Monday, December 9, 2013

Aku tak akan pernah berjalan....



Aku tak akan pernah berjalan dalam wujud daging lagi
Selasa, 3 Desember 2013, jam 19.45 

PuteriKu yang terkasih, mereka yang berkata bahwa dirinya datang dalam NamaKu dan mengaku bahwa dirinya sedang mempersiapkan jalan bagi Allah dan menjadikan dirinya didengarkan di segenap penjuru dunia ini – berbagai suara, berbagai nabi, berbagai pembohong – semua mereka adalah tak memiliki Kewenangan dari Allah.

Waspadalah jika kamu mendengar, terutama nabi yang berkata kepadamu bahwa dia memiliki tugas untuk mempersiapkan kamu bagi KedatanganKu Yang Kedua. Jika kamu mendengar hal ini dan ketika kamu diberitahu bahwa Aku akan muncul di dunia, didalam tubuh dan jiwa, ketahuilah bahwa ini bukanlah Kebenaran. Aku mengulangi sekali lagi PeringatanKu kepada dunia. Aku tak akan pernah berjalan dalam wujud daging lagi. Aku datang pertama kalinya dulu dalam wujud daging, namun ketika Aku datang lagi, Aku akan datang dengan cara yang sama seperti Aku meninggalkan bumi ini – didalam awan-awan.

Segera kamu akan diperlihatkan kepada perbuatan-perbuatan besar, yang akan dianggap sebagai karya-karya besar sebagai persiapan bagi KedatanganKu Yang Kedua. Ada sejumlah penyembuhan ajaib yang dirancang dengan sangat hati-hati yang akan dihadirkan kepada dunia oleh para musuh Allah yang akan berkata bahwa hal itu adalah berasal dariKu. Banyak yang akan sangat terkejut hingga mereka akan terperosok kedalam penipuan jahat ini. Banyak sekali keajaiban-keajaiban, perbuatan-perbuatan besar – semuanya dianggap sebagai berasal dari Tangan Allah, dan hal itu akan meyakinkan terutama orang-orang yang meragukan bahwa keajaiban-keajaiban ilahiah telah terjadi. Penghargaan besar akan diberikan kepada para wakil palsu itu, yang mengatakan bahwa mereka memimpin umatKu. Segera dunia akan menyatakan secara terbuka bahwa para pembohong ini adalah orang-orang kudus yang hidup dan hal itu tidaklah lama lagi sebelum mereka memperkenalkan antikris.

Semua persiapan ini telah direncanakan selama tujuh tahun dan kecepatan dari perubahan-perubahan yang radikal ini bukanlah sebuah kebetulan saja. KedatanganKu Yang Kedua akan menjadi sebuah bahan diskusi yang banyak dibicarakan orang. Semua orang akan diminta untuk bersiap-siap menhadapi Peristiwa Besar ini, namun kesesatan didalam ajaran kristiani akan banyak didapatkan. Hanya mereka yang mau membuka matanya, yang bisa melihat Kebenaran dan mereka yang tidak takut menghadapi Kebenaran, yang akan bisa melihat adanya kepalsuan ini. Dan bagi mereka, hal ini akan menjadi sebuah beban yang sangat berat. Ditengah segala seruan-seruan dan puji-pujian yang melimpah ini, yang akan diarahkan kepada mereka yang telah mencuri Tahta Kebijaksanaan, hanya ada sedikit saja pembicaraan mengenai Sabda KudusKu. Apa yang akan dibicarakan adalah pentingnya perbuatan baik. Tidak satu katapun yang diucapkan mengenai upaya yang dibutuhkan untuk mencari keselamatan, seturut dengan Sabda Allah.

Ketika dunia sekuler ini akhirnya akan tunduk dan menyatukan kekuatan dengan para pembohong itu, yang akan mengambil alih Kenisah Allah, maka waktunya sudah dekat sekali bagi kekejian yang paling besar itu untuk disaksikan. Hal itu terjadi ketika Kenisah itu diciptakan untuk menjadi tahta bagi antikris. Sejak itu mereka yang akan menyembah antikris akan berjumlah hingga milyaran orang. Namun mereka yang mengenal Kebenaran tak akan menunggu terlalu lama, karena pemerintahan dari binatang itu akan berlangsung sangat singkat. Dan kemudian sangkakala akan terdengar. Pada hari itu para musuh Allah ini akan dilemparkan kedalam danau api, persis seperti yang dinubuatkan.

Ingatlah akan nubuatan-nubuatan. Hal itu akan terjadi seperti yang diramalkan, yaitu para pembohong, yang berkata bahwa mereka datang dalam NamaKu, akan dikasihi, disanjung-sanjung  dan dipuji. Namun mereka yang datang sungguh dalam NamaKu akan dihinakan dan dibenci. Namun dari mulut mereka akan mengalir Api dari Roh Kebenaran dan dengan penderitaan mereka maka banyak orang lain akan diselamatkan.

Yesusmu