Wednesday, April 3, 2013

Allah Bapa : Aku, Bapamu yang mengasihi....



Allah Bapa : Aku, Bapamu yang mengasihi, akhirnya telah menentukan saat dari Peringatan itu. Hanya Aku saja yang tahu saat itu.
Senin, 1 April 2013, jam 17.22

PuteriKu yang terkasih, Kurban-kurban yang Aku lakukan, sebagai Bapamu yang mengasihi, demi umat manusia, akan segera berakhir.

Segala upaya telah dilakukan, karena KasihKu yang tulus kepada anak-anakKu, untuk menyelamatkan mereka dari kejahatan dosa. Di saat-saat ini, pertempuran akhir untuk menyelamatkan semua anak-anakKu dari semua kepercayaan dan suku, kini mencapai tahap-tahap terakhir.

Siapakah diantara kamu yang akan membela Kebenaran, ketika ia diberikan kepadamu selama ini? Siapakah diantara kamu yang akan menerima Sabda KudusKu ketika ia dihadirkan kepadamu didalam Kitab KebenaranKu saat ini? Diantara kamu yang menuduh nabiKu akan dibungkam, sehingga anak-anakKu akan bisa mendengar Suara yang manis dari PuteraKu yang terkasih, karena ia bisa menarik jiwa-jiwa menuju pelabuhan yang aman, untuk mempersiapkan mereka bagi Firdaus Yang Baru diatas bumi.

Aku memanggil semua anak-anakKu, yang kuat, lemah, rentan, yang acuh dan mereka yang dikuasai oleh kesombongan, yang mengira dirinya tahu akan Kebenaran dari berbagai nubuatan yang dijanjikan olehKu selama berabad-abad ini, agar menanggapi panggilan dari Kerajaan SurgawiKu ini.

Aku, Bapamu yang mengasihi, akhirnya telah menentukan saat dari Peringatan itu. Hanya Aku saja yang tahu saat itu. Hanya Aku yang tahu saat dari Hari Yang Besar itu ketika PuteraKu akan merebut kembali Kerajaan yang Kujanjikan kepadaNya.

Hari Peringatan itu, yang diberikan kepadamu sebagai sebuah Karunia yang besar, akan memisahkan umat manusia menjadi dua kelompok. Kelompok pertama akan mau menerima Kerahiman Besar dari PuteraKu. Kelompok yang lain akan lari bersembunyi. Mereka akan percaya bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk bertahan menghadapi campur tangan Allah untuk menyelamatkan mereka. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Aku akan mengejar mereka hingga Hari Akhir itu untuk menyelamatkan mereka dari kengerian yang terakhir, di tempat mana tak ada jalan untuk kembali.

Anak-anakKu, janganlah takut kepadaKu. Adalah karena KasihKu kepadamu maka Aku mengijinkan terjadinya penganiayaan akhir ini ketika setan menunjukkan dirinya dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Seluruh gereja-gereja Kristiani akan dijatuhkan semangatnya. Beberapa akan ada yang dihapuskan. Gereja Katolik, lebih dari pada yang lainnya, akan paling menderita, karena ia kini telah dikotori dari dalam intinya.


Penyakit ini sungguh kejam, namun Gereja yang didirikan oleh PuteraKu di dunia akan mampu bertahan menghadapi kejahatan ini, meskipun banyak darinya yang berada di luar Roma, karena Kursi Petrus telah dicemarkan. 

Bangkitlah kamu semua yang bersumpah setia kepada PuteraKu. Tetaplah kamu bersatu dan berdoa agar serangan ini tidak sampai menghancurkan jiwa-jiwa yang telah menyerahkan hidup mereka bagi PuteraKu. Oh, betapa mereka akan dicobai oleh undang-undang yang baru itu, yang mereka percaya berasal dari Surga, melalui Kursi Roma. Betapa hati mereka akan terguncang oleh kesedihan ketika kekacauan itu muncul. Betapa mereka akan menangis ketika para hamba kudus, dalam jumlah ratusan ribu, akan di exkomunikasi. Hanya setelah itu maka mereka akan berpegangan tangan dan memanggil PuteraKu untuk menuntun mereka. 

KeilahianKu akan menyelimuti bumi ini dan mengumpulkan semua anak-anakKu kedalam Kerajaan PuteraKu. Nantikanlah panggilan ini dan terimalah, dengan hati yang penuh syukur, Karunia-karunia ini yang diberikan kepadamu sebagai senjata-senjata yang kau perlukan untuk memerangi kejahatan, yang akan menyelimuti bumi dengan kegelapan.

Hati yang tulus dan penurut, yang mengasihi Aku, Bapa mereka, dan mereka yang mau menerima Keilahian Putera TunggalKu, Yesus Kristus, akan lebih dahulu dikumpulkan. Mereka itu, yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan, akan dipanggil dan akan memerintah sebagai para pemimpin, bersama-sama dengan para kudus, diantara dua belas suku Israel.

Diantara kamu yang memiliki jiwa yang ragu-ragu, akan diterangi dan bebanmu akan lebih berat. Dengan melalui doa-doamu maka orang-orang lain – yaitu mereka yang bersembunyi dariKu –akan diambil menuju tempat dibawah atap dari PerlindunganKu.

Binatang itu, yang gemetar ketakutan dihadapanKu, tak akan bisa memenangkan jiwa-jiwa dari anak-anakKu dengan mudah. Segala Tindakan Kerahiman, segala keajaiban, dan segala campur tangan akan diberikan olehKu demi kepentingan anak-anakKu. 

Mereka yang berdiri dihadapanKu dan anak-anakKu akan menderita pemurnian yang mengerikan. Meskipun Aku mengasihi semua anak-anakKu, Aku tidak akan ragu untuk menghentikan mereka, yang jika Aku membiarkannya, akan merebut KerajaanKu, yang akan Kupenuhi dengan seluruh KeluargaKu.

Berhati-hatilah terhadap MurkaKu. Meskipun ia dibatasi dan KesabaranKu itu besar, tetapi Aku akan menurunkan kesusahan yang besar keatas bumi ini, terutama ketika hal itu dimaksudkan untuk menghancurkan sebagian besar darinya. Seperti sebuah penyakit, yang merusak tubuh manusia, demikian juga perbuatan jahat manusia terhadap saudaranya, bisa menghancurkan sel-sel yang sehat. Jika penyakit ini tidak dihentikan, dan jika Aku tidak memutuskannya, dan membuang daging yang sakit itu, maka Aku tak bisa membuat tubuh itu menjadi utuh kembali.

Hanya Tubuh dari Gereja PuteraKu yang utuh dan sehat di dunia ini, yang bisa datang menuju pintu KerajaanKu Yang Baru diatas bumi. Mereka yang telah menjauhkan dirinya dari godaan untuk menolak PuteraKu, akan lebih mudah untuk menjadi layak dan bersatu sebagai Satu Tubuh, didalam persekutuan dengan PuteraKu. Mereka akan diberi dengan kehidupan kekal dimana rasa sakit tak akan ada lagi.  

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi