Thursday, April 11, 2013

Orang-orang akan diberitahu////



Orang-orang akan diberitahu bahwa bait yang baru ini, adalah sebuah gereja, yang menyatukan semua anak-anak Allah, karena Allah mengasihi semua anak-anakNya
Minggu, 7 April 2013, jam 18.40

PuteriKu yang terkasih, setiap Gereja-gereja Allah di bumi ini yang menghormati Aku, Putera Manusia, dan mereka yang setia kepada BapaKu, akan segera terpecah. Banyak orang, didalam setiap Gereja, akan memberontak, dan perpecahan besar akan muncul sementara semakin banyak orang-orang yang salah jalan diantara jajarannya, akan berusaha memberlakukan hukum-hukum yang baru yang mendukung perbuatan dosa.

Kewajiban moral dari mereka yang mengasihi dan mengenal Sabda Kudus Allah akan dituntut dan mereka akan dituduh berbuat kejam dan tak berperasaan. Kejahatan mereka adalah berupa penentangan terhadap hukum-hukum yang berdosa itu, yang muncul ketika Gereja-gereja dibubarkan selama saat penganiayaan oleh antikris itu. Ketika mereka terpecah dan hancur berkeping-keping, fondasi-fondasi mereka akan diguncangkan. Mereka tak akan lagi bisa berdiri tegak dihadapan segala kejahatan dan ketidak-adilan. Maka tibalah saat yang matang bagi jiwa-jiwa yang tercengang dan yang sangat kebingungan, untuk mencari Bait Allah penggantinya.

Orang-orang akan diberitahu bahwa bait yang baru ini, adalah sebuah gereja, yang menyatukan semua anak-anak Allah, karena Allah mengasihi semua anak-anakNya. Dan jika Allah mengasihi semua anak-anakNya maka Dia menghendaki mereka semua menjadi satu; bahwa mereka harus saling memeluk satu sama lain, apapun kepercayaan mereka, agama mereka, warna kulit mereka, suku mereka, hukum-hukum mereka. Semuanya akan dipersatukan, kata mereka kepada semua orang, dihadapan Wajah Allah, dan mereka semua akan diminta untuk mengirimkan wakilnya kepada bait yang baru itu, yang akan berada di Roma. Orang-orang akan diberitahu bahwa inilah Yerusalem Yang Baru itu, yang dinubuatkan didalam Kitab Injil dan yang dilindungi oleh pemimpin pilihan Allah – yaitu nabi palsu itu.

Banyak orang yang percaya akan kebohongan ini, yang sebenarnya merupakan sandiwara atas Sabda Kudus Allah – yang dulu diberikan kepada Yohanes Penginjil. Setiap Sabda yang diberikan kepada nabi ini, bagi saat-saat akhir zaman, akan dikutip, disesuaikan, diputar-balikkan, agar sesuai dengan rencana dari antikris.

Orang-orang yang menolak gereja yang baru dan dikatakan sebagai inklusif ini, akan dituduh sebagai bukan umat kristiani. Mereka akan diganggu dan dibuat nampak bodoh. Hanya demi Roh Kudus, yang menuntun mereka, maka mereka akan dipaksa untuk memasuki bait yang palsu dan mesum itu, yang akan menyamarkan kebenaran busuk yang ada dibawah permukaannya.

Antikris sudah akan memasuki pintu masuk yang lebar dari panggung dunia ini dan dialah yang akan, bukan saja memerintah atas gereja-gereja ini, tetapi juga membodohi orang-orang agar percaya bahwa dia memiliki karunia-karunia ilahi yang istimewa. Dia akan dihormati atas pelayanannya yang besar demi kemanusiaan. Dia, antikris itu, akan menerima berbagai penghargaan internasional atas karya-karya kemurahan hatinya. Dan kemudian orang-orang akan mengatakan bahwa dia memiliki karisma yang berhubungan dengan orang-orang kudus. Tidak lama sesudah itu maka berbagai keajaiban akan dihubungkan dengan dia, hingga akhirnya, dia akan berkata bahwa dia adalah seorang nabi yang membawa sebuah misi dari Allah.

Banyak orang akan jatuh kedalam tipuan yang mengerikan ini karena dia akan didukung oleh gereja-gereja di dunia dan dia akan diberi dengan meterai pengesahan oleh nabi palsu itu.

Akhirnya dunia akan percaya bahwa dia adalah Aku, Yesus Kristus. SabdaKu akan memasuki telinga yang tuli sementara kehadirannya akan menghancurkan seluruh umat manusia dimana puji-pujian mereka akan membungkam suara orang-orang yang mewartakan Sabda Allah yang benar. Namun karena KerahimanKu yang besar, maka bersama Tangan BapaKu, Aku akan campur tangan di setiap langkah di sepanjang jalan.

Pesan-pesanKu tidak akan pernah berhenti hingga hari terakhir. SuaraKu tak akan pernah mati. Anak-anak Allah yang tetap setia kepada Sabda KudusNya, tak akan pernah mati.

Yesusmu