Friday, December 20, 2013

Bunda Keselamatan : Mereka akan mendapatkan hadiah....



Bunda Keselamatan : Mereka akan mendapatkan hadiah gelar-gelar doktor kehormatan didalam gereja yang telah diperbaharui milik nabi palsu itu
Rabu, 11 Desember 2013, jam 22.05

Anakku, dunia akan ditipu oleh berbagai tindakan yang nampaknya sebagai tindakan kemurahan hati yang besar. Kemurahan hati terhadap orang lain akan dinyatakan sebagai tindakan yang terbesar dan paling dibutuhkan di Mata Allah.

Ketika orang-orang yang mengendalikan pemerintahan-pemerintahan, gereja-gereja, serta negara-negara bersatu padu, mereka akan mendapatkan kekuasaan yang besar atas anak-anak Allah. Mengendalikan orang-orang yang kurang beruntung didalam masyarakatmu bisa memiliki dua arti. Hal itu bisa digunakan untuk kebaikan maupun keburukan.

Aku harus meminta kepada kamu semua untuk tetap memusatkan perhatianmu kepada keinginan Puteraku di jalan yang sulit menuju keselamatan ini. Banyak dari hamba Allah yang setia, meski mereka memiliki keinginan yang baik, tetapi mereka terlalu lemah untuk tetap berada di jalan keselamatan. Begitu kuatnya tekanan terhadap mereka itu, dari para musuh Allah, untuk menolak Puteraku, sehingga mereka akan menjauhi Kebenaran.

Nabi palsu itu akan mengajukan sebuah gerakan iman ekumenis yang besar dan hal ini akan memuaskan keinginan semua kaum bidaah. Sebagian besar mereka yang ada didalam Gereja Puteraku ditipu, namun hampir separuh hamba kudus Puteraku tidak akan mau melakukan sumpah setia yang akan dikatakan dengan kebohongan sebagai sumpah setia kepada Ekaristi Kudus. Ekaristi Kudus serta pencemaran terhadapNya akan menjadi pusat dari segala ketidak-puasan dan pembangkangan. Kemudian berbagai keajaiban palsu akan dikaitkan dengan dia, maka banyak kaum selebritis dunia akan mengelilingi nabi palsu itu guna mencari dukungan darinya. Sejak itulah dia akan membuat sebuah daftar nama yang akan diberinya dengan hadiah gelar-gelar doktor kehormatan didalam gereja yang telah diperbaharui milik nabi palsu itu, yang tidak lain hanyalah sebuah kulit luar dari gereja sebelumnya. Semua orang akan bersedia menerima hadiah-hadiah itu atas tindakan kemurahan hati mereka, yang mereka lakukan atas arahan dari si pembohong itu. Masing-masing akan menyanyikan puji-pujian kepada yang lainnya, hingga mereka menyatakan secara terbuka bahwa nabi palsu itu adalah seorang kudus yang masih hidup, karena berbagai keajaiban, dimana mereka mengatakan bahwa hal itu dilakukannya sebagai hamba Allah. Dan kemudian, dia bersama antikris, akan menguasai sebagian besar dunia ini, tetapi Rusia dan Asia tidak akan termasuk didalamnya, karena kedua kekaisaran ini akan bangkit melawan Babilon Yang Baru hingga saatnya Roma dihancurkan.

Semua peristiwa ini akan terjadi dan ketika kamu melihat mereka memanfaatkan gereja-gereja sebagai tempat-tempat dimana mereka dengan congkaknya menyatakan kebesaran dirinya, karya-karya kemurahan hati mereka; maka kamu akan melihat dengan jelas betapa kesombongan telah mendikte niatan mereka. Ketika Roma telah jatuh, akan terjadi lebih banyak lagi bencana, namun hal itu akan berlangsung singkat. Kemudian waktunya akan tiba bagi kedatangan Puteraku, Yesus Kristus.

Janganlah kamu mengabaikan nubuatan-nubuatan ini. Sekali kamu berpihak kepada iman baru yang palsu itu, yang akan segera dinyatakan, maka kamu menolak Puteraku, Yesus Kristus, dan kamu akan terbawa hanyut menjauhi KerahimanNya. Janganlah kamu melepaskan hakmu atas Kehidupan Kekal kepada siapapun yang berusaha menyesatkan kamu kepada ajaran bidaah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan