Wednesday, April 24, 2013

Menara Babel akan dibangun sekali lagi ....



Menara Babel akan dibangun sekali lagi dan dihadirkan sebagai sebuah bait Allah
Minggu, 21 April 2013, jam 14.45

PuteriKu yang terkasih, siapakah yang bisa menyangkal kematianKu di kayu salib? Siapakah yang bisa menyangkal bahwa Aku menyerahkan hidupKu agar Kebenaran bisa menyelamatkan para pendosa dimana saja? Kemudian siapakah diantara kamu, ketika saat itu tiba, yang akan menyangkal Kebenaran dari GerejaKu di dunia ketika ia dilengserkan batu demi batu?

Kamu telah diberi dengan Kebenaran. Kamu mengenal Ajaran-ajaranKu. Maka kamu juga akan mengenal GerejaKu melalui Ajaran-ajaranKu. GerejaKu di dunia adalah Kebenaran. GerejaKu di dunia adalah TubuhKu. Maka jika ada diantara kamu yang menyiksa TubuhKu, kemudian menciptakan lagi Ajaran-ajaranKu dan menghadirkan kepadamu berbagai kebohongan, akankah kamu menyangkal Aku nanti?

Aku, Yesus Kristus, berkata demikian bukan untuk memecah-belah kamu. Aku berkata semua ini agar kamu menghormati Ajaran-ajaranKu, mempertahankan Sakramen-sakramen Kudus dan tetap teguh kepada Kebenaran. Tak ada manusia di dunia yang bisa merubah Ajaran-ajaranKu. Tidak ada. Tidak satupun diantara kamu yang diberi kewenangan untuk menyatakan doktrin-doktrin yang baru dan mengatakannya sebagai MilikKu. Namun banyak dari kamu yang akan menyangkal Aku dengan cara menyangkal Kebenaran yang diberikan kepadamu 2000 tahun yang lalu. Begitu sedikitnya pengetahuanmu akan hal-hal yang kudus, hingga kamu bersikap acuh terhadap hukum-hukum yang baru yang akan menghujat Aku, ketika hal itu diajukan kedalam GerejaKu di dunia.  

Sama seperti sebelumnya, Menara Babel akan dibangun sekali lagi dan dihadirkan sebagai sebuah bait Allah. Ia akan berada di Roma dan akan menjadi lambang baru dari agama dunia tunggal yang baru. Lambang ini akan terlihat pada atapnya, pada pintu masuknya, dan akan diprioritaskan didalam altar utama yang ada didalamnya. TabernakelKu yang berharga yang terbuat dari emas, yang dicemarkan Kemuliaannya, akan diletakkan di tengah altar untuk dilihat oleh semua orang. Penghinaan ini berarti bahwa binatang itu akan diberi pintu terbuka untuk menguasai TabernakelKu. Saat itu KehadiranKu akan sirna. 

Jutaan orang – banyak diantaranya yang tidak tahu makna dari kekejian ini – akan melakukan segala sesuatu yang diminta dari mereka, dan mereka akan berdoa dihadapan binatang itu. Pakaian-pakaian yang baru, yang dibuat dengan lambang emas, yang nampak sebagai jubah yang sederhana, akan dikenakan oleh mereka yang melayani didalam gedung yang disebut sebagai bait ini. Lambang emas, yang akan dipajang dengan cara yang tidak tahu malu, akan menjadi lambang dari agama dunia yang baru itu.

Salib akan dihilangkan. SalibKu akan tidak nampak lagi. Kemudian di tempat-tempat umum, dimana salib itu biasanya dipasang, orang-orang akan dipaksa untuk menurunkannya.

Menara yang baru itu, yang akan menghormati setan, akan dibuatkan tiruannya di berbagai negara dan kemudian bagian kedua dari penipuan itu akan diperkenalkan. Gereja akan menyatakan secara terbuka bahwa keberadaan neraka adalah tidak masuk akal. Orang-orang akan dimanjakan dengan sebuah rasa aman yang palsu ketika kebohongan yang sangat nyata ini diterima oleh semua gereja. Hal itu dilakukan dengan alasan bahwa Allah tidak akan mengijinkan tempat seperti itu ada. Bahwa Allah mengasihi semua orang dan bahwa keberadaan neraka hanya disebarkan oleh kaum fanatik selama berabad-abad ini. Maka orang-orang akan mendukung terjadinya perbuatan dosa, terutama dosa berat. Perbuatan dosa akan bisa diterima secara luas hingga orang-orang tidak lagi berdoa ataupun memohon Kerahiman, karena bukan lagi Allah yang mereka percayai. Kepada binatang itulah mereka menyerahkan jiwanya dan setiap langkah yang mereka lakukan akan diatur dengan hati-hati sekali oleh para musuh Allah.

Yesusmu