Saturday, April 27, 2013

Mereka akan terus menipu...



Mereka akan terus menipu, dan kotbah-kotbah mereka didepan umum hanyalah omong kosong saja di Mata Allah
Kamis, 25 April 2013, jam 10.30

PuteriKu yang terkasih, tidaklah lama lagi para pembangkang didalam Gereja Katolik, yang telah mengabaikan kepatuhan mereka kepada Allah, akan berkumpul bersama untuk melakukan serangan tersembunyi terhadap para hamba kudus yang masih setia kepada Kebenaran.

Orang-orang yang tidak setia kepada TubuhKu itu akan merubah berbagai aturan dan menciptakan interpretasi baru terhadap makna dari Ekaristi Kudus. Banyak para hamba kudus Allah dan umat awam di seluruh iman Kristiani akan menyaksikan ketika Roh Kudus akan diserang. Banyak orang merasa terkejut dengan cara dimana NamaKu dan Ajaran-ajaranKu ditafsirkan ulang sehingga yang ditekankan nanti adalah kewajiban manusia terhadap manusia lainnya. Manusia akan didorong untuk saling mengasihi satu sama lain dan menaruh kebutuhan mereka dihadapan altar Allah.

Dari luar, pendekatan kepada kristianitas seperti ini nampaknya adalah sesuatu yang baik. Ia akan mengajarkan pentingnya kasih, tetapi bukan dengan cara seperti yang dianjurkan oleh Allah. Orang-orang yang berada pada posisi penting akan terlihat secara terbuka saling memuji satu sama lain ketika mereka melakukan upacara-upacara keagamaan. Mereka akan saling menunduk kepada satu sama lain dengan rasa hormat dan akan bersujud dan menyanjung di kaki para musuh Allah.

Semua ritus yang muluk-muluk ini akan membodohi dunia dan banyak orang yang tidak menyadari tujuan dari upacara-upacara ini. Tindakan-tindakan ini, kotbah-kotbah yang baru serta upacara-upacara yang baru, yang semula dianggap untuk menghormati aku, Yesus Kristus, namun sebaliknya semua itu bertujuan negativ, karena hal itu hanya memuliakan binatang itu.

Raja kegelapan sedang bergerak dengan cepat bersama-sama dengan roh-roh jahat didalam hati banyak orang yang bertanggung-jawab untuk menuntun para pengikutKu. Beberapa dari hamba-hamba ini tidak menyadari bahwa diri mereka sedang digoda oleh setan. Aku berkata kepada mereka – datanglah kepadaKu sekarang. Datanglah kepadaKu melalui Sakramen Rekonsiliasi. Jika kamu khawatir dengan imanmu, Aku akan menerangi kamu, namun kamu harus membuang semua kesombongan dari dalam jiwamu. Adalah kesombongan yang membodohi kamu hingga kamu percaya bahwa kepandaianmu melebihi kepandaian Allah.

Yang lain-lainnya, seperti serigala berbulu domba, telah menjual jiwa-jiwa mereka kepada setan. Dan ketika setan bertindak, mereka akan ditipu dengan cara seperti mereka menipu anak-anak Allah. Mereka akan menggoda orang-orang lain dengan memuji para hamba mereka sebagai orang yang kudus dan hal ini akan menarik para hamba itu, dengan sebuah rasa cinta diri, penuh dengan kesombongan, yang akan menurut saja seperti domba. Mereka akan terus menipu dan kotbah-kotbah mereka didepan umum hanyalah omong kosong saja di Mata Allah. Tidak sedikitpun juga ada kerendahan hati yang tulus didalam perkataan mereka, meski mereka akan bertindak jauh untuk meyakinkan bahwa mereka bertingkah laku sebagai hamba-hamba Allah yang sederhana didepan orang banyak. Kuasa dari Roh Kudus tidak ada pada mereka, dan para pengikutKu yang sungguh mengenal Aku, akan menyaksikan hal ini.

Banyak sekali para hamba kudusKu akan terjerat didalam kebohongan ini, yang akan menjurus kepada pencemaran terhadap TubuhKu, dan banyak dari mereka yang menyombongkan kasih mereka kepadaKu, akan menjadi yang pertama menusukkan paku berikutnya ketika mereka menyalibkan Aku kembali.

PuteriKu, kebencian yang diperlihatkan kepadamu akan berasal dari dua sisi, sebagai akibat langsung dari perpecahan didalam GerejaKu di dunia. Satu sisi akan berasal dari mereka yang berkata bahwa mereka mewakili GerejaKu di dunia, padahal sebenarnya mereka menghadirkan ajaran yang lain. Sisi yang lain adalah para hamba kudusKu yang setia, yang tidak mempercayai kamu.

Ketahuilah bahwa Kebenaran itu menimbulkan rasa takut dan kemarahan. Kebenaran yang diberikan kepada para nabi Allah yang benar bukan saja menyulut kemarahan – karena rasa takut, tetapi ia juga menimbulkan kekejaman. Kekejaman dan kemarahan berasal dari roh jahat. Setan, melalui hati manusia, akan bergerak jauh untuk menghentikan Sabda Allah.

Kemarahan terhadap para nabi adalah kemarahan terhadap Allah.

Yesusmu