Wednesday, April 10, 2013

Saat bagi kemunculan komet yang Kukatakan itu....



Saat bagi kemunculan komet yang Kukatakan itu, dimana orang-orang mengira bahwa ada dua buah matahari, sudah dekat.
Sabtu, 6 April 2013, jam 17.00
PuteriKu yang terkasih, bintang-bintang akan segera berubah dan saat bagi kemunculan komet yang Kukatakan itu, dimana orang-orang mengira bahwa ada dua buah matahari, sudah dekat. Segera pemandangan yang menakjubkan itu akan disaksikan oleh umat manusia, dan akan terdengarlah suara-suara gemuruh dan saat itu nampaknya kedua matahari itu akan bertabrakan. 
Cahaya KerahimanKu akan mengenai jiwa setiap orang, termasuk mereka yang akan dibutakan oleh Terang itu, karena begitu gelap jiwanya. Ketika suara gemuruh itu terdengar, maka sebuah keadaan tenang dan hening menguasai bumi ini dan kesunyian itu amatlah menulikan telinga. Tak ada suara yang terdengar – hanya gema SuaraKu yang terekam didalam jiwa orang-orang yang malang.
Aku akan nampak laksana berkas cahaya matahari yang menjadikan setiap kesalahan, setiap dosa, serta tangis keputus-asaan, nampak jelas terlihat di mata para pendosa.
Saat itu akan terdengar ratapan serta suasana kesedihan yang mendalam yang dirasakan oleh hati manusia, manakala mereka harus berhadapan dengan keadaan jiwa mereka yang sebenarnya. Semuanya akan tetap dalam keadaan hening selama lima belas menit, dan kemudian kehidupan akan berjalan lagi seperti sebelumnya, seakan keajaiban ini tidak terjadi. Bagi mereka yang jiwanya disentuh oleh Kebenaran, maka kehidupan ini tidak akan sama seperti sebelumnya. Kemudian mereka akan mengikuti Aku, Ajaran-ajaranKu dan mereka akan mempertobatkan milyaran jiwa-jiwa.
Pesan-pesanKu akan menjadi makanan mereka sehari-hari dan bersama-sama dengan Ekaristi KudusKu, mereka tidak akan membutuhkan apa-apa lagi. Begitu kuatnya mereka nanti sehingga tidak satupun yang akan bisa menghalangi mereka ataupun mengancam mereka, atau memperlambat mereka, didalam perjalanan mereka sebagai sisa pasukanKu menuju FirdausKu Yang Baru.
Yang lain-lainnya akan diberitahu bahwa Peringatan itu adalah disebabkan oleh kekacauan dari atmosfir bumi ini dimana hal itu dapat dengan mudah dijelaskan. Namun hal itu adalah sebuah kebohongan, karena orang-orang itu tidak mau mengakui Keberadaan Allah. Jika mereka melakukan hal ini, maka mereka tak akan bisa menyelesaikan rencana mereka untuk menipu dunia ini agar menerima janji-janji kosong dari antikris.
Ketika keajaiban-keajaiban Allah disaksikan dalam skala yang demikian besarnya, ketahuilah bahwa rencanaKu untuk membawa umat manusia menuju alam keselamatan mencapai tahapan terakhirnya.
Pergilah, para pengikutKu yang setia, dan percayalah selalu akan janjiKu untuk menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa. KerahimanKu itu berlimpah dan KuasaKu tak terhingga.
Yesusmu