari sakitnya penderitaan, maka jiwa-jiwa itu bisa meredakan kuasa setan atas jiwa-jiwa lainnya. Sakit, penganiayaan, penderitaan, cemoohan dan ejekan akan selalu menjadi nasib dari jiwa-jiwa pilihan Allah. Jiwa-jiwa seperti ini berada paling dekat denganKu dan Aku akan memanfaatkan kurban-kurban mereka untuk menarik jiwa-jiwa lainnya, yang paling membutuhkan KerahimanKu, menuju tempat perlindungan keselamatan.

Pelajaran ini amat sulit bagi kamu semua yang mengasihi Aku dan nampaknya hal itu tidak adil. Namun ketahuilah bahwa penderitaan membawamu semakin mendekati Aku dan ia akan mendatangkan Kehidupan Kekal bersama Aku bagimu didalam Firdaus. Janganlah menyalahkan Allah atas penderitaan di dunia ini, karena pertama-tama, ia disebabkan oleh kejatuhan bangsa manusia, ketika anak-anak Allah tunduk kepada dosa kesombongan.

Kesombongan adalah akar dari semua dosa dan ia menjadi penyebab dari banyak sekali penderitaan di dunia. Kesombongan akan menuntun kepada dosa-dosa lainnya dan hal ini kemudian menimbulkan perpecahan dan tidak adanya keadilan di dunia. Yakinlah bahwa sebentar lagi dunia akhirnya akan mengerti makna yang sebenarnya dari Kehendak Allah. Sejak itu, keinginan manusia akan tunduk dan hormat kepada Kehendak BapaKu. Hingga tibanya hari itu, ketika manusia membersihkan dirinya dari kesombongan dan merendahkan dirinya sendiri di hadapan Tuhan Allah, Yang Maha Tinggi, maka penderitaan tak akan ada habisnya.

Ketika akhirnya dunia in bersedia menerima Kebenaran, JanjiKu untuk datang kembali, Aku akan menghapus semua air mata dari matamu. Aku akan membangkitkan yang hidup dan yang mati didalam kemuliaan dan mereka akan memerintah dengan penuh semarak didalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu, dimana keduanya akan menyatu didalam DiriKu. Jika kamu menanggung penderitaan, hendaklah kamu merasa damai, karena ia akan segera berakhir.

Yesusmu